Skip to main content

5 Fakta Tentang lagu Buka Dikit Joss dan Goyang Cesar

5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss

GaptekpollUnik - Lagu Buka Dikit Joss akhir-akhir ini menjadi populer setelah lagu tersebut sering dibawakan di acaraYKS Trans TV, yang juga sering dipakai joget Cesar.

Tahukah anda tentang fakta-fakta unik dibalik lagu tersebut?, mari kita simak bersama-sama 5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss :

1. Awalnya Berjudul "Buka Sithik Joss"
Siap sangka lagu Buka Dikit Joss dulunya berjudul Buka Sithik Joss?, Sang pencipta lagu itu kebetulan Orang Jogjakarta, Kata dia "Sithik" itu artinya Dikit jika dibahasa indonesiakan.

2. Dirilis Sejak 2011
Sebenarnya lagu Buka Dikit Joss sudah resmi dirilis sejak tahun 2011 lalu, lagu tersebut dipopulerkan oleh Juwita Baharsebagai penyanyinya. Dulunya lagu tersebut sempat menjadi soundtrack dari film "Cewe Saweran" yang juga diperankan Juwita.

Namun, lagu itu kurang meledak sama halnya dengan film itu. Hingga akhirnya lagu Buka Dikit Joss seperti menghilang begitu saja.

3. Versi Trio Macan
Buka Dikit Joss ternyata menarik minat para pendangdut lainnya. Tak mau melewatkan, Trio Macan pun turut ambil alih di kesempatan tersebut.

Ifa Cs pun dikabarkan membeli hak paten dari lagu tersebut. Dalam versi Trio Macan, lagu tersebut dikembalikan lagi ke judul awal Buka Sithik Joss.

4. Melejit Lagi Berkat "Goyang Cesar"
Lagu Buka Dikit Joss dirilis tahun 2011 dan masih jarang peminat untuk mendengarnya, Tapi kondisi itu berbalik 180 derajat dikala munculnya Goyang Cesar.

Goyang Cesar yang biasa menghiasi acara Yuk Kita Sahur di Trans TV itu tak langsung ikut menaikan pamor lagu Buka Dikit Joss yang merupakan pengiring goyangan tersebut. Berkat goyangan Cesar, lagu Juwita Bahar bangkit lagi.

5. Dilarang Tampil di TV
Selain sempat mempunyai judul lain, "Buka Dikit Joss" ternyata juga pernah punya pengalaman tak sedap. Lagu tersebut dinilai punya lirik yang bernada negatif.

Alhasil, Juwita Bahar yang menyanyikan lagu tersebut pun dilarang tampil di TV pada 2011. Untungnya hal itu tak berlangsung lama dan Juwita pun masih bisa membawakan lagu tersebut di acara off air-nya.

Nah itu dia 5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss, semoga dapat berguna dan bermanfaat, jangan lupa Share artikel ini ya sob.

Sumber : http://pulsk.com/306495/5-Fakta-Unik-Dibalik-Lagu-Buka-Dikit-Joss.html

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html