Tuesday, March 12, 2013

Posted by Andy Ramadhan On 7:37 PM

Apa satu hal yang membuat kamu begitu ingat pada member girlband K-Pop? Selain wajah mereka yang cantik, bentuk tubuh mereka yang tinggi dan semampai menjadi salah satu hal yang begitu diingat fans.

Bukan tanpa alasan memang jika banyak member girlband K-Pop yang seringkali tampil dengan celana pendek di berbagai kesempatan sembari memperlihatkan kaki ramping dan panjang mereka.

Nah, dari sekian banyak member girlband tersebut, berikut 10 member girlband K-Pop yang dianggap memiliki bentuk tubuh paling tinggi di grup masing-masing. Siapa saja? Dan adakah idolamu di antara deretan gadis cantik ini?


10. Jiyoung KARA
Tinggi: 167 cm
Nasib Jiyoung di girlband KARA sama seperti Sulli di f(x) dan Suzy di Miss A. Apa kesamaan mereka? Mereka sama-sama maknae yang paling menjulang dibandingkan member lainnya. Dengan tinggi badan 167 cm, Jiyoung memang terlihat lebih tinggi. Namun tetap saja sisi maknae yang imut terlihat dari wajah cute-nya.
 

9. Eunjung T-Ara
Tinggi: 167 cm
Sudah sejak lama jika Eunjung memang menjadi salah satu member girlband T-Ara yang paling dikenal.. Memiliki tinggi badan 167 cm, wajah Eunjung dengan ekspresinya yang dewasa memang sangat manis sekali. Menjulang dibandingkan member lainnya, tak heran jika fans Eunjung memang lebih banyak.
 

8. Suzy Miss A
Tinggi: 168 cm
Sama seperti Sulli, Suzy memang menjadi maknae di girlband Miss A. Namun itu justru membuat Suzy paling terkenal dibandingkan member lainnya. Berwajah cantik dan manis, Suzy mempesona juga karena bertubuh tinggi dan ramping. Tak ayal jika Suzy lebih sering membintangi model iklan, sesi foto maupun tampil di drama Korea dibandingkan member lainnya.
 

7. Sulli f(x)
Tinggi: 169.8 cm
Jangan meremehkan maknae. Ya, apakah kamu tahu bahwa meski menjadi maknae di girlband f(x) (fx), sosok Sulli justru menarik perhatian karena tinggi badannya yang menjulang dibandingkan ke-4 member lainnya. Tinggi, semampai, dan memiliki senyum yang sangat manis.Sulli memang istimewa.
 

6. Soyu Sistar
Tinggi: 170 cm
4 member girlband Sistar memang terkenal dengan bentuk tubuh istimewa mereka yang seksi. Tak hanya seksi, Sistar juga memiliki kemampuan vokal yang mempesona. Tapi Soyu memiliki kelebihan lain. Selain cantik dan seksi, Soyu juga sangat tinggi untuk ukuran perempuan. Bertinggi badan 170 cm, bukan masalah bagi Soyu tampil di panggung dengan celana atau rok super pendek memamerkan kaki panjang rampingnya.
 

5. Sooyoung Girls Generation
Tinggi: 170 cm
Menyebutkan nama Girls Generation, pasti yang teringat adalah deretan 9 gadis cantik yang suka tampil di panggung dengan baju pendek yang menampilkan kaki panjang ramping mereka. Salah satunya yang begitu memukau lantaran bentuk tubuh langsing tingginya adalah Sooyoung. Dengan tinggi badan 170 cm, Sooyoung memang tampak menonjol dibandingkan rekan-rekannya.
 

4. Sera Nine Muses
Tinggi: 170 cm
Sebagai sebuah girlband, Nine Muses memang memiliki kesembilan member yang seksi dan cantik-cantik. Tapi dari keseluruhan membernya,Sera memang memiliki ciri khas yang membuatnya istimewa. Tinggi badan Sera yang menjulang sampai 170 cm membuatnya kerap kali terlibat dalam berbagai pemotretan sebagai model iklan.
 

3. Hyejeong AOA
Tinggi: 170 cm
Sudah menjadi rahasia di industri musik Korea bahwa siapapun yang dianggap menonjol dalam grup pasti memiliki kelebihan dibandingkan member lain. Hal itu yang dialami oleh Hyejeong, girlband sekaligus band AOA. Sosok Hyejeong yang paling tinggi dan menarik perhatian membuat dirinya tampil di MV rekan sesama agensinya, FT Island yang berjudul I Wish.
 

2. Nara Hello Venus
Tinggi: 172 cm
Girlband yang memulai debut di tahun 2012 ini langsung menarik perhatian karena ke-6 membernya yang tampil cantik, lembut, dan ceria. Tapi ada satu yang begitu menarik perhatian yakni Kwon Na Ra. Tinggi badan dancer utama Hello Venus ini membuat sosoknya memang paling jangkung dan tak ayal menjadikan Nara sebagai center dari Hello Venus.
 

1. UEE After School
Tinggi: 173 cm
Member girlband After School ini memang seringkali menjadi model iklan dan pemotretan berbagai majalah. Hampir dari seluruh aktivitas yang dilakukan UEE, aktris drama ini pasti dengan percaya diri memperlihatkan bentuk kaki panjangnya yang ramping. Tak masalah, karena kaki UEE memang bisa membuat banyak orang menatap iri.
 
 

0 comments:

Post a Comment