Skip to main content

10 Hotel Paling Bersejarah

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga memiliki cerita yang luar biasa
IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.
inilah 10 Hotel Bersejarah Dunia Yang Menyimpan Cerita Luar Biasa Versi CNNGo, 

1. Golden Eye Resort, Jamaica
http://www.blessthisstuff.com/imagens/stuff/img_goldeneye_resort_jamaica_3.jpg
Ian Fleming menghabiskan hampir 20 musim dingin untuk menuliskan beberapa thriller James Bond. Resor ini menjadi saksi Fleming menciptakan tokoh James Bond. Tempat persembunyian ini juga menjadi tempat tinggal bagi beberapa selebriti yang berperan di dalamnya, seperti Errol Flynn, Lucian Freud, Katharine Hepburn, Evelyn Waugh, Cecil Beaton, John Gielgud dan Princess Margaret.
Selama setahun setelah kematian Fleming pada Agustus 1964, pengusaha Chris Blackwell membeli resor ini, dan tercatat Sting, Bono, Michael Caine, Quincy Jones, Johnny Depp, dan Bill Clinton pernah menginap di sini

2. Andaz West Hollywood, Amerika Serikat
http://i0.bookcdn.com/data/Photos/LargePhoto2/55/5530/5530668/Andaz-West-Hollywood-photos-Hotel.JPEG
Hotel ini menjadi saksi Keith Richards melemparkan televisi dari balkon lantai 11 pada 1975. Di hotel ini pula, Jim Morrison bergantung di jendela dengan ujung jari, dan Axl Rose menyapa kerumunan fans yang berkumpul di luar hotel.  

3. Cadogan, London, England
http://www.southtravels.com/europe/england/cadoganhotel/gifs/hotelview1.jpg
Hotel yang terletak di jantung surga belanja Kota London ini dilanda skandal dalam beberapa tahun sejak dibuka pada 1887, salah satunya penangkapan Oscar Wilde. Dia ditangkap di kamar 118 pada 6 April 1895 atas tuduhan homoseksual, yang kemudian dikirim ke penjara.  

4. Hotel Nacional de Kuba, Havana, Kuba
http://3.bp.blogspot.com/-nVrQ0nnxs1A/T1uJzsVCy5I/AAAAAAAAFWc/T-fZbYIB4k0/s1600/4.jpg
Sejak dibuka pada 1930, hotel ini telah menjadi saksi revolusi. Fidel Castro mendirikan sebuah sel di kedalaman bangunan hotel, yang merupakan lambang pra-revolusioner dekadensi di Kuba.
Ketika itu, tepatnya pada 1959, para tamu melarikan diri dari ruang dansa dengan gaun dan tuksedo mereka saat berita tersebar bahwa kudeta berhasil dilakukan. Di hotel ini, tercatat Frank Sinatra tinggal bersama Ava Gardner di kamar 225, Johnny "Tarzan" Weissmuller di kamar 232, dan Tennessee Williams di kamar 570

5. Stanley Hotel, Colorado, Amerika Serikat http://1.bp.blogspot.com/-X5m75VQ-luU/T6f81Mfq_pI/AAAAAAAAA5M/6e3XCqkx70I/s640/01+opening.jpg
Stephen King menulis The Shining di hotel ini. Perasaan takut yang menyelimuti Stephen King ketika memasuki hotel ini yang kemudian mengilhaminya untuk menulis buku tersebut. Memang, hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel terangker di Amerika Serikat yang dibangun pada 1909 di lereng gunung di Estes Park, sekira 2.286 meter di atas permukaan laut.
Banyak tamu mendengar suara hantu anak bermain ke atas dan bawah aula lantai 4. Terutama adalah kamar 401 yang dikatakan telah dihuni hantu Lord Dunraven selama 80 tahun. Jim Carrey sempat tinggal di kamar 217 hotel ini selama pembuatan film "Dum & Dumber," tapi menolak untuk menjelaskan mengapa ia harus memeriksa sekitar kamar hotelnya saat tengah malam. 

6. Mamaison Pachtuv Palace, Praha, Republik Ceko 
http://www.praguehotels.cz/photo/hotel/CZE/77177/orgin/245609.jpg
Ini adalah bangunan yang disebut rumah Mozart pada 1788, yang hingga kini masih memiliki lukisan dinding asli dan langit-langit kapel berkubah. Mozart mendedikasikan sonata no. 6 untuk pemilik properti ini sebagai pengganti biaya sewa. Mozart pernah tidur di hotel ini, tepatnya di kamar 218.  

7. Fairmont Ratu Elizabeth, Montreal, Kanada 
http://www.itravel2000.com/NR/rdonlyres/70A0CA10-6B56-4F8E-9B54-F3B085CA89BC/28568/FAIRMONTTHEQUEENELIZABETH.jpg
Hotel ini menjadi terkenal karena pernah menjadi tempat singgah John Lennon dan Yoko Ono selama sepekan sebelum konser. Anda masih dapat memesan kamar 1742 di mana mereka menulis dan merekam "Give Peace A Chance" pada 1969. 

8. The Olde Bell, Berkshire, England 
http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/03/7f/1e/64/the-olde-bell.jpg
Untuk sebuah negara kecil, penginapan ini terkenal yang tertua di Inggris karena dibangun sejak 1135. Sejak itu pula, The Bell Olde telah menjadi saksi banyak sekali intrik. Salah satunya menjadi latar belakang tergulingnya kekuasaan King James II pada abad ke-17 oleh Lord Lovelace of Hurler. Hingga kini, Anda masih tetap bisa melihat pintu terowongan rahasia yang berada di antara bar dan tempat hunian Lovelace. Banyak bintang film telah tinggal di sini selama syuting, sebut saja Liz Taylor dan Richard Burton. 

9. Beverly Hilton, Amerika Serikat 
http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2012/02/14/407/575778/mD2apS4iX4.jpg?w=400
Usia hotel ini mencapai 70 tahun. Marilyn Monroe pernah tidur di sini, tepatnya kamar 1 dan 7 yang menjadi favoritnya serta Richard Burton dan Elizabeth Taylor di kamar 5. Warren Beatty juga sempat menginap di sini. Beberapa selebriti ditemukan tewas di hotel ini, seperti Peter Finch pada 14 Januari 1977 dan penyanyi legendaris Whitney Houston akibat overdosis obat-obatan di kamar 434. 

10. Hotel King David Yerusalem, Israel 
http://www.hotels-of-israel.com/dan/kingdavid/KD-_exterior_day_72.jpg
Hotel ini telah menjadi pilihan banyak raja dan kepala negara. Angkatan Darat Inggris disewakan lantai atas sebagai markas darurat ketika pemberontakan Arab pecah pada 1936. Satu dekade kemudian, tentara Israel menanam sebuah bom di ruang bawah tanah, menyebabkan 91 orang tewas. 

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…