Skip to main content

10 Kekonyolan Paling Menggelikan dalam Film


Sineas Hollywood seringkali memasukkan detil-detil yang menggelikan dalam film yang mereka garap.Bagi penonton yang rajin menonton film Hollywood dari genre apa pun, niscaya menemui kesalahan-kesalahan berikut ini Sebanyak  Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film.
Baca sampai habis untuk kemudian menyadari bahwa hal berikut jika dipikirkan secara mendalam membuat penonton mengernyitkan dahi Berikut ini daftarnya. 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film seperti dirangkum dan .kapanlagi:

1. Terbangun setelah mimpi buruk
2013 06 12 00755 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Detil satu ini terlalu banyak digunakan dalam buku atau film. Selalu ada bagian dalam cerita yang memperlihatkan sang tokoh utama mengalami mimpi buruk dan melihat orang yang ia sayang mati di dalam mimpinya.
Seketika itu pula sang tokoh bangun dengan nafas tersengal, keringat dingin, dan mata terbelalak. Sang sutradara pun biasanya mengambil gambar tepat di wajah sang tokoh.
Setiap film horor pasti menyertakan satu adegan ini dalam filmnya Bisa dilihat dalam: BRAM STOKER’S DRACULA, HACKERS, dan MOULIN ROUGE.
2. Cerita masa kecil
2013 06 12 00756 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Penonton yang tak suka dengan cerita yang terlalu mendramatisir bakal benci dengana adegan “cerita masa lalu”yang kerap disertakan dalam film drama. Ini adalahbentuk kemalasan penulis naskah untuk menarik simpati, empati penonton tanpa peduli bahwa hal tersebutmerusak penokohan yang ada Dapat  dilihat pada: PRETTY WOMAN, WHILE YOU WERE SLEEPING.
3. Menatap telepon
2013 06 12 00757 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Ini dia yang lucu, mengapa para tokoh dalam film selalu menatap teleponnya setelah menerima berita buruk atau telepon ancaman? Mungkin mereka mengharap ada peri kecil keluar dari telepon dan memberi jawaban atas rasa penasaran mereka. Entah apa motivasinya, namun adegan seperti ini banyak terdapat dalam film-film Hollywood dilihat dalam: ED WOOD, GOZU, PHONE BOOTH.
4. Penjahat jadi guru
2013 06 12 00758 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Kisah penjahat kemudian jadi guru ini dapat dilihat hanya dalam beberapa film untuk penonton d****a Sosok penjahat yang mulanya ingin menghabisi korbannya malah kepincut/ tertarik dengan korbannya tersebut.
Lantas sang penjahat menjadi guru/mentor bagi korban untuk kemudian mendidiknya mirip seperti dirinya. Jika kamu menjadi sang korban, maukah kamu dididik oleh orang yang pernah ingin membunuhmu? Dapat dilihat di: ECLIPSE, INTERVIEW WITH A VAMPIRE, dan AMERICAN HISTORY X.

5. Teman yang cupu
2013 06 12 00759 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Ah, sutradara film nampaknya melarang pasangan-pasangan dalam film punya teman yang sama kerennya. Coba saja perhatikan para tokoh utamawanita yang selalu lebih cantik dari teman-temannya.
Atau tokoh utama pria yang selalu terlihat lebih keren dari teman-teman pria lainnya. Tokoh pendamping seringkali digambar kan suka melucu dan lemah lembut atau tak   jarang bodoh Bisa dilihat dalam : HOW TO LOSE A GUY IN 10 DAYS, THE WEDDING PLANNER, dan HITCH.
6. Memandang cermin
2013 06 12 00760 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Tak cukup penonton melihat wajah tokoh utama di layar lebar,  penonton juga kadang dipaksa melihat bayangan sang tokoh di dalam cerita.Mungkin kita suka  melihatbayangan kita di cermin, tapi melihat bayang  cermin orang lain di film? Itu beda rasanya. Coba tontonAmericanPsycho, V for Vendetta, dan Memento yang memang banyak dipenuhi adegan menatap cermin.
7. Teriakan bodoh
2013 06 12 00761 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Pernah dengar teriakan “Yippee kayee Motherfucker! yang diucapkan John McClane di d*e HARD. Tak herankah kalian bahwa ia sempat sajamengucapkan teriakan tersebut di tengah situasi yang begitu genting dan mengancam nyawanya juga? Perhatikan adegan aksi lainnya. pasti ada juga yang seperti ini Dapat dilihat di d*e HARD, h*t FUZZ, dan BAD BOYS.
8. Tepuk tangan sang penjahat
2013 06 12 00762 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Saat sang penjahat merasa sukses melakukan aksinya atau saat rencananya akan berhasil ia selalu melakukan tepuk tangan sarkas untuk mengejek tokoh utama. Apa tidak ada hal lain yang bisa dilakukan, karena tepuk tangan jelas bukan pilihan keren untuk memberikan ejekan bagi seorang penjahat kelas kakap Dapat dilihat di THE DARK KNIGHT, THE BREAKFAST CLUB, PRIMAL FEAR.
9. Penjahat yang terlalu meremehkan
2013 06 12 00763 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Tak peduli sekejam dan sehebat apa pun penjahat dalam cerita, mereka pasti selalu bersikap remeh dan menunda-nunda saat ada   kesempatan  membunuh sang karakter utama. Kalau sudah begitu pada akhirnya tokoh utama melarikan diri dan selamat. Akhirnya bisa ditebak, penjahat tersebut yang mati karena kelalaiannya tadi Tonton semua film James Bond kalau tak percaya.
10. Tokoh utama wanitanya mudah ditipu
2013 06 12 00764 10 Kesalahan yang paling Konyol dan Menggelikan dalam Film
Tokoh wanita dalam film selalu cantik, pintar, dan    juga   terkadang rendah hati. Penokohan yang seperti ini memang nyaris   sempurna   kalau saja mereka tak melakukan satu kesalahan klise ini, yakni jatuhli  hat.        dalam godaan   pria baru. Mereka sering diajak kencan dan bahkan tidur bersama pria asing yang baru mereka kenal dan akhirnya dicampakkan Saksikan kisah seperti di atas dalam film-film drama romantis Meg Ryan/Sandrali hat.  Bullock/Kate Hudson.

Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html