Skip to main content

10 Tokoh Anime Paling Kuat

10. Edward Elric (Fullmetal Alchemist)

http://images.wikia.com/fma/images/archive/b/bc/20101101020533!Edward_Elric.jpg

Edward Elric (エドワード · エルリック Edowādo Erurikku), umumnya dijuluki Ed (エド Edo), adalah karakterfiksi dan karakter utama anime dan manga Fullmetal Alchemist yang diciptakan oleh Hiromu ArakawaIaadalah Alchemist negara termuda dalam sejarah negara fiktif AmestrisKaki kirinya terputus mistis dalamusaha yang gagal untuk menghidupkan kembali ibunya yang meninggallengan kanannya diambil dalam pertukaran untuk jiwa saudaranya.

Motivasi Edward berasal dari cinta untuk saudaranyaAlphonseyang putus asa mencari untuk mengembalikan ke bentuk manusia setelah kesalahan merekaDia sangat idealisdan sangat percaya padakonsep alkimia dari "Pertukaran Setara," yang menyatakan bahwa hasil setiap membutuhkan pembayaranyang samaEdward juga berperilaku dengan cara yang kekanak-kanakan ketika dihadapkan tentang tinggipendekcenderung bereaksi berlebihan terhadap setiap komentar negatif mengenai subjekbiasanyamenyerang orang-orang saat kemarahannyaTidak seperti alkemis biasa yang menggunakan lingkarantransmutasiEdward memiliki kemampuan untuk menciptakan arus alkemis dalam tubuhnya hanya denganmenghubungkan tangannya sebagai akibat dari gagal transmutasi manusia nya yang memberinya sifattersebutSelain ituEdward adalah pejuang yang tangguh sebagai hasil dari pelatihan dengan Izumi, yang telah dilatih secara ekstensif kedua bersaudara tersebt dalam seni bela diri.


9. Demon Eyes Kyo (Samurai Deeper Kyo)

 http://files.myopera.com/darklight88/blog/Kyo__SDK__by_Kaze_11.jpg 

Demon Eyes Kyo (鬼 眼 の 狂 Onime-no-kyo) adalah tokoh utama dalam manga Samurai Deeper Kyo,sebuah manga populer yang ditulis oleh Akimine Kamijyo. Demon Eyes Kyoatau Onime no Kyo disebutThe Thousand Slayer untuk membunuh lebih dari 1.000 samurai selama pertempuran SekigaharaDiaakhirnya dikalahkan oleh seorang pria bernama Mibu KyoshiroEmpat tahun kemudianMibu Kyoshiromuncul lagiDalam dirinya adalah Demon Eyes Kyomenunggu untuk keluar dan merebut kembali tubuhnya,yang telah tersembunyi di suatu tempat di hutan Aokigahara.

Pada awal mangaKyo sangat sadis dan menikmati pembunuhanDia tidak peduli siapa yang dia bunuh danterbukti dapat membunuh siapa pun yang dia tidak sukaSebagai manga berlangsung, rasa membunuh dengan sadis olehnya perlahan-lahan menurunmeskipun ia masih membunuh tanpa belas kasihanNamun,pembunuhan sadis yang sebenarnya ditampilkan selama pertempuran di Bikara. Ia menyerang tanpa hentidan menyeret keluar pasukan lawan untuk lebih mempermalukan lawannyaIni lebih sadis lagi ketika ia bertarung dengan Oda NobunagaKali ini ia bertujuan untuk membunuh dengan setiap serangannyakarenakebenciannya kepada musuhnyaKetika ia pulih tubuh sejatinyaia mulai menunjukkan sikap kekanak-kanakan yang lebih kasar yang mengkhianati petunjuk kebaikan dan penghargaan untuk persahabatan.

Setelah pelatihan Kyo dengan Muramasaia mampu mengendalikan amarahnya dan tidak membunuh terlalu sadis sehingga dia hampir selalu muncul dengan tenangNamun, ia bersikap tidak suka ketika ada orang yang mengejek cintanya untuk pedangnya.


8. Edward Newgate a.k.a Whitebeard (One Piece)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSVgNxWmGTEJjBEvMdazca0kQQQT0ZD7hOdPNDTRRndWwIKUiN1lajShtLmN-hidqlRipK_GqBF8PpBsFN0NgR09qEqUEI67lJdHky_GMDyced30jG3BhdwJ-TaF4xtBAVaXcDV5LJPkXC/s1600/Whitebeard_%2528OP_12%2529-one-piece.jpg

Edward Newgate (エドワード・二ューゲート Edowādo Nyūgēto), lebih dikenal sebagai Whitebeard atauShirohige, adalah kapten kelompok Bajak Laut Whitebeard dan seorang Yonko. Ia dikenal sebagai manusia terkuat di muka bumi. Saat pertempuran di Marineford, ia menemui ajalnya di tangan Blackbeard.

Whitebeard adalah pria yang super besar, kira-kira 5 kali ukuran manusia normal. Ia memiliki kumis putih yang memanjang seperti bulan sabit, sesuai dengan julukannya, Shirohige. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan otot-otot di lengannya terlihat membesar saat ia menggunakan kekuatan gempa. Ia mendapatkan kekuatan gempa tersebut karena ia memakan buah bernama Gura Gura yang artinya Guncangan Gempa.


7. Zeref (Fairy Tail)

 http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120303104335/fairytail/images/d/d4/Zeref_aboard_Grimoire_Heart%27s_ship.png

Zeref, penyihir hitam, dikenal sebagai "penyihir paling astrologi dalam buku sejarah penyihir" dan seharusnya sudah lama mati. Dia menggunakan "Sihir Kematian" ("Dying Magic"), yang ia ciptakan 8 dari mantra jahat dan setan seperti Deliora, yang Jahat, kota-kota hancur, dan hewan yang dibunuh sampai yang disegel dan dihancurkan oleh Ul. Setelah kekalahan telak, ia memiliki kehidupan yang kesepian di Pulau Tenrou, bertobat atas tindakan masa lalunya. Meskipun lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki penampilan remaja - ia tampaknya abadi. Dia tercatat tidak mampu mengendalikan "Sihir Kematian" yang membunuh segala sesuatu di sekitarnya dalam radius, tetapi tidak jelas apakah kondisinya selalu seperti ini. Dia sekarang memiliki keinginan untuk mati karena dunia "menolaknya" ini dikarenakan Sihir Maut-nya. Dia muncul di Pulau Tenrou selama Ujian Penyihir S-Class, dan tampaknya ia mengetahui Natsu, yang ia percaya adalah satu-satunya yang bisa membunuhnya. Ketika Natsu memukulnya, Zeref tampaknya menyesal menemukan dirinya masih hidup.
  

6. Natsu Dragneel (Fairy Tail)

 http://fc00.deviantart.net/fs70/f/2010/319/2/8/natsu_dragneel_by_weewillz-d32x6j0.png 

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniruadalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang dikeluarkan dari mulut seperti naga.


5. Tobi a.k.a Uchiha Obito (Naruto)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgolwQOtViSTRcg1UiMnhxXo8CzWc6EFV58GyaLzmaeM9dqmtFpYH2GWuJInFZiZEp6aLri3ke9Kz21Ka58FA4vqGirJIFnwK7JixkqBe6xr_k3KfCk3lH1FJAVbbCB-PjghNZ4iWOu9PY/s1600/naruto_511___the_new_tobi_by_ernie1991-d2zbmh8.png 

Tobi (トビ), menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara. Tobi sebenarnya bukanlah Uchiha madara yang disebut-sebut,karena uchiha madara yang asli telah di hidupkan kembali olehkabuto dalam perang. Toby aslinya adalah salah satu teman masa kecilnya Hatake Kakashi yang sekaligus adalah teman team, yang diketuai oleh ayahnya naruto yang sekaligus Hokage ke-4 Yondaime. Yang di dalamnya terdiri dari Hatake Kakashi, Rin, dan Obito Uchiha, nama sebenarnya dari Tobi. Tobi juga yang memberikan sebelah matanya kepada Hatake Kakashi, yang dalam wujud mata Sharingan.

Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagaiMadara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya.


4. Uzumaki Naruto (Naruto)


Uzumaki Naruto adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia merupakan tokoh utama dalam serial ini. Dalam cerita digambarkan bahwa Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan sering bertindak gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakra (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi dari Sannin (Tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya dan adik adopsi dari Raikage-4 yang bernama Killer Bee yang juga merupakan salah satu dari Jinchuuriki.


3. Monkey D.Luffy (One Piece)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0sbxxU5wPdhKLxwju86H5BbYFdM6x9_Nb0A0M5fQdazPe_y2ovFje26tIOPfZrhrkDHp-oSQwUI7C67nXlZuHoJ1xVYQaXUGUQGheiYqeS3OKSWpDTjHA8Y16yrOG5xUZi9llPhNRpVFV/s1600/Gear-Second-monkey-d-luffy-7733987-704-396.jpg

Monkey D. Luffy adalah karakter utama protagonis anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten daribajak laut topi jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D. Dragon seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp mantan laksamana madya angkatan laut yang dijuluki Garp si tinju besi, karena tinjunya yang sangat kuat.  

Ketika Luffy masih muda, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah salah satu dari buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar layaknya karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Selain itu, pengguna bisa kebal terhadap serangan fisik, bahkan peluru sekalipun dan menghantarkan listrik. Kelemahannya adalah benda tajam dan mungkin juga api.

Luffy adalah orang yang berkepribadian easy going alias santai. Ia juga seorang yang keras kepala dan juga egois. Selain itu ia adalah orang yang bodoh, pada saat menjadi bajak laut pun ia sama sekali tidak mengerti akan navigasi dan segala hal yang berhubungan dengan kelautan. Namun para nakamanya (awak kapalsekaligus temannya) tetap menghormatinya sebagai kapten.


2. Omega Shenron (Dragon Ball GT)

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20081210223638/dragonball/images/4/4a/4095490368a5909122627l.jpg

Omega Shenron adalah hasil setelah Syn Shenron menyerap seluruh Dragon Balls, membuatnya hampir tak terkalahkanDia muncul di Dragon Ball GT sebagai musuh yang terakhir.

Omega Shenron muncul sebagai Naga Humanoid yang besarputih dan biruDi atas kepalanya terdapat duatanduk besar dan dia memiliki paku hitam yang besar dan panjang menonjol dari bahulengan, punggung,dan kaki. Dadanya berisi semua tujuh Dragon Ballsterlihat jelasIa mendapatkan kekuatan dari semua nagabayangan lainnya yang jahatsehingga meningkatkan kekuatannya menjadi lebih kuat.


1. Songoku (Dragon Ball)

 http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20091203172012/dragonball/images/9/9e/GokuSS4DBGT01.png 

Goku, yang dikenal sebagai Son Goku (孙 悟空adalah karakter fiksi dan protagonis dari seri manga Dragon Ball yang ditulis oleh Akira Toriyama. Dia adalah cucu angkat Kakek Gohan (Grandpa Gohan)suami dariChi-Chiayah dari Gohan dan Gotenkakek dari Pandan kemudian kakek buyut buyut dari Goku Jr. Iaadalah pelindung Bumi dan informal yang memimpin Z Fighter. Sepanjang hidupnyaia melatih keras danberusaha untuk menjadi prajurit terkuat bila mungkin, sementara pada saat yang sama, ia menggunakankekuatan yang menakjubkan dan keterampilannya untuk menegakkan perdamaianKualitas ini membuatnyacontoh sempurna dari seorang pahlawan, meskipun belum tentu panutan yang sempurnakarena ia kurang dalam pendidikan.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html