Skip to main content

10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan

akan beberkan berita tentang 10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan. Sepanjang sejarah umat manusia melangsungkan kehidupan di dunia ini, ada banyak sekali pria atau wanita yang mengaku sebagai keturunan dari Tuhan Yang Maha Esa. Seiring waktu berlalu, klaim tolol seperti itu memang makin bisa dipilih secara cerdas oleh umat manusia. Tapi tahukah kamu kalau masih saja ada orang-orang yang percaya bahwa beberapa orang itu adalah Tuhan.
10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan
Bahkan boleh percaya atau tidak, orang-orang yang mengklaim/diklaim dirinya sebagai Tuhan itu ada dalam kehidupan modern saat ini. Kira-kira siapa saja ya? Intip 10 di antaranya berikut ini!

10 Orang di Dunia Yang Mengaku Sebagai Tuhan

1. Alan John Miller
Alan John Miller
Pemimpin gerakan Kebenaran Illahi di Australia ini bernama Alan John Miller dan menganggap dirinya sebagai Iman Saksi Yehuwa. Selama periode satu minggu, Miller menemukan bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Miller bahkan mengaku juga menikah dengan reinkarnasi Maria Magdalena. Untuk menceritakan ajarannya, Miller memiliki sebuah situs resmi. Wow!
2. David Koresh
David Koresh
David Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pada 1993, aksi sekte ini memanas di kawasan Waco, Texas karena dikepung massa. Dalam pertempuran dengan FBI itu, Koresh serta pengikutnya yang bernama Ranch Apocalypse ini berakhir miris. Bukannya bertahan sampai kiamat terjadi, mereka yang berjumlah 76 orang justru mati terbakar di dalam gedung. Mengenaskan.
3. David Shayler
David Shayler
Mantan jurnalis dan petugas Intelijen Militer Inggris bernama David Shayler ini sudah menghabiskan 15 tahun terakhir dalam hidupnya untuk membuat pernyataan omong kosong termasuk berbagai teori konspirasi dunia. Shayler mengumumkan bahwa dirinya adalah Tuhan pada 7 Juli 2007 (7-7-7) yang siap melindungi Inggris dari berbagai teror dengan kemampuannya. Kemampuan apa ya menurutmu?
4. Jim Jones
Jim Jones
Pendiri Kuil Rakyat dengan pusat di San Fransisco ini terkenal dengan gerakan bunuh diri besar-besaran pada tahun 1978 yang dilakukan oleh dia sendiri. Jim Jones mengakui bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus, Buddha, Vladimir Lenin, dan tentunya Bapa Illahi. Jones mengklaim ada lebih dari 900 orang yang sudah dia bunuh demi memuluskan langkah umatnya itu ke surga. Pertanyaannya, surga yang mana ya?
5. Lia Eden
Lia Eden
Lia Aminuddin atau lebih dikenal sebagai Lia Eden adalah pemimpin sekte sesat bernama Kaum Eden yang sempat heboh di Indonesia. 27 Oktober 1995, Lia mengaku pemimpin rohaninya Habib al-Huda mendatanginya dan mengaku sebagai Jibril yang membimbingnya. Dalam penyuciannya, Lia mengakui bahwa Tuhan menyatakan dia adalah pasangan Jibril dan sebagai sosok surgawi-Nya di dunia. Kamu percaya?
6. Mitsuo Matayoshi
Mitsuo Matayoshi
Mitsuo Matayoshi adalah pemimpin kelompok organisasi yang bergerak dalam bidang ekonomi politik. Jadi apa maksudnya? Gampangnya jika kamu percaya bahwa Matayoshi adalah Tuhan, kamu harus memilih dirinya dalam pemilu politik. Dan entah kenapa, banyak kandidat dari kelompoknya berhasil dalam pemilihan politik ekonomi di Jepang.
7. Pangeran Philip
Pangeran Philip
Dalam pembelaannya, Pangeran Philip tidak mengakui bahwa dia adalah Tuhan. Tapi di sebuah negara kepulauan Vanuatu, ada sekelompok yang mengakui bahwa Pangeran Philip adalah Tuhan. Meskipun Philip adalah keturunan langsung dari Ratu Victoria dan dihormati di 15 negara lainnya, namun Philip mengaku tak memiliki mukjizat atau kekuatan supernatural. Diketahui bahwa kelompok sesat itu berawal dari John Frum Cult yang menjadi penggerak sekte terlarang di kawasan pulau Pasifik Selatan.
8. Rabbi Menachem Mendel Schneerson
Rabbi Menachem Mendel Schneerson
Schneerson adalah seorang rabbi terkemuka di ajaran Hasid. Di akhir hidupnya, dia di kelilingi oleh orang-orang yang percay abahwa dia adalah sosok Mesias Yahudi. Meski sudah meninggal pada 1994, pengikutnya percaya bahwa Schneerson akan kembali sebagai Mesias di akhir nanti. Anehnya, semasa hidup Schneerson justru tak pernah berkunjung ke Israel dan lebih menghabiskan waktu di New York.
9. Vissarion
Vissarion
Jauh di padang gurun Siberia, ada seorang pria tak waras bernama Vissarion yang mengaku bahwa dirinya reinkarnasi Yesus Kristus. Dia lalu mendirikan dan memimpin Gereja Perjanjian Terakhir di Rusia. Tentu saja gerejanya mengajarkan bahwa dia adalah reinkarnasi Tuhan, bahwa manusia harus lebih sering berjalan kaki dan menjadi seorang vegetarian untuk menahan diri dari keburukan lantaran dunia akan kiamat....oh yang benar saja.
10. Warren Jeffs
Warren Jeffs
Presiden untuk FLDS (Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter-Day Saints) bernama Warren Jeffs ini telah keluar masuk penjara dalam waktu 10 tahun terakhir. Tudingan melakukan kejahatan kekerasan seksual diberikan kepada Jeffs lantaran dia dan pengikutnya melakukan hubungan seksual dengan orang di bawah umur. Bahkan beberapa umat Jeffs mengakui dia sebagai Tuhan atau Presiden Amerika Serikat. Jelas bahwa Jeffs telah mencuci otak umatnya.
- See more at: http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/06/10-orang-di-dunia-yang-mengaku-sebagai.html#sthash.Sg6fXDop.dpuf

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…