Skip to main content

11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood

Saat kamera sedang merekam, para aktor dengan serius membawakan peran mereka,tim produksi siap di posisinya masing-masing untuk melaksanakan tugasnya, 
 
dan di antara mereka ada sang sutradara yang fokus mengamati pengambilan gambar.
 Proses syuting menjadi salah satu elemen penting dalam pembuatan sebuah film.
Keseriusan yang nampak dalam sebuah proses syuting film ternyata bisa diredakan atau dihilangkan sepenuhnya saat break. Banyak hal menarik dan lucu yang tak diketahui penonton terjadi pada saat break syuting, Berikut 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood Dilansir dari  kapanlagi
1. Ksatria berpayung
Ksatria berpayung 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Para aktor yang bermain dalam MONTY PYTHON AND THE HOLY GRAIL seperti Terry Gilliam, Graham Chapman, John Cleese, dan Eric Idle khusus mengenakan kostum ala ksatria abad pertengahan untuk mendukung cerita tentang pencarian cawan suci. 
 
Salah satu kostum yang paling kentara adalah chain mail, pakaian ksatria yang dibuat dari rangkaian rantai kecil-kecil, Berat sudah pasti, 
 
terlebih bila syuting dilakukan siang hari di bawah terik matahari. Jadilah mereka memilih berteduh dengan menggunakan payung sembari duduk di atas rerumputan sembari menunggu pengambilan gambar berikutnya.
2. Petak umpet
Petak umpet 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Pemandangan hutan di tengah hutan selalu menjadi bagian menarik untuk ditonton dalam sebuah film. Namun hal tersebut bisa terasa berbeda bagi yang menjalani syutingnya. 
 
Seperti dalam film STAR WARS: RETURN OF THE JEDI ini, para pemerannya memilih untuk menepi di rindang pepohonan di saat rehat.
Terlihat pemeran robot 3CPO dan juga monster Chewbacca melepas topeng mereka karena udara yang lembab dan panas, Sedangkan si Hans Solo (Harrison Ford) memilih mengerjai kru film dengan sengaja bersembunyi di balik semak yang lebat supaya sutradara kesulitan mencarinya.
3. Mengerjai sutradara
Mengerjai sutradara 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Film SCREAM (1996) garapan Wes Craven sukses memberikan suguhan horor yang fresh kepada penonton lewat sosok pembunuh kejam bersenjata pisau yang mengenakan topeng “Scream”. Kalau penonton sudah suskes dibuat takut, kini saatnya sutradara yang merasakannya.
4. Zombie itu ramah
Zombie itu ramah 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Jangan terkecoh dengan penampilan zombie yang menakutkan dalam film SHAUN OF THE DEAD (2004). Di dalam film mereka tak kenal lelah memburu korbannya dan nantinya siap mencabik-cabik korban hingga tewas. Tapi saat kamera sedang tak merekam, mereka ramah lho… bahkan menyempatkan diri berfoto bersama sang sutradara untuk album foto mereka.
 
5. Diskusi remang-remang
Diskusi remang remang 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Sebelum Batman dibuat populer kembali oleh Christopher Nolan lewat trilogi THE DARK KNIGHT, sosok manusia kelelawar tersebut pernah diangkat ke layar lebar oleh Tim Burton. Sutradara yang selalu membuat film bergaya visual gothic ini pas rasanya menggarap kisah “superhero” dengan kisah kelamnya ini, Saking kuatnya nuansa gelap dan kelam yang dibawa dalam set film, Michael Keaton yang memerankan Batman pun sampai memilih berbincang dengan sang sutradara di kegelapan.
 
6. Bingung berpose 
Bingung berpose 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Sosok Carrie (Sissy Spacek) menjadi sosok ikonik perfilman horor Hollywood lewat perannya dalam CARRIE (1976). Adegan pembantaian di film tersebut bermula karena Carrie dikerjai teman-temannya dengan disiram darah ayam saat naik ke atas panggung prom night.
 
 Sontak Carrie yang punya kekuatan telekinesis membantai semua yang hadir di aula saat itu.
Sissy Spacek mungkin bisa tampil mengerikan dengan mata melotot saat direkam oleh kamera, namun tidak halnya saat seorang fotografer memotretnya. 
 
Ia yang kala itu bersimbah darah palsu hanya bisa bingung mau berpose seperti apa.
Mau pose cantik tak bisa, pose mengerikan pun juga rasanya mengerikan.
7. Monster m***m
Monster mesum 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Monster amfibi yang ada dalam film CREATURE FROM THE BLACK LAGOON menjadi salah satu ikon monster pada era 50-an. Dikisahkan monster satu ini menyerang dan membunuh para sekelompok peneliti yang sedang melakukan ekspedisi ke Black Lagoon.
Tapi tahukah bahwa selain membunuh tokoh-tokoh yang ada dalam film, monster satu ini dengan enaknya mencumbui dan meraba-raba pemeran wanita (Julia Adams) saat rehat syuting? Dasar m***m!
8. Membunuh kru?
Membunuh kru 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Dalam film THE DARK KNIGHT RISES (2012), sosokBane (Tom Hardy) dikisahkan menjadi satu-satunya sosok penjahat yang berhasil mematahkan punggung sang manusia kelelawar. Seakan kerasukan perannya dalam film, Tom Hardy memutuskan untuk mematahkan punggung salah satu kru film selama rehat syuting. Namun jangan kaget, tentunya kejadian ini hanya candaan semata.
9. Terminator minta foto
Terminator minta foto 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Sang robot terminator (Arnold Schwarzenegger) mungkin lelah harus beradegan tembak menembak dalam dua film pertamanya. Tak hanya itu, ia pun dituntut berdialog kaku selama syuting berlangsung. Foto dengan sutradara, James Cameron ini mungkin menjadi pelega selama syuting TERMINATOR: JUDGEMENT DAY.
10. Voldemort dan Dumbledore ngobrol
Voldemort 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Dalam film HARRY POTTER THE ORDER OF PHOENIX, penonton bisa melihat pertarungan sihir hebat antara Voldermort dan Profesor Dumbledore. Keduanya tak ragu mengeluarkan sihir fantastis mereka untuk membuat lawannya menyerah. Harry yang saat itu melihatnya pasti menganggap bahwa keduanya memang tak bisa disatukan, Siapa bilang? Saat kamera tak lagi merekam, keduanya malah duduk bersebelahan dan asyik ngobrol.
11. Kapan lagi bisa mengerjai Arnold Schwarzenegger
Kapan lagi bisa mengerjai 11 Kejadian Unik saat Break Syuting Film Hollywood
Arnold Schwarzenegger adalah aktor laga papan atas di Hollywood sana. Melihat penampilannya saja, orang bakal ragu untuk berbuat macam-macam dengannya. Bisa jadi orang bisa remuk dihajarnya kalau berbuat macam-macam. Namun lain halnya dengan rekan Arnold dalam film RED SONJA (1985) ini yang memanfaatkan posisinya untuk mengerjai Arnold dengan palu raksasanya.
Sumber: Lihat

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…