Skip to main content

5 Produk Yahoo yang Tewas di Tangan Marissa Mayer

Sejak pindah dari Google dan mengambil alih tampuk pimpinan Yahoo, Marissa Mayer rajin membeli startup yang menurutnya potensial. Namun demikian, tak sedikit layanan yang dimatikannya Ya, beberapa warisan layanan dari pendahulunya,
coba dipangkas oleh Mayer untuk membuat Yahoo lebih terintegrasi dan sesuai dengan visi misi dari perusahaan itu sendiri Memang sebelum Mayer memegang posisi CEO, Yahoo pun sudah sering melakukan penutupan layanannya. Bahkan salah satunya adalah Koprol, layanan asli Indonesia.
Saat Yahoo mengumumkan satu kesepakatan dengan Tumblr sebesar USD 1,1 miliar, setidaknya sudah ada 5 layanan Yahoo yang ditutup. Menyusul kemudian, puluhan layanan lainnya Apa sajakah 5 layanan yang dimatikan tersebut? Beriku 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
seperti dirangkum dari  inet.detik

1. Yahoo BlackBerry
Yahoo BlackBerry 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
Seiring dengan penurunan jumlah pengguna BlackBerry, keputusan yang mengejutkan dibuat Marissa Mayer sekitar Maret 2013 lalu. Yahoo resmi menarik aplikasinya dari BlackBerry App Ya, mulai 1 April 2013, pengguna BlackBerry tak bisa mendownload layanan Yahoo di toko aplikasi ini Namun pengguna yang sebelumnya sudah mendownload aplikasi Yahoo untuk BlackBerry masih tetap bisa menggunakannya, namun memang Yahoo sudah tak akan memberikan dukungannya lagi.

2. Message Board
Message Board 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
Layanan Message Board menjadi kelompok produk yang dipaksa tutup oleh Marissa Mayer. Alasannya karena produk ini tak sesuai dengan integrasi yang akan dibangun oleh Yahoo.
“Sebelum mengambil keputusan (penutupan layanan) ini, kami melihat pada sejumlah faktor. Pertanyaan kami paling utama yaitu apakah penyajian tampilan mencerminkan kebiasaan keseharian Anda sekarang ini,”
tulis Executive Vice President Platform Yahoo!, Jay Rossiter, dalam situs resmi perusahaan itu Rossiter mengatakan Yahoo! berusaha mempertajam produk dan layanan inti mereka bagi pengguna Internet.

3. Yahoo Avatar
Yahoo Avatar 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
Yahoo Avatar adalah korban berikutnya saat Yahoo dipegang rezim Mayer. Sekali lagi, fokus Yahoo di bidang mobile dan multimedia menjadi alasan mengapa layanan ini ditutup.
Yahoo Avatar merupakan kartun seperti karakter digital yang konsumen buat untuk menggambarkan mereka pada layanan web seperti Yahoo instant messenger dan Facebook.
Konsumen yang ingin terus menggunakan avatar mereka pada layanan online Yahoo harus mendownload avatar dan kemudian kembali mengupload informasi ke profil Yahoo pribadi mereka.

4. Chat Rooms di Yahoo Messenger
Chat Rooms di Yahoo Messenger 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
Yahoo menghapus salah satu fitur di Yahoo Messenger (YM) yang bernama Public Chat Rooms pada 14 Desember 2012.
Yahoo mengatakan akan fokus membuat produk-produk yang cantik dan lebih bermakna bagi pengguna. “Kadang-kadang,….. kita harus membuat keputusan sulit — seperti menutup fitur yang kami rasa tidak menambahkan cukup nilai bagi Anda,” kata Mayer.
Yahoo telah memutuskan untuk tidak melanjutkan beberapa fitur agar bisa kembali memfokuskan upayanya dalam modernisasi produk-produk inti, dan tentu saja membuat yang baru.

5. App Yahoo Search
App Yahoo Search 5 Produk Yahoo yang Wafat di Tangan Marissa Mayer
Penghilangan massal produk Yahoo juga berimbas ke App Yahoo Search, untuk memberikan pengalaman mobile bagi penggunanya yang lebih luas.
Yahoo memang bersaing dengan Google sebagai mesin pencari, termasuk dengan pemain baru seperti Bing Besutan Microsoft. Namun, penutupan App Yahoo Search ini akan membuat kosentarasi Yahoo tak terpecah.
Mayer memang mengisyaratkan perusahaan akan memangkas line-up aplikasi mobile.
Dia mencatat bahwa Yahoo akan mengurangi 60 sampai 75 aplikasi mobile yang berbeda menjadi 12 sampai 15 aplikasi, agar lebih mudah dikelola.
Sumber: Lihat

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…