Skip to main content

5 Serial Drama Asia Wajib Ditonton Anak Muda



1.      Reply 1997 (Answer Me 1997)


Judulnya sih boleh lawas, tapi serial 16 episode ini baru dirilis akhir 2012 kemarin di Korea Selatan. Dimainin sama Jung Eun-ji, Seo In-Guk, Hoya, Shin So-yul, dan Eun Ji-won. Bagi kamu yang lucu dan suka serial komedi-romantis boleh banget nonton serial ini. Mengisahkan tentang 5 orang sahabat di kota Busan yang bersahabat dari umur 18 tahun pas mereka masih sekolah di tahun 1997. Terus pas mereka udah 33 tahun mereka makan malam bareng sekalian reunian dan ngumumin kalo ada sepasang dari mereka yang bakal nikah. Nah di reuni itu mereka bernostalgia tentang masa sekolah mereka yang penuh kekonyolan. Untuk info, Episode terakhir serial ini mecahin rekor sebagai rating tertinggi untuk serial drama Korea loh.

2.      Rooftop Prince


Serial drama Korea 20 episode ini dimainkan oleh Park Yoochun dan Jeong Yu-Mi. Kalo kamu suka nonton serial semacam Princess Hour yang setting nya di kerajaan tapi tetap modern, pasti kamu suka sama Rooftop Prince. Ceritanya tentang putra mahkota yang hidup 300 tahun lalu dan terdampar di jaman modern bareng 3 orang bawahannya waktu menyelidiki kematian putri mahkota yang sangat dicintainya. Gosipnya sih si putri mahkota meninggal karena diracun. Tapi putra mahkota mau menelusuri sendiri penyebab kematian putri mahkota. Perjalanan si putra mahkota ini cukup menegangkan tapi tetap lucu dan pastinya romantis dong.

3.      Absolutely Him


Kalo yang ini serial drama Korea yang diadaptasi dari komik berjudul Absolutely Boyfriend yang sebelumnya udah pernah dibuat versi serialnya di Taiwan dan Jepang. Genrenya drama komedi dan dimainin sama T.O.P (personel Big Bang) dan Kim Ha Neul. Nyeritain seorang gadis yang sangat perfectionist sampe-sampe mesen sebuah robot pria dengan sistem android yang sesuai dengan kriterianya. Banyak adegan-adegan lucu yang bakal ngocok perut kamu.

4.      Hungry!


Bagi kamu yang suka masak dan suka makan plus berjiwa romantis, kami rekomendasiin serial Jepang 11 episode yang satu ini. Dimainin sama Mukai Osamu yang berperan sebagai Eisuke, seorang pemain bass suatu band rock yang kemudian harus berhenti bermain musik karena disuruh mengelolah restoran Perancis milik keluarganya. Pasti pada penasaran gimana jadinya kalo seorang personil band rock terjun ke dunia kuliner. Dalam serial ini juga ada konflik cinta segitiga yang seru loh.

5.      Asuko March!


Serial Jepang 9 episode ini dimainin sama Takei Emi. Nyeritain tentang seorang gadis cantik yang gagal masuk SMA unggulan dan akhirnya masuk ke sekolah teknik bernama Asukou. Karena jurusan teknik kebanyakan diminati sama kaum cowok, maka dari 148 murid baru hanya ada 3 orang murid cewek yang masuk dan salah satunya si Takei Emi ini. Kebayang ga rasanya jadi doi, apalagi cuma dia doang cewek di kelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html