5 Seleb Hollywood yang Benci Keluarga Kardashian!
Sebelumnya Kim Kardashian dan dua saudara perempuannya memang bukanlah selebriti, meskipun keluarga kaya mereka tak banyak dikenal publik. Namun setelah membintangi reality show, yang mengekspos kehidupan keluarga mereka setiap harinya, mereka meraih kesuksesan dan smabutan positif dari penonton. Meski demikian acara reality show mereka, ternyata tak selalu disukai penonton. Bahkan, tak sedikit pula para selebriti Hollywood membeci acara ini, karena dianggap seperti orang bodoh yang rela menjual kehidupan pribadi di televisi hanya demi uang dan ketenaran semata. Siapakah mereka ? Berikut selebritas dunia yang kurang suka dengan Kardashian bersaudara, seperti dikutip dari Zimbio: 

1. Jon Hamm


 Dlam sebuah sesi wawancara di majalah ELLE Inggris, Hamm mengatakan jika Kardashian bodoh karena mengorbankan kehidupannya untuk menjadi komoditi dan konsumsi publik. Sama hal nya ia juga mengkritik reality show Paris Hilton yang bertema sama mengekspos kehidupan pribadinya.

2. Daniel Craig 

Daniel Craig menganggap keluarga Kardashian bernilai jutaan dolar tetapi telah melakukan hal bodoh dengan menjual kehidupan pribadi yang seharusnya ditutup rapat-rapat.  

3. Mariah Carey 

Mariah Carey memberikan komentar pedas ketika Kim bercerai dengan Kris Humphries. Seperti kebanyakan orang, Mariah juga berasumsi jika pernikahan Kim dan Humphries hanya untuk sensasi semata.  

4. Reese Witherspoon 

Reese Witherspoom mengkritik soal kasus video seks Kim Kardashian, saat ia menghadiri acara MTV Awards.  

5. Michael Buble 

Michael Buble orang yang tak pernah peduli dengan perilaku selebritas lainnya, namun untuk keluarga Kardashian nampaknya ada pengecualian. Buble pernah mengolok-olok keluarga tersebut. "Silakan sambut Kim Kardashian di atas panggung. Tapi, wanita jalang jangan pernah tampil di panggung saya," ucapnya sambil bercanda.

Sumber http://www.infospesial.net/3137/5-seleb-hollywood-yang-benci-keluarga-kardashian/ Like InfoSpesial Facebook Follow Twitter InfoSpesial

Post a Comment

 
Top