Skip to main content

Fakta Tentang Merkurius

Merkurius adalah planet pertama dalam tata surya agar jarak dari Matahari dan yang terkecil dalam ukuran. Ini adalah sebuah planet terestrial ukuran sederhana, dengan diameter kurang dari setengah dari Bumi, muncul banyak kawah, juga karena kurangnya suasana yang cukup yang dapat menyerap dampak meteorik atau menutupi jejak mereka, karena ini penampilannya mirip bahwa Bulan. Jadi Merkurius adalah planet terkecil dari berbatu tata surya bagian dalam. Berikut adalah 5 Fakta menarik tentang Planet Merkurius yang perlu Anda ketahui.

1. Merkurius adalah planet terdekat ke Matahari



Karena kedekatannya, sulit untuk diamati. Bahkan planet yang terlihat, sangat dekat Matahari, hanya sesaat sebelum matahari terbit atau setelah matahari terbenam, malam-malam yang sangat tenang. Di sisa waktu, dikaburkan oleh sinar matahari.

Merkurius hanya 58 juta kilometer dari Matahari, lebih dari sepertiga dari jarak Bumi-Matahari. Orbitnya sangat elips, yaitu hancur dan planet ini berjalan hanya dalam 88 hari, lebih cepat dari planet lain. Pada saat yang sama, Merkurius berputar lambat pada dirinya sendiri: hari, yaitu panjang satu rotasi Merkurius berlangsung 59 kali lebih lama daripada di Bumi. Pertama dari 5 Fakta menarik tentang Planet Merkurius Thats, berikutnya ..

2. Merkurius memiliki karakteristik tertentu



Karena gerakannya: jika ada penghuni di planet ini mereka akan melihat munculnya matahari di pagi hari, lalu jatuh sebentar dan kemudian kembali lagi. Demikian pula, malam hari akan melihat kejatuhan mereka kembali sedikit di langit dan akhirnya ditetapkan. Pada kenyataannya, mungkin ada penghuni Mercury: tidak ada bentuk kehidupan antara mereka yang kita tahu akan mampu melawan di planet ini, karena suhu tinggi.

3. Suhu Merkurius



Ini melengkapi tiga rotasi setiap dua revolusi mengelilingi matahari Hasilnya adalah bahwa setiap titik permukaannya terkena sinar matahari selama lebih dari 176 hari Bumi ini! Karena letak Matahari, Anda dapat membayangkan efek yang dihasilkan ... Bahkan suhu Merkurius selama insolation bisa mencapai 420 ° C, sementara di sisi teduh turun ke 180 derajat di bawah nol.

4. Merkurius tidak memiliki satelit atau cincin



Ini adalah sebuah planet yang sangat tandus. Bahkan bahkan tidak memiliki suasana yang nyata, tetapi hanya gas lemah straterello tidak cukup untuk memperbaikinya dari sinar matahari yang intens. Untuk alasan ini bahkan tidak ada air di planet ini: matahari akan cepat menguap.

5. Merkurius tidak memiliki Atmosfer



Merkurius tidak memiliki atmosfer karena, seperti bulan, massanya terlalu kecil: Sebagaimana telah kita lihat, gaya gravitasi tidak hanya bertanggung jawab jatuh badan, tetapi juga membutuhkan perawatan untuk menjaga dua benda langit yang terkait di orbit dan untuk mempertahankan sekitar planet partikel gas yang merupakan atmosfir.

Bahkan, Merkurius, setelah Pluto, planet terkecil di tata surya. Ini bagus hanya sepertiga dari Bumi: mengukur 4.878 kilometer dengan diameter. Massanya sama menjadi 330 triliun ton bagi kita massa terhormat, tetapi hanya sebesar 6% dari Bumi. Ini adalah 5 Fakta menarik tentang Planet Merkurius yang perlu tahu.

source

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html