150 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Menjadi musisi terkenal ternyata masih belum cukup bagi sejumlah nama top ini. Mereka merasa masih memiliki bakat lain, yakni berakting di film layar lebar. Menjadi cameo di film dengan genre horor dianggap sebagai salah satu jalan paling aman untuk mengukir nama mereka lebih dalam di bidang baru tersebut.
Kenapa disebut sebagai jalan paling aman? Sebab bila akting mereka buruk, maka mereka bisa meminimalisir hujatan dam bekilah bahwa bidang utama mereka adalah di atas panggung, ini hanyalah peran cameo.
Film dengan genre horor juga tidak membutuhkan akting yang terlalu serius. Sebagai cameo, para bintang ini hanya perlu berteriak dan berlari sekencang mungkin atau malah hadir hanya untuk melontarkan satu atau dua kalimat. Namun tak jarang mereka justru memegang peran penting, termasuk sebagai tokoh utama. Siapa saja mereka?Berikut 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor,dikutip dari Kapanlagi:
1. Busta Rhymes – HALLOWEEN: RESURRECTION
Busta Rhymes 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Busta Rhymes adalah seorang rapper asalah Brooklyn, Amerika Serikat. Ia beruntung mendapat kepercayaan tampil film horor yang cukup sukses, HALLOWEEN: RESURRECTION. Di film ini Busta mendapat peran cukup penting, ia sempat bertarung melawan Michael Myers, tokoh utama di film tersebut.
Akting Busta Rhymes di film ini sebenarnya tidak terlalu bagus, namun tidak bisa dibilang buruk untuk ukuran seorang musisi. Dia mendapatkan cukup banyak pujian dari kritikus film. Berikut salah satu aksi Busta di Halloween: Resurrection.
2. Brandy – I STILL KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER
Brandy 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Brandy berperan sebagai salah satu sahabat Jennifer Love Hewwit di film I STILL KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER. Brandy dan kawan-kawan dikisahkan sedang berlibur ke sebuah resort. Namun sayang, momen-momen menyenangkan yang mereka rancang berantakan setelah seorang pembunuh berdarah dingin mengacaukan pesta mereka.
Brandy adalah salah satu mangsa sang pembunuh. Jika Anda ingin melihat Brandy berteriak histeris dan berlari dari kejaran pembunuh berdarah dingin, ini adalah film yang tepat.
3. Snoop Dogg – BONES
Snoop Dogg1 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Berbeda dengan yang lain, Snopp Dogg justru mendapatkan peran utama di film BONES. Snopp yang memerankan tokoh Jimmy Bones diceritakan tengah sakit hati karena dikhianati teman-teman terdekatnya.
Jauh dengan penampilan sehari-harinya, Snopp tampil gothic di film ini. Tampangnya sangat menyeramkan, persis dengan rumah tempat tinggal Jimmy Bones, yang juga berfungsi sebagai kuburan.
4. Aaliyah – QUEEN OF THE DAMNED
Aaliyah1 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Sebelum rangkaian film Twilight merajalela di layar lebar, sebenarnya film QUEEN OF THE DAMNED telah lebih dulu menguasai imej film vampir. Salah satu orang paling berjasa di film ini adalah Aaliyah. Film ini muncul pada tahun 2002. Sebelumnya Aaliyah juga pernah mendapat peran di film ROMEO MUST d*e.
Di film ini Aaliyah berperan sebagai Queen Akasha. Perannya bagus dan penting di sukses film ini. Para kritikus film mulai melihat bakat lain seorang Aaliyah yang dapat dikembangkan. Namun sayang bintang ini harus lebih dulu meninggal pada tahun 2001, ketika usianya baru menginjak umur 22.
5. Kelly Rowland – Freddy vs. Jason
Kelly Rowland 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Kelly Rowland beruntung mendapat kesempatan menjadi saksi pertempuran dua legenda pembunuh berdarah dingin Amerika, Freddy dan Jason. Di film ini, Kelly adalah salah satu mangsa. Pada salah satu adegan, Kelly harus berhadapan langsung dengan Freddy setelah menyelamatkan dua kawannya yang masuk perangkap Freddy.
6. Beyonce – OBSESSED
Beyonce2 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Beyonce tampil prima di film ini, hampir sama bagusnya ketika ia tampil di atas panggung konsernya. Di film OBSESSED, Beyonce beradu otot dengan lawan mainnya, si cantik Ali Larter.
Di film ini, Beyonce berakting sebagai seorang istri dari Derek Charles, eksekutif muda yang sukses berkarir. Keharmonisan rumah tangga mereka diganggu oleh Lisa Sheridan yang diperankan oleh Ali Larter. Bentrokan antar dua wanita s***i inipun tak terhindarkan.
7. Jennifer Lopez 
Jennifer Lopez3 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Sebelum terkenal sebagai diva papan atas dunia, Jennifer Lopez dikenal dengan aktingnya yang memikat. Salah satu film J-Lo paling terkenal adalah ANACONDA. Film ini dirilis tahun 1997, J-Lo merupakan pemeran utama di film ini. Tugasnya adalah menghadapi buasnya sebuah ular raksasa yang disebut Anaconda. Akting J-Lo di film ini sangat memuaskan. Pujian dari para pengamat film pun deras meluncur padanya.
8. Usher – THE FACULTY
Usher1 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Usher beradu akting dengan nama-nama top di film THE FACULTY, yakni Josh Harnett dan Elijah Wood. Film keluaran tahun 1998 ini cukup sukses di pasaran. Usher yang berperan sebagai Gabe Santora harus berjuang melawan invasi alien di kampus Herrington.
9. Paris Hilton – House Of Wax
Paris Hilton3 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Selain mampu menjadi presenter dan penyanyi dengan baik, Paris Hilton juga mampu menunjukkan bakatnya di dunia akting. Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah House Of Wax. Di film rilisan tahun 2005 ini Hilton beradu akting dengan bintang top lainnya, Elisha Cuthbert.
Hilton berperan sebagai Paige Edwards, kawan Carly Jones yang diberankan oleh Cuthbert. Bersama kawan-kawan lainnya, mereka terdampar di sebuah desa yang menyimpan misteri. Secara umum, penampilan Hilton di film ini tidak terlalu mengecewakan.
10. Fergie – PLANET TERROR
Fergie1 10 Musisi Pop Dunia yang Berakting di Film Horor
Fergie tampil cukup s***i di film besutan Quentin Tarantino ini. Ia berperan manis di antar kepungan zombie. Dalam salah satu adegan, Fergie tampak ketakutan di tengah malam, ia tersesat di sebuah jalan. Hanya mengandalkan senter, ia berusaha keluar dari masalahnya.
Namun sayang, ketika ia mencari bantuan, senter itu justru mati tak bertahan lama. Fergie pun menjadi sasaran serang para zombie.

Sumber: Lihat

Post a Comment

 
Top