Skip to main content

10 Kasus Kelainan Medis Paling Mengerikan

Kesehatan adalah sebuah hal yang penting bagi manusia. Namun sekalipun manusia sudah menjaga kesehatannya, terkadang dia mengalami sebuah penyakit yang aneh dan sulit dijelaskan Cerita mengenai penyakit aneh itu rupanya juga sudah ada semenjak dulu.
 
 Bahkan terkadang dalam kondisi ekstrem yang benar-benar membuat siapapun merasa aneh saat melihatnya. Seperti apa kasus medis mengenai penyakit aneh dan mengerikan yang pernah ada sepanjang sejarah? 
 
Yang jelas buat kamu yang sehat, bersyukurlah ya! 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah Seperti dilansir kapanlagi
1. Tiga Buah Amputasi
Tiga Buah Amputasi 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Dia adalah seorang pria berusia 32 tahun yang kedua kaki dan salah satu lengannya hancur oleh gerbong kereta api yang mengangkut bahan bangunan. Karena kecelakaan itu, pria ini harus mengalami tiga amputasi yang berhasil sukses di Amerika Serikat.
2. Blanche Dumas
Blanche Dumas 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Apakah kamu pernah mendengar kasus mengenai Blanche Dumas? Dia adalah sosok perempuan yang melakukan hubungan s**s dengan seorang pria yang memiliki tiga kaki dengan dua alat k*****n pria bernama Juan Baptista Dos Santos. Dumas rupanya juga memiliki kelainan tubuh yakni tiga kaki dan dua v****a (serta 4 p******a). Foto di atas adalah sosok Dumas dari belakang.
3. Ukuran Dada Tak Normal
Ukuran Dada Tak Normal 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Ini adalah perempuan yang mengalami kejadian kurang beruntung dari hidupnya. Di mana kedua p******a miliknya mengalami kelainan yang mengakibatkan ukurannya membesar. Hebatnya, operasi berhasil menghilangkan kelainan tersebut. Setelah ditimbang, rupanya p******a kiri memiliki berat 7 kg dan kanan mencapai 19 kg.
4. Cyclopia
Cyclopia 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Cyclopia adalah kondisi kelahiran yang sangat langka ketika proses pembentukan embrio di mana kedua mata tidak bisa terpisah sehingga bergabung saat terlahir. Mayoritas bayi yang menderita penyakit ini langsung meninggal saat lahir ataupun bisa bertahan hidup hanya beberapa jam
5. Kaki Gajah
Kaki Gajah 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Pria ini menderita penyakit bernama kaki gajah dan mengharuskan dirinya melakukan amputasi. Kaki gajah kini masih dialami oleh beberapa orang di berbagai belahan dunia. Malangnya meskipun operasi sudah menghilangkan jaringan yang berlebih, terkadang korban meninggal usai melakukan operasi.
6. Kelainan Kaki
Kelainan Kaki 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Kelainan pada bentuk kaki ini adalah bawaan semenjak lahir dan bisa terjadi di tangan. Meski sejauh ini kelainan kaki ini sering dikaitkan dengan kuman atau sel selama dibuahi, yang jelas kelainan ini seringkali muncul sampai sekarang.
7. Raksasa
Raksasa 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Ini adalah kerangka dari John Aasen (1890-1938) yang bekerja di sebuah sirkus sebagai salah satu penampil dengan kelebihan yang dianggap aneh pada jaman itu. Aasen memiliki tinggi 214 cm dan karena tingginya dia sering diajak tampil di film-film Hollywood.
8. Kuku Orang China
Kuku Orang China 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Ini adalah sebuah simbol untuk tingkatan sosial. Anggota tertinggi dari aristokrasi di China pada masa kuno seringkali membiarkan kuku mereka tumbuh panjang dan berlebihan. Ini adalah tanda di mana mereka yang memiliki strata sosial tinggi tak perlu melakukan fungsional tangan mereka untuk bekerja.
9. Kutil Mengerikan
Kutil Mengerikan 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Pria ini menderita penyakit yang dulu dikenal dengan Von Recklinhausen atau neurofibromatosis yang lazimnya diketahui orang Indonesia dengan nama penyakit kutil ganas. Jika salah satu orangtua memiliki riwayat penyakit ini, maka anak mereka memiliki kemungkinan diturunkan mencapai 50%.
10. Tanduk di Kepala
Tanduk di Kepala 10 Kasus Medis yang paling Mengerikan Sepanjang Sejarah
Ini adalah model lilin dari Madame Dimanche yang dikenal dengan nama si Widow Sunday. Dimanche disebutkan memiliki tanduk dengan panjang 9,8 inch di kepalanya. Butuh waktu enam tahun untuk tanduk itu tumbuh dan berhasil dihilangkan oleh seorang ahli bedah Perancis terkenal.

Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html