Skip to main content

10 Ibu Paling Kontroversial di Tanah Hollywood

Selebriti sudah jadi ikon dan idola dalam budaya. Sebagian para bintang wanita yang juga berperan sebagai ibu mendapat sanjungan atas perhatian dan kasih sayang terhadap buah hati mereka. Tetapi tak jarang pula, para selebriti dikecam dan diejek mengenai pola asuh mereka.

Layaknya para ibu yang menginginkan putra-putri mereka tumbuh normal, selebriti ibu berusaha menjaga buah hati mereka, meski ada yang dinilai kontroversial.

Octomom
Nadya Suleman
Nadya Sulaeman adalah salah satu ibu paling kontroversial hingga mendapat julukan Octomom. Ibu tunggal dengan enam orang anak yang penganguran menjadi berita utama saat melahirkan octuplets alias enam anak sekaligus pada Januari 2009. Peristiwa ini mengguncang AS hingga Nadya mengaku keenam embrio ditanamkan dalam rahimnya karena tidak tahan embrio tersebut hancur.

Kate Gosselin

Kate Gosselin membintangi reality shownya sendiri, 'Jon & Kate plus 8' bersama suami dan delapan anak, dua kembar dan kembar enam. Di luar kebiasaaan berbohong dan gemar minum alkohol penonton lebih mencukung sang suami Jon dibanding Kate yang sering melakukan pelecehan terhadap Jon.

Pernikahan keduanya berantakan dan berujung perceraian. Kedelapan anak mereka terjebak dan dalam masalah orangtua mereka. Penonton dihipnotis berbagai pertanyaan apakah Kate, sang ibu bermaksud baik atau tanpa sengaja terjebak hingga mengeksploitasi anak-anaknya yang tak bersalah.

Sarah Palin
Kandidat Wakil Presiden Partai Republik Sarah Palin
Sebagai calon wakil presiden bersama calon presiden John McCain 2008 silam, Palin dengan cepat berkibar di media. Berbagai kontroversi menghinggapi Palin, sebagai politisi maupun seorang ibu dari lima orang anak.
Kemampuannya dipertanyakan antara menjalankan tugas sebagai senator berprinsip konservatif yang dianutnya sekaligus ibu dari seorang remaja hamil serta pengidap sindroma Down. Di berbagai debat, Palin banyak mendapat pertanyaan bagaimana mengurus karir politik dan keluarga.

Michelle Duggar

Penonton akan kecewa jika mengharapkan menyaksikan kekacauan dalam reality show '19 Kids & Counting'. Meski memiliki 19 anak, pasangan suami-istri Michelle Duggar dan Jim Bob berhasil membuat keluarganya berjalan dengan baik. Seluruh anak berperilaku baik dan menjalani keyakinan ekstrem dan gaya hidup keluarga ini.

Kesabaran, ketenangan sikap dan pengabdian Michelle berada di luar pemahaman para ibu. Sistem pendidikan dalam keluarga yang penuh prinsip spiritual dengan cinta, sukacita dan menghormati membuat keluarga Duggar mendapat tempat pada hari nasional orang tua 2009 lalu.

Jenny McCarthy
Jenny McCarthy
Jenny McCarthy mengklaim bahwa vaksin menyebabkan autisme pada anaknya dan mengecam berbagai eksperimen medis yang dialami sang anak. McCarthy mengguncang dengan keyakinan dan bertekad menyembuhkan anaknya.
Jenny mengeluarkan DVD berseri 'Teach2Talk' dengan fokus memberikan keterampilan bahasa, pidato dan keterampilan sosial. Direktur Generation Rescue bertekad menghilangkan racun dalam vaksin autisme.
Mayumi Heene

Keluarga Heene membuat Amerika Serikat menahan napas dengan aksi mereka. Heene memboyong anak mereka yang berusia 7 tahun, Falcon menaiki dan berpetualang dengan balon udara. Perjalanan The "Balloon Boy" yang disiarkan di televisi dan online seperti Youtube hingga tiba di daratan. Falcon muncul beberapa jam kemudian, mengklaim telah bersembunyi dan membiarkan balon udara tersebut terbang.

Dalam wawancara, Falcon mengaku diperintah orangtuanya untuk kepentingan acara yang berakhir dengan kegagalan dan menghabiskan biaya US$ 2 juta (Rp 18,2 miliar). Sang ayah, Richard Heene dipenjarakan karena kasus ini sementara sang ibu,  Mayumi, dideportasi ke negara asalnya, Jepang.

Britney Spears
Britney Spears
Setelah menikahi K-Fed, Britney segera dianugerahi dua anak, Sean Preston dan Jayden James. Britney tersangkut masalah karena ketahuan tidak memiliki kursi bayi di mobilnya, kehilangan perwalian hingga gaya rambutnya. Britney kemudian mengakui kesalahannya dan perlahan menebus citranya sebagai ibu. Penyanyi "Baby One More Time" berhasil memenangi penghargaan sebagai "Best Celebrity Mom" di Inggris.

Tori Spelling

Hidup berjalan seimbang bagi aktris pirang dengan dua anak ini. Rumah Tori dan Dean serta kedua anak mereka, Liam dan Stella dalam sebuah reality show 'Home Sweet Hollywood' merupakan potret ideal ala selebriti. Keluarga  Spelling meluncurkan sebuah buku tentang keluarga, 'Unchartered terri-TORI'. Mantan pemeran 'Beverly Hills 90210' mendesain buku dan menerbitkan buku anak meski di tengah hubungan yang naik turun dengan sang ibu, Candi.

Angelina Jolie
Angelina Jolie & Maddox
Hampir semua hal positif ada pada bintang 'Tomb Rider', Angelina Jolie. Kecantikan, bakat, dan berhasil mendapat lelaki idaman di seluruh dunia, Brad Pitt meski akhirnya berpisah. Jolie dinilai sebagai salah satu selebriti dunia yang peduli akan kemanusiaan, dermawan dan berdedikasi. Jolie didapuk sebagai Duta BK PBB untuk Pengungsi, mendukung program keluarga di Amman Yordania dan menyumbang US $ 1 juta (Rp9,1 miliar) untuk Haiti dengan pasangannya kala itu, Brad Pitt.

Bersama Brad, Joli memiliki enam anak, tiga adopsi yaitu Maddox, Paz dan Zahara serta tiga anak biologis yaitu Shiloh, Knox dan Vivienne. Sebelum berpisah, keduanya dikabarkan menyumbangkan US$ 6 juta (Rp5,5 miliar) untuk pendidikan dan membantu anak-anak. Meski beberapa tindakannya dianggap kontroversial, selebriti satu ini mendapat pujian sebagai seorang ibu yang baik.

Elizabeth Hasselbeck

Pertunjukan 'The View' yang dibawakan Elizabeth memberi pencerahan para ibu lainnya dan memiliki banyak penggemar termasuk dari kalangan selebriti diantaranya Sherri Sheperd. 'The View' merupakan saluran bagi ibu bekerja dengan tiga anak balita ini mengeluarkan uneg-uneg, rasa frustasi atau kebahagiaan mereka sebagai ibu, dengan bonus pembayaran.
Di program yang berbagi pola pengasuhan dan pendidikan anak, Elizabeth kukuh pada keyakinan dan tak jarang berdebat dengan bintang tamu.
• VIVAlife 

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html