Skip to main content

11 Tren Fashion Terburuk Sepanjang Waktu

 
Di awal tahun 90'an, film box office "Clueless" yang melejitkan nama Alicia Silverstone juga melejitkan popularitas ransel kecil. Bentuknya sama seperti tas ransel biasa, namun ukurannya mini dan hanya muat dompet atau bedak kompak.

Jepit rambut kanak-kanak


 
Jepit warna-warni dengan bentuk imut ini memang lucu jika dikenakan oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun. Namun di tahun 90'an, beberapa rocker wanita seperti Courtney Love sempat membuat jepit ini populer di kalangan wanita dewasa.

Baju "ngatung"

 
Dipopulerkan oleh Madonna di tahun 80'an dan diulang kembali oleh Britney dan Christina di tahun 2000-an, atasan pendek yang memperlihatkan perut rata sempat jadi populer. Tak heran jika video aerobik untuk membuat perut six pack juga jadi ikut laris.

Tali bra transparan

 
Tali bra kelihatan itu tidak baik. Tapi bukan berarti jika tali bramu transparan jadi tidak apa-apa. Ingat, tali bra transparan itu tidak "invisible". Jika Anda ingin mengenakan baju yang memperlihatkan pundak, lebih baik beli bra tanpa tali sekalian.
Tali bra kelihatan itu tidak baik. Tapi bukan berarti jika tali bramu transparan jadi tidak apa-apa. Ingat, tali bra transparan itu tidak "invisible". Jika Anda ingin mengenakan baju yang memperlihatkan pundak, lebih baik beli bra tanpa tali sekalian.

Tas pinggang 

 
Entah apa alasan gadis setrendi Rihanna memakai tas pinggang di tahun 2012. Padahal mayoritas orang di dunia sepakat bahwa tas pinggang sama sekali tidak fashionable dan hanya cocok dipakai oleh turis-turis lanjut usia.

Boots berbulu 

 
Apakah itu sepatu boots atau anjing pudel?

Celana harem 

 
Saat pertama kali MC Hammer mempopulerkan celana ini di tahun 1990, banyak orang menganggapnya menggelikan. Namun sekarang malah banyak wanita yang justru sengaja mengenakan celana yang menggembung di bagian atas ini.


Kerah berdiri 

 
Ini adalah gaya yang banyak digunakan pria-pria di tahun 50'an. Dipopulerkan kembali tahun 90'an salah satunya oleh pesepakbola Eric Cantona.

Celana melorot 

 
Bisakah kita menyalahkan MTV untuk tren yang satu ini? Dari mulai rapper, artis hip-hop, hingga musisi band punk, semua memakai celana yang sengaja ditarik merosot hingga memperlihatkan celana dalam boxer mereka. Gaya ini begitu mengganggu sampai-sampai Amerika Serikat sempat ingin membuat undang-undang melarang pria memakai celana melorot.

Shoulder pads 

 
Di tahun 80'an, hampir semua wanita mengenakan busana yang memakai ganjalan bahu. Lihat saja tokoh-tokoh wanita di film-film Dono, Kasino, Indro. Namun tren ini cepat berlalu setelah wanita menyadari bahwa shoulder pads tak membuat penampilan mereka jadi lebih trendi (kecuali mungkin Lady Gaga).

G-String yang mengintip 

 
Di awal tahun 2000, penyanyi R&B Sisqo mempopulerkan lagu "Thong Song" dan membuat penjualan thong alias G-String alias celana dalam minim bertali jadi meningkat. Para bintang pop mulai sengaja menurunkan celana dan menarik thong-nya ke atas supaya terlihat, dan banyak gadis muda mengikuti.

Sumber : 11 Tren Mode Terburuk Sepanjang Masa | AndaiKata.com

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…