Hello hello Girls Day's!! Hari ini hari sabtu kan? Siapa sih, pelajar yang gak pengen cepet-cepet hari Sabtu? kenapa ya?
1. Biasanya nunggu hari Sabtu karena besoknya hari libur yaitu hari Minggu, ya kan? pasti iya,
2. Pelajar yang couple-an mana sih yang gak pengen hari Sabtu? hari Sabtu adalah hari Kemenangan para couple yang masih pelajar. kenapa? Hari Sabtu itu malemnya pasti disebut Malem Minggu, dan, pada saat itulah para couple pelajar MalMing-an.
3. Bagi pelajar yang pecandu games nih, pasti nunggu hari Sabtu. kenapa? besoknya kan hari libur tuh, itu kesempatan para pecandugame untuk nge-net sampe sepuasnya nih, pasti kan?
4. Nah, ini harus dicontoh nih yang keempat, para pengguna kacamata besar, pasti nunggu hari Sabtu. hari Sabtu itu bukan cuman digunakan untuk hal yang negatif, pelajar yang sesungguhnya itu menggunakan 24 jam hari Sabtu untuk membaca hal positif atau yang berkaitan dengan pelajaran mereka. Tapi... fakta yang satu ini rata-rata 23% dari seluruh dunia, wah, tambahin donk, biar fakta ini bisa menjadi fakta pertama!
5. Bagi para wanita, pasti stan Spa dan Salon ataupun stan perawatan wajah pasti dibanjiri pengunjung pada hari Sabtu, para wanita aktif lebih memilih menghabiskan waktu luang ini untuk merawat tubuh, karena pada hari Minggu, bukan saat mereka untuk membanjiri tempat perawatan wajah!
6. Nah, fakta yang satu ini pasti dialami semua di seluruh dunia, yaitu "Tidur malam karena besok hari libur" atau bahasa jawanya "Mbangkong". hahaha, siapa sih yang tidur cepat pada hari Sabtu?

Kalau kalian, sering melakukan fakta ke-berapa?
By : Me
Sumber : http://gadisaktif.blogspot.com

Post a Comment

 
Top