Skip to main content

5 Band dan Musisi Indonesia dengan Bayaran Paling Mahal

Saat ini musik sudah menjadi bagian hidup banyak orang, karena musik memilki nilai sendiri dalam menghibur dan memberikan inspirasi. Banyak orang yang mengidolai pemusik, diantaranya band dan musisi tanah air, seperti NOAH, Ungu, Nidji, dan lain sebagainya. Dan band atau musisi tersebut memiliki bayaran yang berbeda-beda. Berikut ini adalah 5 Band dan Musisi Indonesia Dengan Bayaran Termahal seperti dikutip dari pulsk.com.

5. Nidji

Sukses yang diraih Nidji selama mengeluarkan 3 album membuat jadwal panggung mereka sangat padat. Pelantun ‘Hapus Aku’ ini bahkan tidak pernah merasakan libur karena jadwal panggung yang tiada henti. Harga mereka sekali manggung pun meroket, Rp.275 Juta sampai Rp.280 Juta.

4. Iwan Fals

Iwan Fals atau yang sering kita sebut bung iwan ini ternyata dibalik sikapnya yang nasionalis ternyata bayarannya adalah Rp.300 juta per satu kali panggung.


3. Ungu

Ungu bisa dikatakan sebagai band yang paling laris diundang penyelenggara acara. Jadwal panggung mereka sangat padat dan tur ke kota-kota di Indonesia bisa dibilang tanpa jeda. Padahal harga setiap show mereka tidaklah murah, tapi membanjirnya fans Ungu atau yang biasa disebut Cliquers, setiap Ungu manggung rasanya membuat harga Rp.350 juta tidak ada apa-apanya

2. NOAH

Urutan kedua yaitu NOAH dengan bayaran 400 Juta/show. Meski sang vokalis, Nazril Irham atau Ariel tengah bermasalah dengan hukum tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini. Selama Ariel di penjara saja, banyak sekali panggilan manggung oleh event-event organizer atau penyelenggara acara di tiap kota. Sayangnya, beberapa konser tersebut harus dibatalkan karena Ariel yang tidak kunjung mendapat penangguhan penahanan.

1. Slank

Slank menduduki peringkat pertama dengan 500 juta/show . Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat karena tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak membuat harga penampilan panggung anak-anak potlot ini menurun. Buktinya Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tetap stabil berdiri sebagai grup band dengan harga termahal. Tidak tanggung-tanggung, Slank mematok harga 500 juta rupiah per penampilan mereka. Harga yang memang sebanding dengan potensi bakal ramainya Slankers yang akan datang ke konser tersebut.


Sumber : http://www.amrusujud.com/2013/07/5-band-dan-musisi-indonesia-dengan.html#ixzz2cVyncUF5

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Fakta Programmer Beserta Mitosnya

Fakta unik tentang programmer beserta mitos sangat banyak, tapi Ada fakta unik mengenai programmer secara tingkah laku dan kebiasaannya. Kehidupan programmer tidak terlepas dari keyboard, layar komputer, bahasa pemrograman dan suasana hening tapi dibalik itu ada sisi lain dari programmer yang menjadi nilai lebih untuk dipertunjukkan.

Programmer adalah orang yang mampu membuat program/Software dan dapat menjalankan perangkat keras/hardware. Meski hobi tapi tak sedikit orang yang menjadikannya sebagai pekerjaan dan bahkan menggantungkan hidupnya pada profesi ini.

Ada beberapa alasan yang menjadi fakta kenapa programmer orang yang sangat baik :

1. Programmer itu rela pengorbanan
Seorang programmer terbiasa mengerjakan pekerjaannya hingga larut malam atau begadang .jadi jika dia jadi pacar kamu dia akan sama berkorbannya demi kamu.



2. Programmer adalah Penemu solusi
dalam pekerjaannya programmer harus mendengarkan semua system dan masalah yang ada di client. Dan akhirnya sudah dipastikan …