Pengetahuan adalah sulit didapat, terutama ketika Anda berhenti untuk berpikir tentang bagaimana seorang pria pendek waktu telah ada dalam skema besar hal. Kami telah membuat langkah besar untuk memahami misteri di sekitar kita, seperti bentuk Bumi dan bagaimana benua shift dan pegunungan dan lembah bentuk. 
Tentu saja, seperti segala sesuatu yang lain, sampai ke titik ini membutuhkan banyak trial and error. Berikut adalah daftar dari beberapa yang benar-benar dari teori dinding tentang bumi yang dikutip dari Listverse, percaya atau tidak, beberapa orang masih percaya.
10.Lemuria dan Atlantis

Kita akan fokus terutama pada Lemuria sini, tetapi akan bodoh untuk tidak menyebutkan kedua yang disebut “benua hilang” bahwa orang-orang telah berteori selama bertahun-tahun hanya harus ada karena-yah, kita tidak sepenuhnya yakin mengapa. 
Either way, seperti Atlantis, Lemuria dikatakan telah daratan raksasa yang terletak di Samudra Hindia dan Pasifik, dan dalam kedua kasus salah satu alasan utama untuk penciptaan teori ini benua yang hilang adalah untuk menjelaskan bagaimana spesies yang sama bisa ada di dua daratan begitu jauh dari satu sama lain.Dalam kasus Lemuria, pada dasarnya semua bermuara pada seorang pria bernama Philip Sclater, yang menemukan dirinya bingung mengapa ia menemukan fosil lemur di pulau Madagaskar dan India, tetapi tidak Afrika atau Timur Tengah. 
Menurut Sclater, satu-satunya penjelasan yang mungkin adalah bahwa ada cukup pasti daratan raksasa yang menghubungkan dua negara, dan ia memutuskan untuk nama itu setelah lemur mulia itu sendiri. Selama bertahun-tahun orang telah cukup banyak menepis anggapan bahwa Lemuria pernah ada, tetapi mitos terus sebagian besar berkat beberapa penulis gila cantik, seperti Helena Blavatsky, yang menulis tentang Occult, sehingga Anda tahu dia adalah sumber yang dapat dipercaya.
9.Teori Geoterrapinism
Teori Geoterrapinism 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Jangan lihat sekarang, tapi menurut beberapa orang, kita hidup di bagian belakang kura-kura raksasa. Kami mungkin juga akan tinggal di belakang gajah atau ular, tapi mari kita tetap dengan kura-kura untuk saat ini, karena kura-kura kosmik adalah yang paling dikenal “keyakinan” dalam kategori tertentu.
The Great Turtle mitos pertama kali dibawa ke perhatian publik pada abad ke 17, setelah seorang pria bernama Jasper Danckaerts mengetahui hal itu dari beberapa suku penduduk asli Amerika yang ditemuinya. Penduduk asli Amerika, bagaimanapun, bukanlah satu-satunya orang yang percaya bahwa dunia beristirahat di cangkang kura-kura raksasa, sebagai mitos ini juga lazim dalam budaya Cina dan India. 
Yang kita tahu adalah bahwa jika kita harus hidup di belakang kura-kura raksasa, kami berharap dia punya lebih banyak Michelangelo dalam dirinya yang Raphael, karena yakin, dia keren, tapi dia juga hanya begitu kasar.
8.Teori Regangan Tektonik
Teori Regangan Tektonik 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Tidak seperti teori-teori lain di daftar ini, yang dimaksudkan untuk menjelaskan bumi itu sendiri dan berbagai peristiwa yang telah terjadi selama ribuan tahun, Teori Regangan Tektonik menetapkan untuk menjelaskan sesuatu yang lain-duniawi. Yakni, UFO penampakan sepanjang sejarah. 
Tidak hanya UFO, pikiran Anda, tapi juga hantu, pembakaran spontan, dan pada dasarnya apa pun yang dianggap sebagai peristiwa tak bisa dijelaskan.Regangan tektonik diteorikan oleh Profesor Michael Persinger pada tahun 1975, dan menunjukkan bahwa setiap penampakan UFO dan pada dasarnya dapat dijelaskan fenomena orang mengklaim telah melihat dapat dijelaskan oleh medan elektromagnetik yang terjadi ketika bumi strain kerak dekat kesalahan seismik. 
Menurut Persinger, bidang ini EM menciptakan halusinasi , yang didasarkan pada gambar dari budaya populer. Kedengarannya seperti cara yang sangat bundaran menyalahkan sesuatu di TV, jika Anda meminta kami.
7.Persetujuan Teori Bumi
Persetujuan Teori Bumi 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Persetujuan Teori Bumi, atau pendinginan global geofisika jika Anda ingin mendapatkan semua ilmu-y tentang hal itu, itu teori sebelum gagasan lempeng tektonik yang pernah muncul yang mengatakan Bumi sebenarnya semakin kecil dari waktu ke waktu, dan Bumi menyusut adalah apa yang menyebabkan bencana alam serta keajaiban alam alam, seperti pegunungan.
Idenya adalah bahwa Bumi terdiri dari batuan cair, dan sebagai interior bumi mendingin dan kontrak, demikian juga permukaan, yang mengarah ke pegunungan bermunculan kiri dan kanan, sering berubah menjadi gunung berapi ketika planet perlu memuntahkan apa pun tidak bisa terus turun dalam versi bumi sendiri perut. 
Teori ini sebenarnya telah digunakan secara real, penelitian ilmiah bonafide, terutama oleh seorang pria bernama Profesor Edward Suess untuk menjelaskan gempa bumi. Kita tahu apa yang Anda pikirkan, dan jawabannya tidak, itu bukan Dr Suess yang sama, karena nama dieja secara berbeda, dan juga karena orang yang menulis Telur Hijau dan Ham tidak bisa saja mungkin sudah yang bodoh.
6.Teori Memperluas Bumi
Teori Memperluas Bumi 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Di sisi lain dari pihak Bumi Teori adalah Memperluas Teori Bumi , yang persis apa yang terdengar seperti. Hal itu diyakini oleh beberapa bahwa Bumi terus berkembang, seperti alam semesta menempati, dan untungnya karena orang mulai menyadari bahwa lempeng tektonik adalah hal yang terjadi mereka telah lebih atau kurang ditolak salah satu dari kedua teori bodoh.
Tentu saja, kita ragu-ragu untuk benar-benar mengejek terlalu banyak pada orang-orang yang telah berteori bahwa Memperluas Teori Bumi tidak benar-benar bodoh dan tidak masuk akal, terutama karena salah satu pikiran yang paling penting yang menempatkan teori untuk bekerja adalah Charles Darwin sendiri, tapi untungnya ia dengan cepat menyadari bahwa akan tidak masuk akal dan pergi kembali untuk melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik: iritasi neraka keluar dari Penciptaan.
5.Teori Bumi Tetap
Teori Bumi Tetap 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Juga dikenal sebagai model geosentris, yang tetap Earth Teori menyatakan bahwa Bumi adalah, meskipun semua bukti yang sebaliknya, yang terletak di tengah-tengah alam semesta, dan sisanya dari kosmos berputar di sekitar planet kita sendiri. 
Meskipun teori ini ditantang oleh orang-orang seperti Copernicus dan Kepler dan telah diterima secara umum sebagai banteng, beberapa orang masih menolak untuk melepaskan gagasan bahwa apa pun kecuali manusia bisa berada di pusat alam semesta.Teori Bumi Tetap itu terutama dikemukakan oleh Ptolemy, dan Model geosentris nya digunakan untuk grafik astrologi untuk 1500 tahun. 
Tidak sampai orang-orang yang telah disebutkan sebelumnya, Copernicus dan Kepler, bersama dengan Galileo, datang orang-orang mulai menyadari bahwa mungkin, mungkin saja, itu sebenarnya bumi melakukan rotasi, dan matahari yang terletak di pusat kami semesta. By the way, percaya atau tidak orang masih percaya pada Teori Bumi Tetap. 
Mereka adalah orang-orang yang benar-benar ingin menghindari berbicara dengan di pesta-pesta, dan pada kenyataannya, jika mereka berada di pihak yang sama Anda menghadiri, Anda mungkin ingin memikirkan kembali dimana hidup Anda yang salah.
4.Teori Waktu Kubus
Teori Waktu Kubus 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Gene Ray adalah sedikit orang yang aneh. Kami katakan ini karena, bahkan di tahun 1997, ia memutuskan untuk mengabaikan semua aspek ilmu pengetahuan dan menyusun teorinya sendiri yang disebut Waktu Cube , yang menyatakan bahwa apa yang kita anggap sebagai aturan fisika benar-benar salah, dan bahwa setiap hari adalah sebenarnya empat hari yang berbeda semua terjadi pada waktu yang sama. Oke, kalau begitu.Pada dasarnya, apa Ray menyarankan adalah bahwa Bumi terdiri dari empat berjarak sama “titik waktu,” karena kita memiliki hal-hal seperti tengah hari, tengah malam, matahari terbit, matahari terbenam dan. 
Jelas, menurut Ray, satu-satunya penjelasan logis adalah bahwa sebenarnya empat hari berlangsung pada saat yang sama, dan tidak ada hubungannya dengan rotasi alami Bumi dan fakta bahwa matahari hits berbagai belahan dunia pada waktu yang berbeda. Jadi bersikeras tentang teorinya Ray bahwa ia pergi ke MIT dan benar-benar bertaruh profesor ada $ 10.000 yang mereka tidak bisa membuktikan hal itu. Tidak mengambil dia pada taruhan, entah karena ia tidak layak waktu mereka, atau karena mereka tidak ingin kita untuk menyadari kebenaran mengerikan.
3.Teori Bumi Berongga
Teori Bumi Berongga 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Ketika Anda melihat ke bintang-bintang di malam hari, Anda dapat cukup banyak yakin beberapa hal. Anda melihat ke atas, yang Anda cari, dan Anda sedang melihat seluruh banyak ruang kosong. Namun, pada abad ke-19 muncullah sebuah teori yang terkenal yang terus berkembang saat ini meskipun benar-benar gila, dan itulah yang apa yang Anda cari di benar-benar terletak di pusat bumi.
Teori yang dibawa sebagian besar berkat John Symmes , mantan kapten di Angkatan Darat AS dalam Perang tahun 1812 yang percaya bahwa Bumi memiliki shell 800 mil tebal, dengan bukaan di setiap kutub magnet dan beberapa kerang batin yang dibuat serangkaian bola konsentris, pada masing-masing orang dan hewan hidup. Kami tidak yakin mengapa ini disebut Teori Bumi berongga dan tidak Rusia Nesting Teori Doll, kalau dipikir-pikir itu.
2.Teori Cyrus Teed Cellular Kosmologi
Teori Cyrus Teed Cellular Kosmologi 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Perpanjangan Teori Bumi berongga dipopulerkan oleh Cyrus Teed, Seluler Kosmologi mengusulkan bahwa, daripada alam semesta yang ada di sekitar kita, kita hidup di dalam ke luar alam semesta yang menempati ” sel berongga “batu yang 8000 mil dengan diameter. Dan di tengah sel ini hampa batu raksasa matahari, hanya dalam kasus ini tee diyakini matahari menjadi baterai elektro-magnetik. Ya, dia adalah sedikit off.Tee, seorang sinting bersertifikat dan alkemis yang percaya segala sesuatu di alam semesta terbuat dari substansi yang sama. 
Oh, dan kita juga harus menyebutkan bahwa ia diberitahu bahwa seluruh alam semesta ada di dalam bumi disampaikan kepadanya oleh “The Divine Motherhood” dan bahwa ia adalah Mesias yang baru. Jadi kita mungkin harus mengambile-idenya dengan sebutir garam. Mungkin beberapa miliar, benar-benar.
1.Teori Flat Earth
Teori Flat Earth 10 Teori Aneh Bumi yg masih Banyak Dipercayai Manusia
Yang paling terkenal teori aneh tentang bumi juga merupakan salah satu yang saat ini cukup banyak universal dikenal harus benar-benar, benar tegas, namun percaya atau tidak, ada beberapa orang yang telah diabadikane dengan modern datar Teori Bumi . Orang-orang ini membentuk Flat Earth Society, yang datang sekitar tahun 1956 dan sebenarnya masih ada.Inilah orang-orang yang percaya bahwa, meskipun semua bukti ilmiah yang bertentangan, Bumi, pada kenyataannya, datar. 
Pada tahun 1980, seorang anggota Flat Earth Masyarakat bernama Charles Johnson benar-benar berhasil mendapatkan sebuah artikel yang diterbitkan di Science Digest di mana ia mengklaim bahwa Bumi harus datar, karena jika tidak akan ada lekukan pada badan air seperti Danau Tahoe, dan yang terbaik dari pengetahuan, tidak ada bukti bahwa air adalah apa pun selain datar. Sudahlah bukti foto dari ruang angkasa menunjukkan bumi menjadi bola, permukaan datar di danau cukup bukti bagi kita!

Sumber : Lihat.co.id

Post a Comment

 
Top