Skip to main content

10 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Melintasi samudera selalu mempesona kita. Melintasi samudera dalam kemewahan yang luar biasa dan kenyamanan menjadi semakin penting bagi para penumpang dan juga pemilik kapal. Ini terjadi ketika kapal pesiar mulai mendapatkan popularitas, dalam ukuran dan kemewahan. Saat ini, persaingan antara kapal pesiar terbesar di dunia sangat ketat. Dari tahun ke tahun, kapal lain yang lebih besar dibangun, fitur baru ditambahkan dan berbagai kegiatan rekreasi menjadi lebih dan lebih beragam. Kapal-kapal pesiar besar ini menjadi kota penuh kesenangan dan para penumpangnya tidak bisa tidak menikmati arus modernisasi ini. 

1. Allure of the Seas
Allure of the Seas
Allure of the Seas, adalah kapal pesiar terbesar di dunia, dibangun di Turku Finlandia. Perjalanan pertamanya adalah pada Oktober 2010, ketika kapal berangkat ke port asalnya, di Florida. Acara ini disiarkan dan mendapat banyak kritik. Dikarenakan jarak antara cerobong kapal dan anjungan terlalu kecil serta risiko tabrakan cukup tinggi. Para Spesialis tidak setuju dengan pendapat tersebut. Allure of the Seas memiliki sebuah aula, dua dek tari, serta teater, kafe Starbucks (pertama kali di sebuah kapal) dan bahkan arena skating es.


2. Oasis of the Seas
Oasis of the Seas
Oasis of the Seas adalah nomor dua dalam daftar ini, meskipun menjadi saudara kembar dari kapal nomor satu diatas. Ini karena perbedaan beberapa inchi yang tidak disengaja antara kedua kapal ini. Oasis of the Seas membuat rekor baru ketika membawa 6.000 orang. Biaya pembuatankapal mewah ini diperkirakan mencapai 1,4 miliar dollar, dan bobot 100.000 ton, sama dengan Allure of the Seas. Di antara fasilitas kapal adalah program mini-golf, beberapa bar, klub, kolam renang serta lapangan voli dan basket. Penumpang dapat menikmati banyak acara dan kegiatan lainnya juga.


3. Freedom of the Seas
Freedom of the Seas
Kapal ini berada di posisi teratas sebelum pembangunan dua kapal di atas. Kapal ini dapat membawa 4600 orang termasuk awak dan biaya pembuatannya adalah sekitar 800juta dolar. Kapal luar biasa ini dimiliki oleh The Royal Caribbean International, sama seperti kedua kapal diatas. Kapal ini juga memiliki beberapa fasilitas keren, seperti taman air, Sorrento 's pizza, Wi-Fi dan cakupan telepon seluler, serta bioskop 3D.


4. Liberty of the Seas
Liberty of the Seas
Kapal ini berada di tempat yang sama dengan kapal nomer tiga diatas dalam kelas yang sama, yang disebut 'Freedom class', biaya konstruksinya dan jumlah maksimal orang yang diperbolehkan untuk naik juga sama. Panjang Liberty of the Seas adalah 338,91 meter dan lebarnya adalah 56,8 meter. Kapal ini berfitur 18 deck, 15 di antaranyaadalah untuk penumpang. Kapal besar ini adalah salah satu yang teraman di dunia, jadi Anda seharusnya tidak memiliki kekhawatiran jika Anda berencana menaiki kapal pesiar ini.


5. Independence of the Seas
Independence of the Seas
Seperti dalam kasus kapal-kapal lainnya yang disajikan di sini, Royal Caribbean International adalah pemilik dari Independence of the Seas. Menjadi adik dari dua kapal sebelumnya, memiliki ukuran yang hampir sama. Kapasitas kapal ini adalah 5710 orang, termasuk kru, lebih banyak dari dua kapal diatas. Kapal ini berlayar pada kecepatan 40 Km per jam, di perairan Eropa. Di antara atraksi yang besar adalah dek olahraga, jalan perbelanjaan dan kolam air panas segar, tipe pertama dari jenis kapal yang dimiliki perusahaan ini.


6. Norwegian Epic
Norwegian Epic
Norwegian Epic milik Norwegian Cruise line dan dilengkapi dengan spa kelas dunia, sebuah pusat kebugaran, klub dan 'white hot party' yang terkenal di dunia. Norwegian Epic juga memperkenalkan tipe baru pesiar, jelajah gaya bebas, yang memungkinkan penumpang untuk menikmati jadwal fleksibel (termasuk jam makan malam dan pilihan menu), sesuai keinginan masing-masing penumpang. Inovasi ini membuat Norwegian Cruise Line adalah salah satu pilihan terbaik untuk perjalanan pesiar, apapun alasannya.


7. Queen Mary 2
Queen Mary 2
Kapal ini adalah kapal laut trans atlantik dan pada saat peluncurannya (2003), ini adalah kapal pesiar terbesar di dunia. Meskipun kemudian tergeser oleh kapal-kapal pesiar Karibia yang disebutkan diatas, kapal ini tetap menjadi kapal pesiar terbesar dalam sejarah, sampai hari ini. Queen Marry 2 dimiliki oleh Cunrad Line ad, dan perkiraan biaya pembuatannya sekitar 900 juta dolar. Di antara atraksi aslinya adalah sebuah ballroom dan satu-satunya planetarium yang pernah dibangun di atas sebuah kapal. Berbeda dengan Norwegian Epic, konsep inggris dari kapal pesiar ini adalah simbol dari penghapusan sistem perbedaan kelas.


8. Navigator of the Seas
Navigator of the Seas
Dimiliki oleh Royal Caribbean International, kapal ini termasuk kelas Voyager, tetapi memiliki beberapa sifat khas dibandingkan dengan kapal-kapal lain di kategorinya. Salah satu fitur tersebut adalah balkon kaca dan prasmanan Asia. Navigator of the Seas berlayar di Eropa pada musim panas dan di Amerika Serikat selama musim dingin. Kapal besar ini memiliki panjang 311,1 meter dan lebar 49,1 meter.


9. Mariner of the Seas
Mariner of the Seas
Mariner of the seas adalah saudara kembar dari Navigator, karena, kapal ini ini memiliki fitur yang sama yang membedakan dua kapal ini dari kapal lain di kelas Voyager. Kapal ini biaya produksinya mencapai $ 650 juta dan memiliki fasilitas tempat yang besar, serta interior dan eksterior balkon yang menawarkan pemandangan yang lebih baik dan berbagai macam pilihan makan malam. Kapal ini berpesiar di Eropa, antara negara-negara Mediterania dan menawarkan liburan yang tak terlupakan ke semua penumpangnya.


10. Explorer of the Seas
Explorer of the Seas
Kapal pesiar terakhir di daftar ini, Explorer of the seas dibangun pada tahun 2000, menjadi kapal pesiar terbesar di dunia pada saat itu. Kapal ini memiliki panjang 311 meter dan lebar 38 meter serta bobot 137, 308 ton (tonase kotor). Di antara kenyamanan nya (revolusioner pada waktu itu dan tetap indah sampai saat ini) adalah rock-climbing wall, restoran dan bar bertema, laboratorium oseanografi dan atmosfer yang akan digunakan oleh para ilmuwan, ruang konferensi yang sangat lengkap serta daya tarik lainnya


Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…