Skip to main content

10 Film Kartun Paling Digemari Sepanjang Masa

10 Film Kartun Paling digemari  Sepanjang Masa - Siapa di antara kalian belum pernah menonton film kartun..??semua orang pasti pernah melihat film kartun setidaknya sekali dalam seumur hidup.Meskipun karakter karakter kartun tersebut dibuat dari  imajinasi seseorang yang terwujud dalam kertas, namun telah membuat dampak yang cukup besar di dunia film.nah dari sekian fil-film kartun yang ada dibawah ini adalah beberapa film kartun yang paling digemari  sepanjang masa.apa saja itu..??

Berikut adalah 10 Film Kartun Paling digemari  Sepanjang Masa

10. Rocky dan Bullwinkle


Rocky adalah si tupai terbang dan Bullwinkle adalah si rusa telah membuat  hati anak-anak menjadi sangat terhibur karena petualangan mereka.Rocky dan Bullwinkle tampil pertama kali pada tahun  1959 dan berakhir pada tahun 1964. Namun, meskipun begitu banyak generasi belum melihatnya.

9. Garfield

Siapa yang tidak tahu Garfield .?? Garfield adalah tokoh kartun yang mempunyai karakter gila, berbicara cerdas, dan malas. Garfield, seperti rekan-rekan nyata hidupnya, tidak bicara dan jarang mendengkur. Namun, ia berbicara pikirannya begitu keras bahwa Anda akan memiliki gagasan tentang apa yang akan ia lakukan selanjutnya, apakah ia akan mengganggu tuannya, John, atau bermain bersama dengan anjing penjaga, Odie. Sebelum kucing oranye terlihat di layar TV, ia pertama kali muncul dalam komik strip pada tanggal 19 Juni 1978, yang dibuat oleh Jim Davis.

8. Wile E. Coyote

Kartun  Wile E. Coyote adalah kartun yang menceritakan tentang si anjing yang selalu gagal menangkap burung pelari . Bahkan, ketika Anda menonton lebih dari 40 episode mengejar mereka di padang gurun, Anda bisa melihat barang-barang pembelian coyote dari Acme seperti roket, sepatu roda, bom, sling raksasa, landasan, dan bahkan paste, hanya untuk bisa menangkap burung pelari itu.

7. Popeye

Anak-anak benci sayuran berdaun hijau seperti brokoli dan bayam. Tapi ketika komik strip dan kartun Popeye acara dipandang oleh anak-anak dari segala usia, mereka telah belajar satu pelajaran, bahwa sayuran yang sehat dan baik untuk makan seperti itu membuat seseorang yang kuat. Inilah sebabnya mengapa Popeye telah dicintai tidak hanya oleh anak-anak, tetapi orang tua juga, karena itu menjadi lebih mudah bagi mereka untuk memberi makan anak-anak dengan sayuran. Eksploitasi pelaut ini kuat mulai kembali pada bulan Januari 1979 sebagai bagian dari Thimble Teater komik. Karakter seperti Olive Oyl, Brutus, dan Wimpy telah membuat dampak dalam kehidupan banyak orang. Mereka bahkan telah muncul dalam film, video game, dan bahkan mencintai dalam bentuk mainan, boneka, dan barang-barang lain.

6. Tom dan Jerry

Tom and Jerry adalah salah satu kartun yang paling digemari sepanjang masa,yang menceritakan kucing dan tikus yang selalu bertengkar sama lain, sehingga memperkuat hubungan kacau antara dua musuh kehidupan nyata. Bahkan jika itu pertama kali dijalankan pada tahun 1940.

5. Charlie Brown

Charles M. Schulz telah berhasil menciptakan sebuah karakter yang mengalami banyak kegagalan dalam hidup, seperti yang terlihat dalam kisah hidup Charlie Brown, tokoh utama dalam komik Peanuts. Dia dapat digambarkan sebagai seorang anak yang memiliki banyak mimpi dan aspirasi, tetapi selalu gagal. Meskipun menjadi seorang pria yang memiliki nasib buruk, tidak peduli apa jenis kegiatan yang terlibat dalam, Charlie masih cerdas dan bijaksana, sementara menjadi ragu-ragu dan tidak aman.

4. Fred Flintstone


Dalam kartun ini diceritakan ada seorang tokoh yang bernama Hanna-Barbera, The Flinstones, dengan Fred Flinstone dengan istrinya, Wilma, putri, Pebbles, dan Dino, doggy dinosaurus. Oh dan jangan lupa sahabatnya, Barney Puing dan keluarganya. Orang-orang suka menonton kartun ini karena memberikan gambaran tentang seperti apa hidup ini di zaman batu di mana dinosaurus berkeliaran di bumi, dan mesin tidak ada. Apa yang lucu adalah bahwa Anda akan melihat bagaimana gaya hidup modern seperti, dicampur dengan mesin primitif dan tua dan mekanik.

3. Homer Simpson

Homer Simpson dianggap keluarga pria asli dengan istrinya, Marge, dan tiga anak, Bart, Lisa, dan Maggie. Keluarga ini tinggal di Springfield dan tidak sperti keluarga pada umumnya. Namun, Homer merupakan lambang kebanyakan ayah yang menjalani hidup mereka di tempat kerja dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Dia mencintai donat.film kartun ini muncul pertama kali di TV nasional pada tahun 1989.

2. Mickey Mouse

Mickey Mouse tidak asing dengan siapa pun, terutama mereka yang telah dipengaruhi oleh Walt Disney, Mickey Mouse Terkenal karena menjadi maskot Walt Disney, Mickey telah terlihat di dunia kartun sejak tahun 1928 di mana ia memulai debutnya di Steamboat Willie di mana antagonis Pete, bersama dengan anjing peliharaannya Pluto. Dia seringkali berhubungan dengan teman-teman seperti Donal Bebek, Gufi, Desi Bebek, dan Minnie.

1. Bugs Bunny

"Eh, ada apa doc?" Adalah slogannya yang terkenal yang dikenal di seluruh dunia, di mana hanya kelinci tertentu dikenang dengan baris tersebut, saat mengunyah wortel dan karakter menjengkelkan seperti Elmer Fudd atau Samity Sam. Bugs Bunny diambil menjadi karakter kartun yang paling dicintai karena tingkahnya,kecerdasannya, jenius, dan kreativitasnya. Dia tahu banyak bagaimana membuat lelucon, bahkan dengan Porky Pig atau Daffy Duck.nah itulah tadi ke-10 Film Kartun Paling digemari  Sepanjang Masa..semoga bermanfaat...

isomniague.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html