Faktor popularitas, kekayaan bahkan kebaikan, selalu membuat sebagian orang cemburu bahkan terobsesi, bahkan rasa itu memicu seseorang untuk berbuat hal yang di luar norma dan nilai kewajaran. Misalnya saja untuk memiliki dan menyingkirkan seseorang yang terkenal seperti selebritas,berikut 5 Rencana Gagal Pembunuhan Selebritis Terkenal Dunia,dikutip dari berbagai sumber:
1. Justin Bieber

Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber tidak saja membuat fans perempuan dan laki-lakinya tergila-gila dan menangis, melainkan membuat kesal banyak pihak. Meskipun Bieber masih dalam usia remaja, namun beberapa sikapnya banyak membuat gusar para orang-orang d****a di sekitarnya.
Meskipun demikian bakat dan ketampanannya sebagai musisi membuat banyak remaja di dunia terobsesi. Seperti yang dialami oleh seorang fans Bieber yang dialami oleh seorang narapidana di Penjara New Mexico. Saking terobsesinya ia memiliki tattoo wajah Bieber di kakinya.
Napi yang diketahui bernama Dana Martin tersebut mengirim surat kepada sepupunya, surat tersebut berisikan rencana untuk membunuh Bieber. Di dalam surat tersebut Dana merencanakan untuk menculik dan membunuh dengan cara memotong ‘burungnya’ Bieber dengan menggunakan gunting pemotong tanaman.
2. Hilary Duff
Hilary Duff1 5 Rencana Gagal Pembunuhan Selebritis Terkenal Dunia
Kecantikan dan popularitas aktris Hillary Duff tentunya membuat cemburu para perempuan dan laki-laki di dunia, terlebih ia pun memiliki kekasih yang tampan. Dan ternyata kecantikan Hillary Duff membuat Maksim Myakovskiy, remaja Russia gelap mata. Bahkan selain menginginkan Duff untuk menjadi kekasihnya, ia pun berniat untuk membunuh Duff bersama kekasihnya, Joel Madden.
Maksim meyakini bahwa Joel Madden menghalangi langkahnya untuk mendapatkan kebahagiaan bersama Duff. Namun meskipun tidak diketahui secara pasti bagaiman Maksim akan membunuhnya. Akan tetapi, para pengawal dan detektif sewaan Duff berhasil mengetahui niatnya. Hingga pada akhirnya Maksim tertangkap dan mengakui semua rencananya kepada detektif swasta yang bekerja untuk Duff dan Madden.
3. Miley Cyrus
Miley Cyrus3 5 Rencana Gagal Pembunuhan Selebritis Terkenal Dunia
Aktris dan musisi cantik Hollywood ini memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya, emosinya yang labil bahkan membuatnya mudah tersulut oleh siapapun. Perangai buruknya tersebut masih melekat hingga Miley menjadi gadis terkenal di dunia. Namun popularitas dan kecantikannya tersebut membuat seorang lelaki remaja melakukan aksi terorisme pada 2008 lalu.
Aksi pembunuhannya tersebut dilakukan dengan cara membajak pesawat yang akan ditumpangi Miley menuju lokasi konser, untuk kemudian dijatuhkan dari udara. Namun ternyata ia salah melihat calendar, karena di pesawat itu tidak ada Miley. Karena gerak-geriknya mencurigakan keamanan pesawat pun menangkap dan menemukan plester dan tali.
4. Steve McQueen
Steve McQueen 5 Rencana Gagal Pembunuhan Selebritis Terkenal Dunia
Jika Sobat Unik tahu siapa itu Charles Manson, maka akan mengetahui bahwa seluruh keluarga Manson adalah orang-orang yang sakit jiwa dan memiliki keinginan untuk membunuh lebih besar. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, mereka pun memiliki daftar nama para selebritas dan tokoh popular Amerika Serikat yang akan dibunuhnya termasuk di dalamnya ada nama Steve McQueen.
Charlesn Manson mengundang Steve McQueen beserta beberapa selebritas untuk sebuah pesta pada 1969. Namun ketika keluarga Manson berniat Steve yang berada di urutan pertama daftar korban, gagal. Karena Steve tidak menghadiri pesta tersebut, sehingga rencana Manson bersaudara untuk membunuhnya gagal. Namun tidak beruntung bagi kelima selebritas lainnya termasuk di dalamnya Sharon Tate dan Jay Sebring.
5. Michael Jackson
Michael Jackson4 5 Rencana Gagal Pembunuhan Selebritis Terkenal Dunia
Mendian King of Pop, Michael Jackson bahkan tidak luput dari rencana pembuunuhan yang dilakukan oleh Frank Paul Jones. Rencana tersebut diungkapkan oleh FBI beberapa bulan setelah Raja Pop dunia tersebut meninggal dunia. menurut keterangan FBI Frank telah sering melakukan pengintaian dan mengancam Michael.
Bahkan Frank tidak saja mengancam untuk membunuh Michael, ia juga melakukan hal serupa kepada George H.W Bush. Untuk kasus Michael Jackson, Frank berencana untuk membunuh Raja Pop dalam sebuah konser. Niatnya tersebut ia tuliskan dalam sebuat surat kepada pihak Michael, bahwa ia akan membuat pembunuhan massal di konser Michael.

Ebo.web.id

Post a Comment

 
Top