Skip to main content

Tipe Wajah Paling Disukai Di Jepang


Nah kalo yang berikut ini sekilas info dari Jepang, baru-baru ini Takasu Mikiya, seorang direktur dari sebuah klinik kecantikan yang terkenal di negeri sakura ‘Takasu Clinic’ membeberkan urutan ranking tipe wajah pria dan wanita yang paling banyak di minta oleh pelanggannya ketika melakukan operasi wajah.

nah siapa sajakah yang masuk ke dalam jajaran top ranking?
Tipe Wajah Populer Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Mari kita lihat —>
dan, ternyata tipe wajah seperti Itano Tomomi AKB48 menjadi tipe wajah gadis yang paling di minati disana. hmm Takasu Clinic sendiri mungkin tidak terkejut akan fakta tersebut mengingat meningkatnya jumlah para gadis yang ingin sekali mirip dengan idolanya tersebut. Terlebih lagi AKB48 kian lama kian populer.
Itano Tomomi AKB48 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Itano Tomomi AKB48
z87 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Tipe Wajah seperti Triendl Reina juga mengalami kenaikan tajam dalam hal popularitas di Takasu Clinic. Tak heran sebab Triendl Reina semakin populer dan sering muncul di berbagai variety show dan di CM. Selain itu Tipe Wajah seperti Triendl Reina merupakan contoh ideal dari gambaran cewek cute yang sangat disukai orang Jepang meskipun Triendl Reina berasal dari ras campuran, jelasnya.

Wajah Manis Triendl Reina Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Tipe wajah seperti Triendl Reina banyak di minati di Takasu Clinic
z54 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Sawajiri Erika, artis yang negtop lewat 1 Litre of Tears juga merangkak naik dalam peringkat tersebut setelah kembali muncul lewat movie terbarunya ‘Helter Skelter‘.
Namun, banyak dari pelanggan Takasu yang cukup terkejut bahwa aktris Haruka Ayase tak termasuk di dalam Top 60 rank, meskipun Haruka Ayase menempati peringkat pertama di Oricon dan MAQUIA ( majalah fashion).
Takasu Mikiya masih menganalisis mengapa Haruka Ayase tak masuk 60 besar, tapi sejauh ini ia mampu menjelaskan bahwa Ayase kurang memiliki fitur wajah yang mencolok. Dia menulis, “Ada banyak orang yang tertarik pada bagian wajah yang menonjol dan menjadi ciri khas dari selebriti, seperti kantung mata tomochin atau hidung mancung Ayu. Ketika melihat wajah Ayase, diantara para selebriti dia tidak benar-benar memiliki sesuatu yang khas pada khususnya. Matanya cantik tapi sudah umum. Hidungnya yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar dan karena itu tidak menonjol juga. Mulutnya adalah ukuran rata-rata dan tidak memiliki ciri khusus. Ketebalan bibir normal. Bukan berarti dia cacat tapi hanya kurang memiliki titik pesona dimata kebanyakan orang Jepang.”

Tipe wajah cewek sudah, nah kalao yang cowok?


Walaupun sudah cukup berumur ternyata dia masih menjadi yang terngetop di mata kebanyakan orang, yupz vokalis grup band legenda jepang L-arc-en-ciel, HYDE menjadi yang paling populer setelah mengalahkan artis lain yang kebanyakan lebih muda darinya.
HYDE L arc en ciel 2012 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
HYDE L arc en ciel 2012
z201 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Nah, Berikut ini merupakan daftar peringkat tipe wajah yang paling di inginkan di Takasu Clinic:
Check it Brot!

20 Tipe Wajah Cewek Terfavorit di Jepang (April ~ Juni, 2012)

01 – Itano Tomomi (AKB48)
02 – Triendl Reina
03 – Sasaki Nozomi
04 – Kim Tae Hee
05 – Amuro Namie
06 – Masuwaka Tsubasa
07 – Sawajiri Erika
08 – Nanao
09 – Hamasaki Ayumi
10 – Yoona (Shoujo Jidai)
11 – Yukawa Satomi (Model for Koakuma Ageha)
12 – Karina
13 – Kojima Haruna (AKB48)
14 – Araki Sayaka (Model for Koakuma Ageha)
15 – Kitagawa Keiko
16 – Fujii Lena
17 – Funayama Kumiko (Model for Popteen)
18 – YUKI
19 – Saeko
20 – Tiffany (Shoujo Jidai)

20 Tipe Wajah Cowok Terfavorit di Jepang (Januari ~ Juni, 2012)

01 – HYDE
02 – Yamashita Tomohisa
03 – Aiba Masaki (Arashi)
04 – TAKAHIRO (EXILE)
05 – Nishikido Ryo (Kanjani8)
06 – Sakurai Sho (Arashi)
07 – Mizushima Hiro
08 – Higashiyama Noriyuki (Shonentai)
09 – Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP)
10 – Miura Haruma
11 – Okada Junichi (V6)
12 – Kamenashi Kazuya (KAT-TUN)
13 – Shirota Yu
14 – DAIGO (BREAKERZ)
15 – Domoto Koichi (KinKi Kids)
16 – Yamamoto Yusuke
17 – Tsumabuki Satoshi
18 – Tamamori Yuta (Kis-My-Ft2)
19 – Sato Ryuta
20 – Koike Teppei (WaT)
Nah, Langsung cek aja blog-nya Dokter Takasu Mikiya untuk update lebih lanjut mengenai rankings yang lebih lengkap (bahasa nihon tapi ye).
Kalo ane sih kalo punya kemampuan berkamuflase penginnya ngerubah wajah kayak presiden aja, biar kalo ngeliat ane pada tunduk semua orang. hahaisungkem Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang

kalo kamu ? (Gak boleh bilang jadi diri sendiri lo)

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…