Skip to main content

Tipe Wajah Paling Disukai Di Jepang


Nah kalo yang berikut ini sekilas info dari Jepang, baru-baru ini Takasu Mikiya, seorang direktur dari sebuah klinik kecantikan yang terkenal di negeri sakura ‘Takasu Clinic’ membeberkan urutan ranking tipe wajah pria dan wanita yang paling banyak di minta oleh pelanggannya ketika melakukan operasi wajah.

nah siapa sajakah yang masuk ke dalam jajaran top ranking?
Tipe Wajah Populer Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Mari kita lihat —>
dan, ternyata tipe wajah seperti Itano Tomomi AKB48 menjadi tipe wajah gadis yang paling di minati disana. hmm Takasu Clinic sendiri mungkin tidak terkejut akan fakta tersebut mengingat meningkatnya jumlah para gadis yang ingin sekali mirip dengan idolanya tersebut. Terlebih lagi AKB48 kian lama kian populer.
Itano Tomomi AKB48 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Itano Tomomi AKB48
z87 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Tipe Wajah seperti Triendl Reina juga mengalami kenaikan tajam dalam hal popularitas di Takasu Clinic. Tak heran sebab Triendl Reina semakin populer dan sering muncul di berbagai variety show dan di CM. Selain itu Tipe Wajah seperti Triendl Reina merupakan contoh ideal dari gambaran cewek cute yang sangat disukai orang Jepang meskipun Triendl Reina berasal dari ras campuran, jelasnya.

Wajah Manis Triendl Reina Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Tipe wajah seperti Triendl Reina banyak di minati di Takasu Clinic
z54 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Sawajiri Erika, artis yang negtop lewat 1 Litre of Tears juga merangkak naik dalam peringkat tersebut setelah kembali muncul lewat movie terbarunya ‘Helter Skelter‘.
Namun, banyak dari pelanggan Takasu yang cukup terkejut bahwa aktris Haruka Ayase tak termasuk di dalam Top 60 rank, meskipun Haruka Ayase menempati peringkat pertama di Oricon dan MAQUIA ( majalah fashion).
Takasu Mikiya masih menganalisis mengapa Haruka Ayase tak masuk 60 besar, tapi sejauh ini ia mampu menjelaskan bahwa Ayase kurang memiliki fitur wajah yang mencolok. Dia menulis, “Ada banyak orang yang tertarik pada bagian wajah yang menonjol dan menjadi ciri khas dari selebriti, seperti kantung mata tomochin atau hidung mancung Ayu. Ketika melihat wajah Ayase, diantara para selebriti dia tidak benar-benar memiliki sesuatu yang khas pada khususnya. Matanya cantik tapi sudah umum. Hidungnya yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar dan karena itu tidak menonjol juga. Mulutnya adalah ukuran rata-rata dan tidak memiliki ciri khusus. Ketebalan bibir normal. Bukan berarti dia cacat tapi hanya kurang memiliki titik pesona dimata kebanyakan orang Jepang.”

Tipe wajah cewek sudah, nah kalao yang cowok?


Walaupun sudah cukup berumur ternyata dia masih menjadi yang terngetop di mata kebanyakan orang, yupz vokalis grup band legenda jepang L-arc-en-ciel, HYDE menjadi yang paling populer setelah mengalahkan artis lain yang kebanyakan lebih muda darinya.
HYDE L arc en ciel 2012 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
HYDE L arc en ciel 2012
z201 Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang
Nah, Berikut ini merupakan daftar peringkat tipe wajah yang paling di inginkan di Takasu Clinic:
Check it Brot!

20 Tipe Wajah Cewek Terfavorit di Jepang (April ~ Juni, 2012)

01 – Itano Tomomi (AKB48)
02 – Triendl Reina
03 – Sasaki Nozomi
04 – Kim Tae Hee
05 – Amuro Namie
06 – Masuwaka Tsubasa
07 – Sawajiri Erika
08 – Nanao
09 – Hamasaki Ayumi
10 – Yoona (Shoujo Jidai)
11 – Yukawa Satomi (Model for Koakuma Ageha)
12 – Karina
13 – Kojima Haruna (AKB48)
14 – Araki Sayaka (Model for Koakuma Ageha)
15 – Kitagawa Keiko
16 – Fujii Lena
17 – Funayama Kumiko (Model for Popteen)
18 – YUKI
19 – Saeko
20 – Tiffany (Shoujo Jidai)

20 Tipe Wajah Cowok Terfavorit di Jepang (Januari ~ Juni, 2012)

01 – HYDE
02 – Yamashita Tomohisa
03 – Aiba Masaki (Arashi)
04 – TAKAHIRO (EXILE)
05 – Nishikido Ryo (Kanjani8)
06 – Sakurai Sho (Arashi)
07 – Mizushima Hiro
08 – Higashiyama Noriyuki (Shonentai)
09 – Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP)
10 – Miura Haruma
11 – Okada Junichi (V6)
12 – Kamenashi Kazuya (KAT-TUN)
13 – Shirota Yu
14 – DAIGO (BREAKERZ)
15 – Domoto Koichi (KinKi Kids)
16 – Yamamoto Yusuke
17 – Tsumabuki Satoshi
18 – Tamamori Yuta (Kis-My-Ft2)
19 – Sato Ryuta
20 – Koike Teppei (WaT)
Nah, Langsung cek aja blog-nya Dokter Takasu Mikiya untuk update lebih lanjut mengenai rankings yang lebih lengkap (bahasa nihon tapi ye).
Kalo ane sih kalo punya kemampuan berkamuflase penginnya ngerubah wajah kayak presiden aja, biar kalo ngeliat ane pada tunduk semua orang. hahaisungkem Daftar Tipe Wajah Paling Di Inginkan Di Jepang

kalo kamu ? (Gak boleh bilang jadi diri sendiri lo)

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html