Skip to main content

8 Goyang Aneh Di Indonesia

Dangdut telah dianggap sebagai musik asli dari Indonesia. Musik yang kerap dianggap sebagai musik kaum marginal ini juga diidentikkan dengan goyangan hot.
Kini seiring perkembangannya banyak goyangan-goyangan hot yang menjadi populer di masyarakat. Kepopuleran goyangan ini juga didukung dengan pemberian nama unik dan mudah diingat.

Ingin tahu goyangan apa saja yang hot dan memiliki nama unik? Silahkan simak ulasannya sebagai berikut. 

1. GOYANG NGEBOR

Nama Goyang Ngebormungkin sudah akrab di telinga kita. Hampir sebagian besar masyarakat dan media dikejutkan dengan kehebohan goyangan ini. Namun di sisi lain kontroversial goyangan ini justru semakin membuatnya kian populer.
Tak hanya nama goyangan saja yang populer tapi sang pemilik goyangan, nama penyanyi dangdut Inul Daratista juga melejit. Bahkan namanya sempat disebut sebagai ikon baru musik dangdut tanah air.
Goyangan Ngeborsendiri merupakan goyangan dangdut dengan gaya layaknya mesin bor. Goyangan ini bertumpu pada bagian pantat yang meliuk-liuk dari atas ke bawah. Kemudian dilengkapi dengan kedua tangan yang ditekuk di depan dada dan bergerak seirama dengan goyangan pada bagian pantat kian membuat goyangan ini menjadi aduhai.


2. GOYANG NGECOR

Kalau sebelumnya ada Goyang Ngebor, sekarang ada Goyang Ngecor. Goyang Ngecor ini dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Uut Permatasari. Berkat Goyangan ini namanya menjadi dikenal di masyarakat, khususnya masyarakat pecinta musik dangdut.
Goyangan Ngecor ini seperti halnya Goyang Ngebor yang mengandalkan pantat sebagai daya tarik utama. Hanya saja bedanya Goyang Ngecormenggunakan satu kaki sambil berputar-putar. Sepertinya goyangan ini dapat dijadikan latihan untuk.


3. GOYANG PATAH PATAH

Goyang Patah Patah ini menjadi julukan penyanyi dangdut Annisa Bahar. Keluarga Bahar agaknya sudah tak asing lagi di dunia musik dangdut tanah air.
Sama halnya goyangan dangdut yang lain Goyangan Patah Patahjuga mengandalkan pantat seksi. Perbedaannya terdapat pada cara melakukan goyangan saja. Goyangan ini dilakukan dengan ritme lambat mengikuti arah jarum jam.


4. GOYANG GERGAJI

Siapa tak tahu dengan nama Dewi Perssik atau yang akrab dipanggil Depe? Yap! penyanyi dangdut seksi inilah yang mempopulerkan Goyang GergajiGoyang Gergajiini dilakukan layaknya gaya orang yang sedang menggunakan alat gergaji.
Goyangan ini semakin kontroversial ketika Depe melakukan aksi berani bergoyang gergaji di atas meja atau bahkan dengan naik tiang penyangga panggung saat ia pentas.
Tapi rupanya demam Goyang Gergaji ini tak hanya dialami oleh masyarakat pecinta dangdut saja, M. Fachrudin salah satu pemain Arema ini juga kerap melakukan Goyang Gergaji ketika selebrasi setelah mencetak gol di gawang musuh.


5. GOYANG ITIK

Goyang Itik baru baru ini menghebohkan masyarakat. Pasalnya goyangan ini dipopulerkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru yang memiliki pinggul seksi, Zaskia Shinta.
Namun goyangan yang mengandalkan pinggul ini beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena dianggap menjiplak Goyang Bebek yang dimiliki oleh De Mocca. Terlepas dari kontroversinya, Berkat paras cantik Zaskia membuat Goyang Itikmasih memiliki popularitas tinggi di masyarakat.


6. GOYANG BEBEK

Goyang Bebek, kedengarannya lucu dan cukup unik ya. Goyang Bebek ini dipopulerkan oleh duo penyanyi dangdut De Mocca. Goyangan Bebek sebenarnya hampir sama persis dengan Goyang Itik yang dimiliki oleh Zaskia. Hanya saja pada Goyangan Bebek ini dilakukan oleh dua orang secara bersama-sama.
Goyangan Bebekjuga dilakukan dengan cara menggoyang-goyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri dengan posisi tegak dan agak sedikit menungging.

7. GOYANG PINGUIN

Kalau tadi sudah dibahas tentang Goyang itik dan Goyang Bebek, sekarang ada Goyang Pinguin. Goyangan ini dipopulerkan oleh grup dangdut Walang Sangit.
Duo Walang Sangit sendiri sebenarnya sudah dikenal ketika mengikuti kontes MAMAMIA di salah satu televisi swasta. Goyangan menirukan layaknya pinguin yang sedang berjalan. kalau ditirukan goyangan ini malah cenderung lucu sih.


8. GOYANG UGET UGET

Nah! goyangan apalagi ini? Goyang Uget Uget ini dipopulerkan oleh DJ cantik AY Claudia tau yang lebih dikenal dengan nama DJ Ayunia. Goyangan ini mulai marak dibicarakan pada akhir tahun 2012 lalu, ketika DJ Ayunia merilis single Lekong yang mengusung genre musik dangdut.
Goyang Uget Uget ini dilakukan seperti layaknya cara berjalan ulat bulu yang meliuk liuk. Namun sayangnya sejauh ini Goyang Uget Uget belum dapat dilihat melalui situs youtube.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html