40 Fakta Unik dan Aneh Dibalik Artis Justin Bieber
Nah ini dia fakta seputa Justin Bieber. Check it Out hehe
1. Kalau Justin Bieber jatuh cinta sama seseorang, Justin pasti memohon abis-abisan sama orang tuanya supaya dibawa selama turnya.
2. Justin ga bisa minum susu (kasihan..), jadi dia makan pil kalsium.
3. Kadang-kadang Justin menyamakan warna celana dalamnya dengan pakaiannya!
4. Justin punya tanda lahir di pundaknya yang berbentuk belah ketupat. (Diamond)
5. Justin membiarkan teman-temannya menamparnya jika dia kasar kepada orang-orang supaya ia menjadi rendah hati.
6. Lagu ‘My Favourite Girl’ Justin ciptakan buat Taylor Swift.
7. IPK terakhir Justin Bieber adalah 4.00! Sempurna!
8. Justin suka warna ungu!
9. Permen karet favorit Justin adalah rasa Strawberry.
10. Justin ga suka kacang.
11. Justin ga suka Twilight dan HSM.
12. Justin ingin mencium seorang cewek di hujan.
13. Tidak ada yang bisa mengontrol Justin ketika sedang dalam mood di pesta.
14. 3% Server Twitter dipakai hanya untuk Justin Bieber!
15. Waktu umur 8 tahun Justin mengoleksi bungkus permen karet.
16. Justin suka ngomong pakai bahasa bayi dengan Sammy, Anjingnya.
17. Justin ga suka pergi ke toilet malem-malem. Soalnya Justin takut gelap.
18. Biasanya Justin menghabiskan 15 menit di kamar mandi.
19. Justin rekaman My World 2.00 hanya dalam waktu 1 minggu. Wow.
20. Toko baju favorit Justin adalah Urban Outfitters.
21. Justin nyebut kamar mandinya ‘The Naughty Time Capsule’.
22. Kalau Justin Bieber sedang nervous, dia mindahin microphone ke kiri ke kanan sampai gak nervous.
23. 5% fansnya kira Justin Bieber Ultah tanggal 14 Maret. Padahal 1 Maret.
24. Justin Bilang dia hampir budeg gara-gara teriakan fansnya.
25. Justin Bisa Moonwalk (Gw juga bisa! Wkakakaka)
26. Justin pernah jadi pengamen ketika umur 13 tahun.
27. Justin bilang dia pengen menikah tanggal 14 Februari (Hari Valentine!).
28. Cewek Impiannya adalah cewek yang bisa membuatnya tertawa, punya mata yang indah, punya senyum yang cantik, dan enak dibawa kemana-mana..
29. Justin sangat dekat dengan Kakek Neneknya. Dia tinggal bersama mereka hampir seumur hidupnya.
30. Lagu favorit dia yang dia ciptakan adalah Down To Earth.
31. Terdaftar sebagai salah satu dari 10 bintang top Youtube dalam satu dekade terakhir.
32. Warna favoritnya ungu.
33. Dia kadang menderita sesak napas.
34. Menyukai komputer Mac.
35. Nomor favoritnya adalah 96.
36. Keinginan terbesarnya adalah terbang.
37. Pernah menumpahkan spageti ke baju seorang gadis.
38. Membenci sepatu bot Ugg.
39. Bahasa gaul favorinya adalah 'shawty' (seorang gadis yang menarik).
40. Ikut menyanyikan lagu Lionel Richie di remake lagu We Are The World.
Justin Bieber mulai bernyanyi diusia 12 Tahun. Dia pernah mengikuti kontes menyanyi di kota kelahirannya, Stratford, dan keluar sebagai juara kedua. Kemudian, Justin mengunggah video penampilannya di situs Youtube.

Tak disangka -sangka hehe, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def, tanpa sengaja menyaksikan penampilan Justin di Youtube. Dia tertarik pada bakat musikalitas Justin. Braun mengontak Justin dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia, untuk bertemu Usher.

Tak disangka-sangka lagi nih. Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Guna memantapkan karier musik, Justin dan ibunya pindah ke Atlanta. Album perdana Justin 'My World' dirilis pada 17 November 2009.

http://madiunkingdom.blogspot.com

Post a Comment

 
Top