Skip to main content

10 Gaya Artis Papan Atas Hollywood Saat Cedera

138 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Seperti halnya kita, bintang Hollywood pun suatu saat bisa terluka dan sakit. Dalam kondisi seperti itu, penampilan mereka mungkin takkan sempurna seperti biasa.
Beberapa artis seperti David Beckham dan Reese Witherspoon mungkin menyerah pada kondisi mereka yang terlanjur babak belur. Namun artis lain seperti Anne Hathaway dan Jessie J masih saja berusaha tampil sempurna dalam kesakitan.
Well, daripada buang-buang waktu langsung saja kita saksikan penampilan artis-artis Hollywood ini saat dalam keadaan terluka,berikut 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera,dikutip dari Kapanlagi:
1. Kristen Stewart
Kristen Stewart1 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Ajang Oscar 2013 dikejutkan dengan penampilan Kristen Stewart yang hadir dengan kruk. Dengan langkah tertatih-tatih, dia berusaha tetap tampil sempurna di depan umum. Luka di kakinya itu diakibatkan oleh kecerobohannya saat berjalan sehingga menginjak kaca. Meski terluka, dia tetap cantik dengan gaunnya itu, kan? icon smile 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
2. Lady Gaga
Lady Gaga2 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Beberapa waktu lalu, Lady Gaga mengalami cedera pinggul yang membuatnya harus menjalani operasi. Pasca operasi, otomatis kondisinya tak bisa langsung pulih sehingga dia harus berjalan di atas kursi roda.
Walau dalam kondisi sakit, Gaga jelas tak mau ketinggalan gaya. Lihat saja kursi roda mewah berbahan emas yang membuatnya tetap bersinar itu. Dia ingin membuktikan bahwa dia masih seorang diva. icon wink 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
3. David Beckham
David Beckham2 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Tahun 2010 mungkin bisa dibilang tahun bencana bagi David Beckham. Akibat cedera yang dialaminya dalam pertandingan AC Milan melawan Chievo, mimpinya untuk membintangi World Cup terpaksa sirna. Dia pun harus menjalani perawatan intensif di Finlandia untuk memulihkan kondisinya.
4. Reese Witherspoon
Reese Witherspoon 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Akibat kecelakaan di Santa Monica pada tahun 2011, Reese Witherspoon harus menyerah dengan wajahnya yang lebam seperti itu. Namun demikian, dia takkan melewatkan saat-saat menyenangkan saat menikmati pesta ulang tahun.
5. Jessie J
Jessie J 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Jessie J mengalami cedera pada tahun 2011 yang membuatnya merasakan sakit luar biasa di bagian kaki. Alhasil, dia harus menjalani transplantasi tulang agar dapat berjalan seperti sedia kala.
Meski demikian, Jessie J bukan orang yang suka mengecewakan penggemar. Dengan kondisi kaki yang terluka dia tetap memenuhi menghibur fans dengan konser yang spektakuler.
6. Miranda Kerr
Miranda Kerr 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Maret 2013 lalu, Miranda Kerr mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami cedera di bagian leher. Alhasil, dia harus mengenakan penopang dan menjalani perawatan khusus demi memulihkan kondisinya. Tapi tenang, tak perlu waktu lama baginya untuk bisa berjalan normal dan memancarkan senyumnya lagi.
7. Anne Hathaway
Anne Hathaway 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Awal Juni 2012, Anne Hathaway tiba-tiba muncul dengan tangan yang sudah diperban dan digendong seperti itu. Rupanya, dia mengalami sebuah kecelakaan minor. Meski demikian, dia tetap tampil stylish dan ceria dengan gerakan yang tentunya terhambat oleh luka.
8. Rihanna
Rihanna1 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Beginilah penampilan Rihanna saat mengalami cedera kaki pada tahun 2008 akibat kecelakaan saat liburan saat itu. Walau terpaksa menghabiskan hari-hari di atas kruk, namun dia tetap memasang senyum tegar di depan umum.
9. Cheryl Cole
Cheryl Cole 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Agustus 2012, Cheryl Cole dan will.i.am mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka mengalami luka-luka. Tak lama setelah kejadian itu, Cheryl pun muncul dengan kondisi tangan digendong seperti ini. Untung luka yang mereka derita tidak parah ya… icon smile 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
10. Halle Berry
Halle Berry1 10 Penampilan Selebritis Terkenal Hollywood saat Cedera
Harusnya Halle Berry ada di acara Oscar 2012. Namun gara-gara cedera yang dialaminya menjelang hari H, dia terpaksa melewatkan hari besar tersebut.
Sumber mengatakan bahwa dia mengalami kecelakaan syuting di Cloud Atlas. Alhasil, kakinya patah sehingga memerlukan waktu untuk proses penyembuhan.
Sumber: Lihat

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html