Skip to main content

Jimat - Jimat Orang Terkenal



Kami yakin di sekitar kamu pasti masih ada aja yang punya jimat keberuntungan, entah itu bentuknya cincin, atau apapun (males nyebutin yang laen). Sebenarnya sih sah-sah aja, soalnya entah bener atau enggaknya, yang pasti benda itu bisa ngasih sugesti yang baik buat si empunya. Tapi buat kami, itu balik lagi ke kepercayaan diri si yang make.

Nah, dalam kultur populer, jimat atau apapun yang dianggap bisa ngasih keberuntungan pemakainya itu disebut ‘juju’Beberapa orang-orang terkenal ternyata banyak juga yang percaya juju ini, dan soal kesuksesan mereka sih gak perlu dipertanyain lagi, kamu bisa liat dan cek sendiri di bawah. Ya pada intinya sih balik lagi ke kalian masing-masing mau percaya atau enggak sama juju. Walaupun kami yakin kalian semua pasti punya juju, atau seenggaknya pernah punya juga. Ngaku hayo!

  1. Michael Jordan


Buat kamu-kamu yang ngaku anak basket, kalian harus tau fakta menarik ini. Sang legenda hidup bola basket dunia yang terkenal dengan Air Jordan-nya ini ternyata punya juju yang selalu dipake setiap dia bertanding lho. Coba aja kamu perhatiin selama dia masih aktif sebagai pemain NBA, dia selalu make celana yang ukurannya lebih panjang dan lebih besar dari celana-celana pemain yang lain. Ternyata celana yang lebih panjang itu gunanya buat nutupin celana basket University of North Carolina (kampusnya Jordan dulu) yang dia pake di dalem celana Chicago Bulls. Jadi si Jordan ini selalu make celana dobel setiap bertanding, karena dia percaya itu bakal bawa keberuntungan buat dia.

Hasilnya? Percaya gak percaya nih, Chicago Bulls juara NBA enam tahun berturut-turut, dan Jordan berhasil jadi MVP selama lima tahun berturut-turut.

  1. Serena Williams


Satu lagi dari dunia olahraga, kali ini datengnya dari lapangan tenis. Serena Williams, yang pernah merajai dunia tenis wanita juga punya juju-nya sendiri, dan terbilang lumayan banyak juju-nya. Serena Williams selalu bawa sepasang sendal kamar mandinya ke lapangan, juga ngiket tali sepatunya dengan cara khusus. Tapi yang paling terkenal adalah gaya dia setiap mau service bola pas lagi bertanding. Dia selalu mantul-mantulin bolanya ke lapangan lima kali sebelum service pertamanya, dan dua kali sebelum service keduanya. Nah, coba tuh buat kamu yang suka tenis, mungkin bisa ditiru, siapa tau ketularan hokinya.

  1. Steven Tyler (Aerosmith)


Tau kan Steven Tyler siapa? Yup, vokalis dari band rock legendaris Aerosmith ini ternyata juga punya jimat keberuntungan. Coba liat kalung yang doi pake, yang bentuknya kaya ada giginya itu. Menurut pengakuan dia kepada salah satu majalah ternama di Amerika, kalung itu dipake buat keberuntungan dia. “I wear it for good luck”  kata dia. Dan coba tebak itu giginya gigi apa hayo? Gigi yang dia jadiin kalung itu ternyata adalah gigi binatang rakun peliharaan dia sejak kecil. Gokil, dari kecil sampe tua renta masih dipake. Sungguh contoh orang yang konsisten. Kwuk!

  1. Megan Fox


Juju atau jimat keberuntungan gak harus selalu berbentuk benda yang bisa dipakai. Kaya misalnya si cantik kesayangan kami ini, Megan Fox. Juju-nya adalah lagu. Jadi setiap naik pesawat terbang, Megan itu selalu dengerin lagu Britney Spears! Alasannya apa lagi kalau bukan karena keberuntungan. Megan Fox pernah bilang kalo dia gak ditakdirin mati ketika mendengarkan album Britney Spears, jadi dia yakin kalo lagi naik pesawat terbang dan dengerin lagu Britney, dia akan terhindar dari kecelakaan. Aja-aja ada yak.

  1. Pete Wentz (Fall Out Boy)


Kalo yang satu ini jimat keberuntungannya beda sendiri nih, mungkin bisa bikin semua orang tersenyum saking lucunya. Kamu-kamu pasti tau Sesame Street kan? Nah, si Pete Wentz ini punya karakter Sesame Street kesayangan, yaitu Con Von Count, itu loh yang Dracula itu.


Wentz kalo kemana-mana selalu bawa segala sesuatu yang berhubungan dengan Von Count, bahkan di dalem tas-nya pun dia ngaku kalo isinya selalu ada delapan Von Count dalam berbagai ukuran. Kenapa delapan? Karena konon angka delapan adalah angka yang dipercaya oleh banyak orang sebagai angka keberuntungan, begitu pula si Pete Wentz ini percaya kalo angka delapan + Von Count bakalan bikin dia selalu beruntung. Yaaa, percaya gak percaya yaaa..

Nah, karena kami yakin bahwa setiap orang pasti punya benda kesayangan atau apapun yang dipercaya bisa ngasih keberuntungan, jadi kami mau tanya ke kamu semua, jadi juju kamu apa?Share yuk!

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html