Skip to main content

5 Fakta Tentang lagu Buka Dikit Joss dan Goyang Cesar

5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss

GaptekpollUnik - Lagu Buka Dikit Joss akhir-akhir ini menjadi populer setelah lagu tersebut sering dibawakan di acaraYKS Trans TV, yang juga sering dipakai joget Cesar.

Tahukah anda tentang fakta-fakta unik dibalik lagu tersebut?, mari kita simak bersama-sama 5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss :

1. Awalnya Berjudul "Buka Sithik Joss"
Siap sangka lagu Buka Dikit Joss dulunya berjudul Buka Sithik Joss?, Sang pencipta lagu itu kebetulan Orang Jogjakarta, Kata dia "Sithik" itu artinya Dikit jika dibahasa indonesiakan.

2. Dirilis Sejak 2011
Sebenarnya lagu Buka Dikit Joss sudah resmi dirilis sejak tahun 2011 lalu, lagu tersebut dipopulerkan oleh Juwita Baharsebagai penyanyinya. Dulunya lagu tersebut sempat menjadi soundtrack dari film "Cewe Saweran" yang juga diperankan Juwita.

Namun, lagu itu kurang meledak sama halnya dengan film itu. Hingga akhirnya lagu Buka Dikit Joss seperti menghilang begitu saja.

3. Versi Trio Macan
Buka Dikit Joss ternyata menarik minat para pendangdut lainnya. Tak mau melewatkan, Trio Macan pun turut ambil alih di kesempatan tersebut.

Ifa Cs pun dikabarkan membeli hak paten dari lagu tersebut. Dalam versi Trio Macan, lagu tersebut dikembalikan lagi ke judul awal Buka Sithik Joss.

4. Melejit Lagi Berkat "Goyang Cesar"
Lagu Buka Dikit Joss dirilis tahun 2011 dan masih jarang peminat untuk mendengarnya, Tapi kondisi itu berbalik 180 derajat dikala munculnya Goyang Cesar.

Goyang Cesar yang biasa menghiasi acara Yuk Kita Sahur di Trans TV itu tak langsung ikut menaikan pamor lagu Buka Dikit Joss yang merupakan pengiring goyangan tersebut. Berkat goyangan Cesar, lagu Juwita Bahar bangkit lagi.

5. Dilarang Tampil di TV
Selain sempat mempunyai judul lain, "Buka Dikit Joss" ternyata juga pernah punya pengalaman tak sedap. Lagu tersebut dinilai punya lirik yang bernada negatif.

Alhasil, Juwita Bahar yang menyanyikan lagu tersebut pun dilarang tampil di TV pada 2011. Untungnya hal itu tak berlangsung lama dan Juwita pun masih bisa membawakan lagu tersebut di acara off air-nya.

Nah itu dia 5 Fakta Unik tentang Lagu Buka Dikit Joss, semoga dapat berguna dan bermanfaat, jangan lupa Share artikel ini ya sob.

Sumber : http://pulsk.com/306495/5-Fakta-Unik-Dibalik-Lagu-Buka-Dikit-Joss.html

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…