Monday, September 2, 2013

30 Fakta Unik Tentang Member AKB48

Nah guys.. selain jago dance, nyanyi, akting dan lain-lain.. ternyata beberapa member dari AKB48 memiliki keunikan tersendiri..

Nah keunikan pertama kita mulai dari..




1.Nakamata Shiori
Di ujian akhir. dia bisa meraih nilai yang tinggi dari kalian semua karena dia gadis yang pintar









2.Maeda Ami
Dia pernah pengen menutupi alisnya, tapi nggak boleh ama manajemennya soalnya kalo dia ngelakuin itu orang bakalan nggak ada yang ngenalin dia









3.Murashige Anna
Karena dia keturunan rusia, jadi gaya dance favorite dia itu... gaya jongkok trus nendangin kaki keluar









4.Akimoto Sayaka
Perutnya dia bisa mecahin berlian (harat banar wa ae)










5.Minegishi Minami
Dia ini belum pernah memposting fotonya di google. soalnya dia lagi berusaha mengedit fotonya pake photoshop memakai foto tubuh orang lain..









6.Haruna Kojima
Dia dancer paling buruk di AKB48...? (mbuh iya lah..?. asa kada percaya unda nah..)









7.Yokoyama Yui
Nafasnya bisa memadamkan semua lilin di kue (hanyar nafas nya.. belum lagi tiupannya)









8.Watanabe Miyuki
Dia dijuluki "Milky" karena dia tidak memiliki lemak sama sekali










9.Atsuko Maeda
Hidungnya bisa memerah di malam natal










10.Takajo Aki
Dia bisa memasukin Labrador Retriever di dompetnya (nah aku kada tahu rati labrador retriver tuh)









 11.Yukiko Kinoshita
Dia ini Halfie setengah menggemaskan setengah mengagumkan









  
12.Hata Sawako
Sawako Hata bisa kayak Chuck Norris









 13.Oba Mina
Dia pernah 2 kali melanggar hukum termodinamika tetapi dia lolos










14.Itano Tomomi
Wajah dia bukan hasil dari oplas tetapi kalau dia cemberut jadi nampak kayak oplas










15.Miho Miyazaki
Miho Miyazaki belajar bahasa korea secara otodidak lewat nonton drama dan dengerin k-pop. bahkan dia mengirim surat cinta buat big bang









16.Matsui Sakiko
Matsui Sakiko bisa memainkan mozart piano










17.Kitahara Rie
Gimana pun usaha Kitahara Rie buat memotong rambutnya, pasti rambutnya bakal tumbuh dan panjang lagi dengan cepat









18.Marina Kobayashi
Dia dapat mendengar frekuensi suara hingga 120.000 Hz. bahkan 6 kali lebih tinggi dari kisaran standar pendengaran manusia (Very, Very Amazing)









19.Watanabe Mayu (My Oshi)
Dia Ini tidak tertarik dengan manusia biasa, namun dia hanya tertarik dengan time traveller (penjelajah waktu), Allien dan Casper (neh mampus am unda)









20.Oshima Yuko
Yuko mengatakan kalau dia melihat wajah peri saat melihat cermin (inya jua ae kalo perinya)









21.Minegishi Minami
Tidak ada seorang pun yang membenci Minegishi Minami

22.Moeno Nito
Dia tidak takut bungee jumping karena dia memiliki kemampuan untuk melayang









23. Oshima Yuko (keunikan yg ke-2)
Oshima Yuko Memiliki 7.000.000 kuman ditangannya yang sebagian besar disebabkan Kojima Haruna *Bujur jua kah yo*









24.Kuramochi Asuka
Gigi depannya bisa mengerahkan tekana sampai 300 PSI










25.Ayaka Umeda
Dahinya bisa memancarkan gelombang elektro magnetik *berarti amun dahinya ditawak sendok bisa berikit lah*









26.Tanabe Miku
Dia memiliki karakter anime di kehidupan nyata dia kayak memerankan cosplay padahal itu karakter aslinya










27.Takahasi Minami
Dia pernah terjebak dibawah ranjang dan tidak ditemukan selama 2 hari









28. Atsuko Maeda (keunikan yang ke-2)
Dia bisa berjalan di air *kayak Wiro Sableng aja yah*










29.Sashihara Rino
Bau kaki dia seperti gulungan kayu manis yang baru dipanggang *UMA!*










30.Matsui Jurina
Dia tidak bisa lari cepat *berarti sama kaya aku to*










Nah itu dia beberapa keunikan member AKB48 yang saya tahu...

Jadi saya akhiri dulu perjumpaan kita kali ini, kalo ada salah informasi dan salah kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya

Assalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Looped Slider

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Gallery

Sedang mengisi...

Download Cerpen

Download Cerpen

Flickr Images

About us

Breaking News

Business

Find Us On Facebook

Popular Posts

Blog Archive

Popular Posts

Video Of Day