Skip to main content

7 Benda ini di Diami Setan

Meski susah dijelaskan oleh akal sehat, namun kita harus mempercayai keberadaan hantu yang terkadang menampakkan diri. Penampakan bahkan bisa lewat benda, khususnya benda antik.

Banyak benda antik atau kuno yang didiami oleh makhluk halus tersebut. Benda ini memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya yang telah membeli. Mereka yang tidak tahan pun akan menjualnya dan mendapatkan tuan baru.

Entah sebuah trik agar benda tersebut laku di lelang, atau memang benar, berikut cerita dari benda-benda tersebut.Berikut 7 Benda ini di Diami Makhluk Halus atau Gaib,dikutip dari Kapanlagi:

1. Crying Boy
Crying Boy
 
Lukisan karya Bruno Amandio ini diciptakan pada tahun 1950-an. Lukisan ini diproduksi dengan skala banyak dengan versi yang berbeda namun tetap satu tema, seorang bocah laki-laki atau perempuan menangis.

Cerita menyeramkan ini pun terjadi pada tahun 1980-an setelah seorang pemadam kebakaran di Inggris mengaku jika dia selalu mendatangi rumah terbakar dengan lukisan ini di dalamnya. Hal ini membuat gempar dan menyuruh semua orang untuk membakar lukisan tersebut.

Seorang paranormal mengatakan jika lukisan tersebut dirasuki oleh hantu pria atau wanita. Ada cara lain untuk membuang kutukan tersebut, lukisan bocah laki-laki ini harus disandingkan dengan lukisan perempuan yang sama. 

2. Kutukan Boneka Robert
Kutukan Boneka Robert
 
Boneka ini dikabarkan telah dikutuk. Boneka yang dimiliki oleh pelukis Eugene Otto ini didapatkan pada tahun 1906 dari seorang pembantu yang memiliki ilmu hitam.

Tetangga Otto mengatakan jika dia melihat boneka ini bergerak dari jendela ke jendela. Otto sendiri juga sering berteriak setiap malam dan mengatakan jika boneka tersebut memindahkan parabotnya.

Boneka ini berpindah tangan ke perempuan berusia 10 tahun setelah Otto meninggal pada tahun 1974. Dia juga mengalami hal yang sama, namun sadisnya boneka ini dikabarkan mencoba membunuhnya pada malam hari.

Boneka tersebut kini berada di Fort East Martello Museum di mana pengunjung bisa berfoto. Namun untuk berfoto, harus izin dulu secara baik dengan boneka ini, kalau tidak maka kamu akan dihantui. 

3. Bangku di Kastil Belcourt
Bangku di Kastil Belcourt
 
Sebuah bangku di kastil ini dikabarkan berhantu. Ada aura lain yang dirasakan ketika duduk di sana, dan semua dirasakan oleh orang yang telah mencobanya.

Kastil ini berada di Newport dibangun pada tahun 1895. Banyak pengunjung yang mencoba menguji nyali dengan datang ke kastil tersebut. Seseorang mencoba duduk di kursi tersebut dan merasa susah, seakan ada yang menghalangi bahkan sampai terjatuh di lantai.

4. Gaun Pernikahan di Baker Mansion
Gaun Pernikahan di Baker Mansion
 
Gaun pengantin milik Anna Baker ini dikabarkan berhantu. Cerita gaun ini sendiri berasal dari pertengahan tahun 1800-an. Anan bertunangan dengan seorang pria, namun ayahnya tidak setuju dan mengirimnya pergi jauh.

Pernikahan tersebut tidak pernah terjadi, dan gaun tersebut tidak pernah dipakai hingga Anna meninggal dunia. gaun ini pun disimpan di sebuah mansion dan menurut pengunjung gaun tersebut berkibar di ruang pajang.


5. Cermin di Myrtles Plantation
Cermin di Myrtles Plantation
 
Rumah ini terkenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika. Rumah ini kabarnya dibangun di makan Indian dan kabarnya ada kejadian pembunuhan di rumah tersebut.

Namun yang menarik perhatian adalah hantu Sara Woodruff dan anaknya. Setelah kematian mereka, sering terjadi penampakan terutama di cermin tersebut yang tiba-tiba muncul bekas tangan di sana.


6. The Santa Chair Yang Menakutkan
The Santa Chair Yang Menakutkan
 
Kali ini sebuah benda mengerikan berada pada sebuah kursi kuno. Kursi ini selalu buram saat difoto dan tak bisa menampilkan gambar yang jelas.

Konon kursi ini meminta 13 nyawa, dan 13 orang yang duduk di sana dikabarkan meninggal. Berbagai penelitian tak bisa menemukan hasil kematian tersebut.


7. Suara Berisik Tempat Tidur Susun
Suara Berisik Tempat Tidur Susun
 

Hantu juga mendiami di sebuah tempat tidur. Pengalaman menakutkan dialami oleh pasangan Allen dan Deborah Tallman pada tahun 1987.

Mereka membeli tempat tidur susun bekas di sebuah toko. Saat ditaruh di kamarnya, mereka sering mendengar suara janggal tanpa alasan. Mereka yakin jika tempat tidur tersebut dihantui.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html