Mungkin Faktanomics bertanya-tanya tentang lagu yang muter terus di Faktanomena , yah lagu itu adalah lagu penyanyi 17 tahun bernama An Dhy yang sedang booming. Lagu The Cracker merupakan lagu Beat unik yang membuat kita terus bernyanyi , lirik yang mudah diingat membuat the cracker terus melambung. Namun ternyata ada 7 Fakta dibalik lagu The Cracker ini , Check Listnya


1.Lagu the cracker berarti biskuit ?
Lagu ini bukan berarti biskuit namun Cracker adalah nama sebuah kelas . Lagu ini mendiskripsikan tentang sekumpulan anak yang mencoba menggapai cita-citanya dijalan dan waktu yang benar.

2.The Cracker di gangggu Ayam ?
Saat rekaman An Dhy sempat diganggu suara kokokan ayam yang merusak rekamannya, sehingga An Dhy sempat mengulang-ulang terus lagunya.

3.Liriknya Salah?
Lirik lagu ini memang agak nyleneh karena sang penyanyi mengaku ia lupa-lupa lirik sehingga liriknya jadi nyeleneh.

4.An Dhy gak PD ?
An Dhy emang mengaku tidak PD dengan lagunya karena lirik yang aneh dan suaranya yang ia anggap tidak memadai , namun lagunya malah mendapat tanggapan positif.

5.Lagunya bersaing denga Leave by Rexy Dana ?
tanggapan ini tidak benar karena mereka sama sekali tidak saling bersaing, Rexy Dana mengaku "Leave bukan saingan The Cracker , jangan disamakan !!!" An Dhy juga menanggapinya dengan santai "Nikmati saja lagunya , Tidak ada persaingan diantara kami".


itulah Fakta unik dari Lagu The Cracker yang luncur 9 September lalu itu.

Dihimpun Oleh Faktanomena

Post a Comment

 
Top