Skip to main content

10 Hal Yang Dipercayai Mempunyai Tujuan Illuminati


10 Hal Yang Berkaitan Dengan Tujuan Illuminati . Nama Organisasi Rahasia Illuminati pasti anda-anda sudah tidak akan asing lagi. Illuminati merupakan Secret Society yang ditemukan pada 1 Mei1776, menurut info yang didapat Illuminatimengikuti ajaran agama yang disebut dengan nama Kaballah dan juga mengikuti para penyembah setan.
Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus akan datang ke bumidan akan memerintah selamanya. Dan musuh terbesar Illuminati adalah Islam, karena dalam Al-Quran tertulis bahwa Anti-Kristus akan dikalahkan oleh ImamMahdi.
Entah benar atau tidak hal tersebut, namun memang seperti yang kita ketahui Illuminati sangat kental denganhal berbau seperti itu.
Dibawah ini ada 10 hal yang bisa dipercayai mempunyai tujuan Illuminatiuntuk menguasai dunia. Ingin tahu apasaja? Simak yuk..
10 Hal Yang Dipercayai Mempunyai Tujuan Illuminati

1. Perbankan
Perbankan menjadi tujuan utama dan terbesar dari Illuminati, mereka bertujuan untuk mengontrol sistem perbankan dari seluruh dunia dan mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau.

2. Musik
Musik adalah salah satu alat mereka yang dipercayai untuk menyampaikan pesan Illuminati dalam bentuk yang berbeda.
Hampir semua orang di Dunia ini pasti mendengarkan musik modern, sehinggadiyakini bahwa Illuminati menempatkanpesan mereka di dalam lagu.

3.Kartun
Semua anak kecil di Dunia ini sangat gemar menonton acara film kartun di Televisi.
Anak-anak yang paling rentan, sehingga melalui kartun Illuminati menyampaikan pesan yang berbeda dan menunjukkan tanda-tanda yang berbeda mereka ingin kita untuk melihat dan menanamkan dalam diri kita.

4. Film
Percaya atau tidak diketahui kelompok Illuminati ternyata terlibat dalam Box Office. Untuk mengetahui hal ini ada harus menonton film dengan tema etika aneh.
Dan anda akan bertanya-tanya mengapa ada yang membuat film seperti itu.

5. New world order
Kelompok Illuminati membuat sebuah tatanan dunia yang baru yang menyatakan bahwa sekelompok elit akan memerintah seluruh dunia melalui pemerintah yang riil.

6. Tanda Umum atau Symbol
Mungkin banyak tanda-tanda atau symbol yang dipakai kelompok Illuminati, kadang tanda-tanda tersebutpun berbeda-beda.
Percaya atau tidak jika tanda pada Spiderman adalah tanda yang sama dengan tanda setan.

7. Presiden
Ini adalah bagian yang paling menarik. Dari awal sampai hari ini, semua presiden Amerika Serikat dikatakan berhubungan satu sama lain.
Entah bagaimana itu bisa terjadi, yang pasti hal itu dilakukan untuk menjaga kekuatan untuk Illuminati sehingga mereka bisa mengendalikan dunia.

8. Mengkambing Hitamkan Islam
Islam adalah musuh paling besar dari Illuminati. Apakah anda berfikir bahwa penyerangan pada menara WTC yang terjadipada 9/11 dilakukan oleh kelompok Muslim?
Mengapa tidak ada foto yang diberikankepada media pada saat kematian Osama Bin Laden?
Pengecohan diatas adalah perencanaanyang dilakukan oleh kelompok Illuminati agar dunia menaruh sentimenterhadap umat Islam. Dan mereka telahberhasil melakukan hal tersebut.

9. Menyimpan Dalam-dalam Rahasia
Tujuan yang paling penting dari kelompok iniadalah untuk mengamankan rahasia mereka.
Jika ada orang yang ingin membongkarrahasi kelompok Illuminati orang tersebut akan berakhir dengan kematian. Terutama untuk para orang kaya dan terkenal.
Salah satu kisah konspirasi yang berkaitan dengan Illuminati adalah kematian Lady Diana. Perlu diketahui Lady Diana memutuskan untuk menikahi seorang Muslim, sehingga kelompok Illumitai melakukan tindakanagar hal tersebut tidakterjadi.

10. Bangunan
Anda harus menyadari mengapa ada begitu banyak bangunan berbentuk segitiga. Segitiga merupakan tanda dariIlluminati.
Jadi mereka menciptakan bangunan yang berbeda dalam bentuk segitiga untuk tandaumum dan untuk melepaskan energi negatif dengan melakukan perbuatan yang buruk di gedung-gedung.

https://www.facebook.com/pages/Kumpulan-Fakta-Unik

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html