Skip to main content

5 Klaim Ilmuan Tentang Keberadaan Alien


http://astronesia.blogspot.com/

Astronesia-Selama ini,manusia sering bertanya-tanya,apakah kita sendirian di alam semesta ini.
Sementara individu dan teori konspirasi sering datang silih berganti dengan "bukti"baru dari kunjungan alien, bahkan para ilmuwan telah mengklaim menemukan buktikehidupan di luar bumiBerikut adalah atas kami lima klaim ilmiah untuk alien.

1. Mikroba di Meteorit

Fitur-fitur dalam meteorit Orgueil
Ilmuwan NASA Richard Hoover menerbitkan makalah pada bulan Maret 4, 2011,mengklaim telah menemukan bukti fosil cyanobacteria dalam meteorit karbon dari luar angkasa.Hoover mengamati irisan meteorit melalui pemindaian mikroskop elektrondan mengidentifikasi filamen dan struktur yang katanya menyerupai ganggang bersel tunggal kecil.

Banyak reaksi dari beberapa ilmuwan skeptiskarena sebagian studi ini diterbitkan dalam Journal of Cosmology dipertanyakan.Peneliti lain mengatakan bahwa penelitianini dilakukan secara menyeluruhtapi terlalu dini untuk mengatakannya. 

2.Hasil Penelitian Viking Lander


Pada tahun 1976 pesawat NASA Viking 2 mendarat di permukaan Mars.Wahana penjelajah ini melakukan sejumlah eksperimen biologitermasuk mengumpulkan sampeltanah Mars untuk menguji senyawa organik - blok bangunan kehidupan - danbiosignatures yang bisa menunjukkan adanya mikroorganisme.

Wahana ini menemukan sedikit bukti organiknamun onboard Labeled Release experiment menemukan agen reaktif dalam bahan/material di permukaan Mars yang menghasilkan karbon dioksida meningkat.Gilbert Levinseorang insinyur yang merancang Labeled Release menyimpulkan bahwa fenomena ni dipicu olehmikroorganisme yang hidup dan bersembunyi di tanah Mars.Namun, interpretasi ini belum diterima secara luas oleh komunitas ilmiah.

Penelitian yang lebih baru juga telah menghasilkan hsil yang negatif.Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan Desember 2010 di Journal of Geophysical Researchmenunjukkan bahwa senyawa ini hadir di Marstapi mereka dihancurkan oleh bahan kimia lain sebelum Viking bisa mendeteksi mereka.

3.Arthur C. Clarke menemukan semak-semak di Mars

http://astronesia.blogspot.com/

Penulis fiksi ilmiah terkenal Sir Arthur C. Clarke,yang menulis novel "2001: A Space Odyssey,menjadi berita utama pada tahun 2001 ketika ia mengklaim bahwa baru saja iya menemukan foto dari NASA Mars Global Surveyor yang menunjukkan buktipohon dan semak-semak di Mars.

http://astronesia.blogspot.com/

Kebanyakan ilmuwan mengejek klaimnamun penulis Sir Arthur tetap  padakeyakinannya.


"Aku cukup serius ketika saya mengatakan melihat bukti di foto baru dari Mars",kataClarke pada saat itu."Sesuatu yang benar-benar bergerak dan berubah dengan musimyang menunjukkansetidaknya itu vegetasi."

Clarke meninggal pada tahun 2008 di Sri Lanka.

4. Kanal di Mars

Kiri adalah peta yang di buat oleh Eugene Antoniadi dan digambar ulang oleh LowellHess pada tahun 1877.sedangkan kanan adalah foto hasil citraan teleskop hubble di jaman modern

Gagasan bahwa Mars dilalui oleh jaringan kompleks kanal pertama kali dikemukakanpada tahun 1877 oleh astronom Italia Giovanni Schiaparelli, dan kemudiandipopulerkan oleh astronom Percival Lowell.Lowell membuat gambar yang rumit dari bentuk kanal di Mars berdasarkan pengamatan yang dia lakukan di observatoriumFlagstaffArizona.

Tapi pada awal abad 20, ketika pengamatan astronomi meningkat dan pencitraan resolusi yang lebih tinggi mengungkapkan bahwa kanal itu tercipta karena ilusi optikdan formasi geologi.

5. Meteorit Allan Hills

meteorit ALH84001 ditampilkan di sini telah menjadi sumber kontroversi sejakpenemuannya pada tahun 1984.

Ketika ilmuwan mengumumkan pada tahun 1996 bahwa mereka telah menemukanbukti kehidupan mikroba fosil dalam meteorit dari Marsitu adalah peristiwa besar.Presiden Bill Clinton menyampaikan pidato nasional tentang penemuan ini,yang tampaknya bisa menjawab bahwa kita tidak sendirian.

Analisis selanjutnya dari penelitian meteorit yang disebut Allan Hills 84001 (ALH84001), menghasilkan hasil yang kontroversi dengan banyak ahli menyatakan bahwafosil bisa saja diciptakan oleh proses non hidup.

Bukti masih diperdebatkandan batu luar angkasa tetap menjadi topik penelitian yang sedang berlangsung.

Sumber : Space.com

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Digimon Adventure World 1 Full Episode (1-54)

Digimon Adventure World 1 

Hallo pasti sobat yang membuka halaman ini merasakan kangen dengan film anime yang satu ini. 
Film Kartun yang rilis pada 7 Maret 1999, Berikut alur cerita 
Pada musim panas 1 Agustus 1999, tujuh anak-anak Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeruyang merupakan adik Ishida Yamato, saat melakukan perkemahan musim panas, tiba-tiba masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda asing dari langit yang kemudian disebut Digiviceyang membawa mereka ke dunia yang disebut Dunia Digital.



Link Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode  17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode  21
Episode 22
Episode  23