Skip to main content

10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut Manusia

Berikut 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut Manusia,dikutip dari berbagai sumber:
1. Bangku dari rambut
Bangku dari rambut 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Biasa nya dalam pembuatan kursi banyak pabrik menggunakan fiberglass ebagai bahan baku nya..namun Ronald Thompson, yang pernah menjadi penata rambut, telah menciptakan sebuah bahan yang ramah lingkungan menggunakan potongan rambut yang akhirnya bisa menggantikan produk-produk yang mengandung banyak sekali fiberglass, yang membawa jejak lingkungan yang besar.dengan mengumpulkan lebih dari 10.000 ton limbah rambut di london,thompson berhasil membuat beberapa furniture rmah tangga yang berkualitas.
2.Panel tenaga surya menggunakan bahan dasar rambut manusia
Panel tenaga surya 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Milan Karki berusia Delapan belas, yang berasal dari sebuah kota di pedesaan Nepal, yakin dia telah menemukan jawaban atas kebutuhan listrik negara-negara berkembang.
Klaim penemu remaja terhadap rambut manusia sangat mudah untuk digunakan sebagai konduktor listrik dalam panel tenaga surya
Melanin, sebuah pigmen yang memberikan keteduhan rambut juga dapat bertindak sebagai semacam konduktor. Karena kenyataan bahwa rambut manusia jauh lebih murah dibandingkan dengan silikon solar panel jauh lebih murah.
3.Kapal Lapangan Tiananmen Dibuat Menggunakan rambut
Kapal Lapangan 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Huang Xin, seorang remaja cina penata rambut yang ingin memeriahkan HUT-60 tahun RRC (Cina) dengan cara yang sangat berbeda dan dia manfaatkan keahliannya untuk mewujudkannya. 
Memanfaatkan limbah rambut manusia, sebagian besar dari wanita, ia menginvestasikan hampir sepanjang tahun menghasilkan beberapa desain yang sangat mengesankan Lapangan Tiananmen.
4.Tikar untuk mengelap tumpahan minyak
Tikar 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Craig Lisa Gautier dan Olivier Patrice gautier adalah sepasang suami istri yang menciptakan tikar penyerap minyak yang terbuat dari limbah rambut Setiap tikar dengan ukuran kurang lebih satu kaki dapat menyerap setidaknya 900 milimeter minyak.
5.Rumah yang dibangun dari rambut
Rumah 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Paula Sunshine, umur 42 tahun telah mengumpulkan potongan-potongan rambutnya sendiri dari meja rias nya untuk dijadikan bahan kontruksi bangunan rumah nya sebagai tambahan dia juga menggunakan rambut dari anjing peliharaannya dan binatang ternak!dan hasilnya…rumah yang dibangun menggunakan bahan tersebut lebih kuat dari rumah menggunakan semen biasa.
6.Donat yang terbuat dari rambut
Donat 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Roti yang Anda makan bisa saja berisi rambut asli dan Anda bahkan tidak akan menyadari hal ini. Rambut manusia dirubah fisiknya menjadi versi L-Sisteina, yang merupakan asam amino.
L-Sisteina yang digunakan di pabrik-pabrik roti sebagai alternatif untuk mengurangi alami agen. Anda akan menemukan bahwa L-Sisteina ditemukan di roti, kue donaContoh L-Sisteina yang dibuat dari rambut manusia terlihat dalam kasus produsen di Cina menyediakan rambut manusia-L-Sisteina untuk sebuah perusahaan kecap.
7.Gaun terbuat dari rambut
Gaun 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Tim desain kreatif dari rumah mode Artidjana memanfaatkan 165ft rambut manusia dalam gacara fashion show di zagreb.
Model Simona Gotovac membuat tercengang kerumunan orang ketika ia berjalan diatas cat walk mengenakan gaun rambut manusia.
8.Bunga yang terbuat dari rambut 15 orang
Bunga 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Buket aneh ini terdiri dari rambut dari lima belas orang yang berbeda, seperti 2 laki-laki (yang diuraikan bersama dengan inisial mereka) dan juga 7 anak-anak (rinci hanya dengan nama pertama mereka, 3 dari yang ditampilkan sebagai sumbangan “puff”; contoh, “Eddie . puff 6 “). Semua kunci ada dalam beberapa nada cokelat gelap selain dari 1 kecil putih mekar. Tidak ada keraguan bahwa mereka hampir semua keluarga dan teman-teman.
9.Obama yang terbuat dari rambut
Obama 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Foto ini diambil pada November 15, 2009 menampilkan penata rambut di Beijing yang menciptakan patung Presiden Amerika Serikat Barack Obama menggunakan rambut manusia. Patung menggunakan 4 kg dari rambut manusia dan menghabiskan waktu 7 hari 7 malam dalam pembuatannya, pembuatan karya ini yang memanfaatkan keahlian khusus dipersiapkan untukmenyambut Presiden AS.
10.Topi yang terbuat dari rambut manusia
Topi 10 Benda Unik yang Terbuat dari Rambut
Gambar ini adalah salah satu contoh dari “topi rambut”. Lady gaga memperkenalkan salah satu gaya yang lebih mewah sampai sekarang: sebuah mahkota matahari pirang dibuat sepenuhnya menggunakan rambutnya sendiri.

Sumber : Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html