Skip to main content

50 Nama Facebook Paling ALAY dan LEBAY




Apa itu alay?

Alay itu adalah singkatan dari anak layangan yang berarti anak kampungan yang sok keren dan pengen keren (halah, yang ini gw juga udah tau kaleee) hehe. Virus alayers tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi sudah merasuk ke kampung-kampung. Ciri-ciri alay contohnya adalah: kalo nulis/ngetik sms, tulisannya ribet, berbelit, susah dibaca dan tidak lazim (wkwkwk). Biasanya mereka terlihat di barisan paling depan kalo ada konser, trus joget2 ga jelas dan ga karuan. Gayanya juga norak dan ngga banget!!! Mereka menganggap bahwa mereka itu keren (HAH??? Please dech...). Haha, ya iyalah anak alay pasti menganggap alayers yang lain itu keren, begitu juga yang lainya menganggap yang lainnya lagi keren. Yaudah, muter2 aja disitu, hehe! Cermin itu paling jujur bro! Ngaca dulu kalo nganggep diri lo keren! wkwkwk... Yaudah, langsung sedot aja gan nama-nama alay berikut ini!


Nama Orang Paling Alay dan Ter-alay di Facebook

Sobat pasti sudah sering banget melihat alayers di fb bukan? Pasti namanya aneh2, tidak wajar, dan menyeramkan (hehe). Nah, berikut ini contoh nama-nama alay di fb.



Nama Alay Level Pemula

1.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
2.Eii Blehablehoinginhilangingatan (Roketrocker'sSalamina)
3.Chu Meillangunawanrizkipratama Sandega (Ade Ciie Kcill)
4.Trie Secondfvckin Bullshitwantamakesomenoice
5.Imma LysitheaElara CarmepasipheaSinope (Nurima Trianita)
6.Riiamiraldhie NapashacLiq Ladiezvikerz (Ainkkbbenciissiia)
7.Mhayalnaght Bhungkonhaedgkhoro
8.Mimmieh Uciilocippop Cholatee Queenlociipink'stobellyscream (Leindel Bmc)
9.Sherllyghibitiyahaliyah Lorenciiabenciitmendmunapik SyngmamhMahessadrofwanted (Bumbum)
10.-Loverzreddhmanjjamischievous Virginityloverzh-



Nama Alay Level Amatir

11.A'ell RiseCikidiiew VoltzGazette
12.Abie Citra Nuclalunyalirawaetanpakekasih
13.AbIe Ciieplaygirll Ceettiia
14.Abiiee Chayank Zack
15.Adhesyangkkfolevellopelopean Chionesst
16.Agiezthaa Kuning Ssi Wekwew
17.Allparizii Cchiieyuriiekky Aqiienarraqhaa
18.Alviia-akXsi Tantrinity Kerabatkotak
19.Anaght-Seutand Hawaiicupubidada
20.Anddianiie Sriie Settiiaonnee



Nama Alay Level Murid

21.Andrianaxstraightx Positivex
22.Andy Rama Bastian Andjingedan
23.Angel Juggha Manusia Biasa
24.Angrias Adqnya Daenqslalu
25.Annastasia Stuart Seantigo
26.Anita Chalista Aulia Hoenkcool
27.AnNe C'yank Dya
28.AnoyAnggara RiSejati RioVano AdityaHaling
29.Areggahelenatiaraazizamahesa Reseahhanjinkmodaraja
30.Ariie Screamo Killingmeinside Streatteam



Nama Alay Level Guru

31.Attih Purnamasari Ningratningrumningning
32.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
33.Bintang Annisa Marsyazairra Leonaura
34.BoedakksiMplle Cee Pemua'aff
35.Bundha Meliza Kattinggank Luuphe
36.C'balLwel BlLaaph Blupph Ah
37.C'cupu Anakbungsu'dreliin Basenkk
38.Cciiprincesstexaz Duaopattqquenbbe Rastapararegeann
39.ChacaLoliipop TheQueenofcake ChocoBerry
40.Chaca TheQueenof LoliipopchocoBerry



Nama Alay Level Boss

41.Chanounhabhachundtlovers Ssanggadtuchullsekalli
42.Chanty Antticoworessee
43.Cheddudt Janeeta Ismailasyanjuri
44.Chell'alwayscrazyheatz Loveddsanqadth
45.ChellyRocketrockersterobsesi Simbolhatii Hariuntukmu
46.Chieadhechubby Sllusaiionkpypyqw Cliquer'safganismeupollepell
47.Chiezhieceuelleumah Cuellalludhiecxiedtiie
48.Chintyasayanx Qmhuajjah Rastafara'reggae
49.Chitot Thathalitan Rishibbanrasyaid

Dan nama paling alay di facebook kali ini adalah: Sang LEVEL DEWA kita sambut :

Rancid-goronggoronggorong Anggukangguk-gelenggeleng CikicikibumbumAlalabumbum (Rancid Tegulinkgulink Kolankkalinksembriwinkpenink Berderink) 

wkwkwk, sungguh AL4Y nih orang!!!



Nah gimana nama-nama alay tadi? Alay banget kan? Mudah-mudahan sobat yang belum terinfeksi virus alay bisa selamat dan tidak tertular penyakit berbahaya ini, hehe (emangnye flu burung). Oke dah, sekian dulu share nama-nama alay di facebook.

Sumber: http://hajingfai.blogspot.com/2011/10/nama-nama-alay-di-facebook.html#ixzz1zWlEt5V1

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wakakakaka lebay abis gan nama facebooknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Digimon Adventure World 1 Full Episode (1-54)

Digimon Adventure World 1 

Hallo pasti sobat yang membuka halaman ini merasakan kangen dengan film anime yang satu ini. 
Film Kartun yang rilis pada 7 Maret 1999, Berikut alur cerita 
Pada musim panas 1 Agustus 1999, tujuh anak-anak Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeruyang merupakan adik Ishida Yamato, saat melakukan perkemahan musim panas, tiba-tiba masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda asing dari langit yang kemudian disebut Digiviceyang membawa mereka ke dunia yang disebut Dunia Digital.



Link Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode  17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode  21
Episode 22
Episode  23