Skip to main content

10 Calon Pemain Terbaik Dunia Yang Pantas Menatang Messi dan CR7

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Seakan, level permainan mereka jauh di atas siapa pun. Namun, bukan berarti King Leo dan CR7 akan menguasai dunia sepakbola selamanya. Berikut ini10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo dikutip dari berbagai sumber:
1. Mario Götze
Baru berusa 20 tahun, Goetze bisa dikatakan sebagai pemain paling berbakat di antara sederetan bintang baru Jerman yang bagaikan cendawan di musim penghujan. Gaya main pemain Borussia Dortmund disebut-sebut mirip Lionel Messi, meski ia suka disebut CR7-nya Jerman.
Gotze semakin menjadi ketika musim ini ditriokan dengan Jakub Blaszczykowsky dan Marco Reus, si pemain anyar. Meski Bundesliga lepas, semifinal Liga Champions adalah capaian hebat untuk Dortmund.

2. Eden Hazard
Eden Hazard 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Ia lahir dalam generasi emas Belgia yang bukan tidak mungkin, akan meledak di Piala Dunia 2014. Di musim pertamanya di Chelsea, Hazard semakin istimewa karena ditriokan dengan Juan Mata dan Oscar. Membuat lini tengah The Blues tidak kalah mengilap dibandingkan Barcelona dan Real Madrid. Harga mahalnya sepadan dengan sihir Hazard di lapangan.
3. Gareth Bale
Gareth Bale 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Pria yang membuat Tottenham Hotspur dianggap terlalu bergantung kepadanya. Bale memiliki kelengkapan sempurna, bisa bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, atau malah penyerang. Meskipun dianggap berlebihan ketika dibandingkan dengan Messi dan CR7, tidak diragukan lagi Bale adalah (salah satu) pemain terbaik di Premier League.
4. Radamel Falcao
Radamel Falcao 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Urusan mencetak gol, pria yang bisa menyaingi Messi dan CR7 adalah Falcao. Ia adalah simbol kebangkitan Atletico Madrid. Naluri mencetak golnya sangat tinggi, cuma kalah dari dua nama di atas di liga domestik. Sayangnya, andai tidak disokong lini tengah yang brilian, penyerang Kolombia sering terisolasi dan hilang dalam sebuah laga.
5. Edinson Cavani
Edinson Cavani 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Dia adalah raja gol di Liga Italia. Bisa jadi, dialah pemain terbaik di Serie-A dalam beberapa musim terakhir. Pemain yang hattrick internasionalnya terjadi ketika melawan Indonesia (Uruguay menang 1-7) ini terlalu sering dikabarkan hendak berpindah klub. Musim ini mencetak 31 gol hanya dalam 37 pertandingan.
6. Luis Suarez
Luis Suarez 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Rekan senegara Cavani, dan sangat ajaib di Liverpool. Terlepas dari aksi divingnya, Luis Suarez adalah tipikal pemain yang bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan. Punya tembakan keras, teknik mumpuni, dan bisa bermain di posisi apa saja sebagai penyerang.
7. Neymar
Neymar1 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Barangkali dialah pemain paling potensial untuk menyaingi Messi dan Ronaldo. Di usia 21 tahun, sudah mencetak lebih dari 100 gol dan mendominasi Amerika Selatan. Namun, Neymar butuh berangkat ke Eropa untuk menunjukkan kualitas sebenarnya; sekaligus menyihir dunia lebih lanjut.
8. Sergio Aguero
Sergio Aguero 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Memiliki keberanian, kekuatan, dan akselerasi tajam dan cerdas. Bukan tipe serakah, dan bisa dipakai sebagai penyerang lubang. Seperti halnya Suarez, ia tipe pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan hanya karena sentuhan singkat.
9. Andres Iniesta
Andres Iniesta 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Saat ini Don Andres bisa dikatakan sebagai satu-satunya pemain yang paling sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Pemain Terbaik Eropa 2012 memiliki segalanya. Visi tajam, dribble istimewa, dan umpan terobosan aduhai. Kemampuan genggam ruangnya bisa diberi empat jempol.
10. Juan Mata
Juan Mata 10 Pemain Yg Layak Menantang Messi dan C. Ronaldo
Bisa beroperasi di sayap kiri, jago membagi bola, punya tendangan bola mati yang andal, dan dapat menjadi jawaban ketika penyerang tim kepayahan. jebolan Real Madrid ini, juga merupakan raja assist.


Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html