alt teks
Saya ingatkan tulisan saya ini bukan di tujukan untuk memprofokasi para pembaca supaya anda(para pembaca) tidak bermain game yang mengandung unsur setan tersebut baiklah langsung saja berikut daftar game-game yang menghina islam

1. DEVIL MAY CRY 

          Game buatan CAPCOM yang banyak digemari ini menceritakan mengenai seorang tokoh yang bertugas membasmi setan untuk menyelesaikannya harus melalui 12 pintu. Tokoh utamanya bernama Dante, nama karakter ini diambil dari nama Dante Alighieri seorang penyair Italy abad ke-14, dan pejuang di masa Perang Salib III.
  Adapun unsur penghinaan terhadap Islam pada game ini adalah beberapa scene dalam game tersebut ditampilkan pintu yang sangat mirip dengan pintu Ka'bah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata, silahkan anda lihat screenshot dibawah. silahkan klik dua kali untuk memperbesar





 yang di lingkari di atas adalah kalimat ALLAH pada pintu permainan tersebut 
bandingkan pintu pada permainan di atas dengan pintu ka bah berikut ini


Penghinaan di game ini saya rasa sangat jelas, karena Ka'bah adalah kiblat seluruh umat Islam di dunia, jadi sangat mustahil orang kafir itu tidak mengetahui hal tersebut, sehingga mereka membuatnya menjadi pintu masuk ke sarang setan ini sudah sangat sangat keterlaluan.


2.RESIDENT EVIL 4
 
       Resident Evil 4 merupakan game bercerita tentang bahaya virus biologi yang bisa merubah manusia jadi zombie. Singkatnya, misi pada game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kelompok penjahat pemuja setan yang bernama "Los Illuminados" atau The Illuminated. sangat di sayangkan jika game ini tergolong game berunsur menghina islam karena saya sendiri menyukai game ini hehehe

screen shoot game resident evil yang menghina islam 

Pintu di atas  terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.
 dan yang di bawah ini adalah lambang Los iluminados

 jika anda berfikir tidak ada yang mirip silahkan lihat side by side di bawah








3.PRINCE OF PERSIA The Sand of Time 

   Game ini berlatar belakang Persia yang sekarang termasuk kawasan Iran, Irak dan Mesir walaupun settingnya Timur Tengah namun gamenya sama sekali tidak mengandung makna Islami, baik dari setting maupun jalan cerita, setting yang diambil di dalam game tersebut adalah pada masa Persia sebelum Islam, yaitu pada masa mereka masih menganut faham zoroaster.
   Cerita dari game ini tentang seorang pangeran yang hendak membalas dendam, memang secara kasat mata tidak terlalu nampak penghinaannya. Namun kalau dicermati pada pedang Pangeran Dastan tokoh utama pada game ini.
 
           Terdapat tulisan kaligrafi arab yang artinya "Sebarkanlah ajaranku walaupun satu ayat.." yang merupakan Hadits Rasulullah SAW. Pangeran Dastan menggunakan pedangnya untuk membalas dendam dan membunuh siapa saja yang menghalanginya, jadi secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Islam disebarkan dengan cara kekerasan dan pembunuhan.



 4.CLIVE BARKER'S UNDYING

alt teks
Nah yang ini lebih parah lagi teman-teman
 Game ini mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letak penghinaannya ada saat memasuki istana setan, terdapat lafadz Allah di dindingnya
alt teks
Liat teman-teman, sudah jellaaasss terpampang Lafadz Allah di istana tsb, dengan artian siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.



5.Guitar Hero 3 Legend Of Rock
alt teks
   Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.
jika masih kurang jelas silahkan lihat lagi di bawah


alt teks
Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang nyata melewati garis khatulistiwa dilantai panggung dan di injak-injak. Sementara terlihat latar belakang panggung adalah simbol-simbol setan. Na’uzubillah. sebenernya ada 2 kemungkinan
1. Menghina islam terang terangan
2. Atau Itu adalah lambang Zodiak virgo
alt teks Jika kita balik 180 derajat, akan menjadi seperti ini
alt teks



6.Stronghold Crusader
   Kalau game ini sudah jelass, Permainan ini berlatar saat perang salib dan para pemain akan berpihak sebagai pasukan salib. Dan sudah jelas, musuh si pemain adalah pasukan arab islam.
    Game mengambil setting kisah Perang Salib atau Crusader, perang salib menurut sejarahnya adalah perang bernuansa keagamaan antara kaum Muslimin dan Nasrani, dimana banyak orang Islam yang dibantai dalam peperangan tersebut.
7.DANTE'S INFERNO
alt teks Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang misinya dilakukan di dalam neraka, pemain membuat pilihan memusnahkan atau menyucikan roh manusia yang dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantarkan ke surga. Game ini menggunakan tempat neraka yang digambarkan terbahagi menjadi sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) menurut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya.
Dante adalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, seorang pejuang di masa Perang Salib III sama seperti nama karakter game Devil May Cry. Lalu dimana letak penghinaan dalam game ini ?
Menurut website Gameslatest bahwa negara Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan oleh perusahaan pengembang EA Games , karena latar belakang cerita game ini yang diambil dari seorang penyair Dante Alighieri (1265-1321), sastrawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW dan sahabat beliau, Ali bin Abi Talib, dimasukkan ke dalam neraka tingkat ke delapan, karena ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya. Berdasarkan maksud yang tersirat pada "sajak suci"nya dari Inferno Canto XXVIII. 
8.COUNTER STRIKE    (Condition Zero - Deleted Scenes)
   Game Counter Strike Condition Zero - Deleted Scenes ini bersetting tentang perang terhadap teroris atau pembajak, dimana sering terdengar kalimat "Allahu Akbar" dan "Jihat" setiap kali para teroris yang tertembak. Sehingga seakan-akan mengidentikkan teroris atau penjahat dengan Islam 

Sumber

Post a Comment

 
Top