1. Wahoo Fitness : RFLKT Komputer Sepeda


RFLKT atau bisa dibaca “Reflect” ini adalah komputer sepeda yang dapat menunjukan kecepatan, jarak tempuh dan detak jantung ke iPhone-mu. Aplikasi Wahoo Fitness juga dapat memutar musik favorit Kamu Sob! Selain itu data hasil latihan dapat tersimpan di iPhone. Perangkat ini menggunakan Bleutooth Smart berdaya rendah untuk koneksi nirkabel.
 


2. Adidas Boost

 

Sepatu ini didesain untuk menghemat energi yang dikeluarkan oleh penggunanya. Bantalan dan sol dari Adidas Boost ini sangat lembut sehingga nyaman saat dipakai berjalan maupun berlari.


3. EatSmart Precision Tracker Digital Bathroom Scale

 

Penimbang berat badan ini berbeda dari yang lainnya. Eat Smart dapat menunjukan berat badan Kamu setelah berdiet atau berolahraga dan berat badan sebelumnya malakuakn hal itu semua. Perbandingan ini dapat digunakan sebagai indikator keberhasilan dietmu. Timbangan ini juga dapat mengindentifikasi siapa yang ditimbang melalui riwayat berat badan seseorang yang tersimpan didalamnya.


4. Under Armour Armour39

 


Alat yang dipasang di sekitar dada ini dapat membaca denyut jantung dan kalori yang telah kamu bakar selama berolahraga melalui aplikasi gratis pada iPhone atau jam tangan paketnya. Pada Under Armour Armour39 ini juga terdapat indikator kemauanmu dalam berolahraga, yang bernilai dari 1 sampai 10.



5. MayFonk VERT

 

MayFonk VERT adalah alat yang dapat merekam seberapa tinggi lompatanmu sehari hari, dan langsung dapat terintegrasi dengan aplikasinya yang ada di iPhone. Lompatanmu juga dapat dibagikan lewat Facebook dan membandingkan dengan altlet lain. Rajin berolahraga lompat dapat menambah tinggi badan Lho Sob!



Post a Comment

 
Top