Skip to main content

10 Artis Hollywood Dengan Hobi Paling WOW !

Hobi memang sudah sepatutnya dimiliki oleh semua orang, tak terkecuali artis terkenal. Namun asal tahu saja, tak semua artis kita punya hobi yang wajar!
Johnny Depp misalnya. Pria macho ini ternyata punya hobi mengoleksi boneka (yang parahnya adalah) Barbie. Selain itu, masih ada lagi Simon Cowell yang rupanya merasa happy saat memanjat di pohon layaknya kera.
Hmmm… Bikin penasaran kan? Mau tahu siapa lagi artis yang punya hobi ‘mengejutkan’? Hobi macam apa pula yang dimaksud? Makanya, ikuti ulasan ini sampai habis!,dikutip dari kapanlagi ini:
1. Paris Hilton
Paris Hilton2 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Bersiaplah tertawa sebelum mencari tahu apa hobi Paris Hilton. Pasalnya, sosialita yang satu ini memang memiliki hobi unik, yaitu menangkap katak! Namun tujuan Paris melakukan ini jelas bukan untuk menyakiti. Setelah menempatkan tangkapannya dalam wadah, dia akan melepaskan kembali hewan itu. Kurang kerjaan? Tepat sekali! Tapi memang inilah hobi Paris! icon smile 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
2. Johnny Depp
Johnny Depp 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Siapa yang tidak terpesona setelah melihat pesona dan talenta Johnny Depp. Namun beberapa orang mungkin akan berubah pikiran setelah tahu apa yang dilakukan aktor ini di rumahnya.
Bintang DARK SHADOWS ini hidup bersama banyak sekali boneka Barbie di rumahnya, yang beberapa di antaranya adalah limited edition. Dia juga mengakui bahwa dia sesekali memainkan boneka-boneka itu untuk anak-anaknya. Apakah hobi unik masih berlanjut setelah dia berpisah dari Vanessa Paradis? Entahlah! icon smile 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
3. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Hobi pemain bola Cristiano Ronaldo tak kalah aneh dari artis lainnya. Bayangkan saja, dia rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk bermain bingo! Tak hanya bermain secara manual, Cristiano juga memiliki Bingo versi DVD yang terbukti membantunya mempelajari bahasa Inggris. Well, kalau dipikir-pikir memang bermanfaat ya! icon smile 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
4. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Sementara banyak artis yang mengaku geli (bahkan takut) dengan serangga, Claudia Schiffer justru berkebalikan. Supermodel cantik ini malah mengoleksi berbagai serangga, terutama laba-laba di rumahnya.
“Saat kecil, aku sangat kagum pada jaring laba-laba yang tampak berkilau karena embun, atau hujan,” ungkapnya.
5. Tom Hanks
Tom Hanks 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Koleksi benda langka mungkin jadi hobi menarik bagi beberapa orang termasuk Tom Hanks. Namun entah kenapa, bintang THE DA VINCI CODE ini lebih suka memusatkan perhatian pada koleksi mesin ketik tua. Hingga saat ini, dia sudah memiliki setidaknya 200 mesin ketik tua dengan berbagai model dan teknologi. Ada yang mau menyumbangkan mesin ketik tua untuknya? icon wink 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
6. Mike Tyson
Mike Tyson 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Wow wow wow! Siapa sangka di balik kehidupannya yang keras, ternyata Mike Tyson punya hobi yang so sweet. Dia senang sekali merawat merpati dan memberikan kasih sayang melimpah pada hewan-hewan tersebut.
Namun jangan salah sangka dulu. Di balik sikapnya yang penuh kasih, dia masih memelihara hewan-hewan buas seperti singa, harimau bahkan beruang. Ckckck!
7. Simon Cowell
Simon Cowell 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Hobi Simon Cowell mungkin bisa dibilang tidak lumrah. Bagaimana tidak, maestro musik ini suka sekali memanjat pohon dan bergantung di sana. Dia bahkan melakukannya setiap hari sebagai ritual rutin yang tak boleh dilewatkan.
“Tiap hari aku pasti manjat pohon. Sudah seperti ritual saja,” ungkapnya.
Seolah tak cukup dengan kebiasaan aneh ini, dia juga mengaku kecanduan film kartun. Hmmm… Sepertinya hobi-hobi Simon Cowell memang tak ada hubungannya dengan profesi yang dia jalani.
8. Justin Bieber
Justin Bieber1 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Melihat penampilan Justin Bieber belakangan ini, tidak salah jika kalian mengira dia punya hobi mengoleksi pakaian ‘aneh’. Ada benarnya sih, namun ternyata ada hobi Justin yang tak kalah menarik.
Pelantun tembang Boyfriend ini sangat lihai bermain rubik. Sementara sebagian besar orang menganggap permainan ini sulit, dia malah dapat menyelesaikan semuanya dalam waktu singkat.
9. Taylor Swift
Taylor Swift 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Siapa sangka kalau Taylor Swift yang biasa tampil keren dengan gitar itu punya hobi yang sangat feminim. Dia mengakui bahwa dia sering membuat globe salju yang indah dengan tangannya.
Memang tidak semewah buatan pabrik. Namun membuat globe salju dengan tangan sendiri benar-benar memberikan kepuasan bagi wanita cantik ini.
10. Kristen Stewart
Kristen Stewart1 10 Hobi Artis Hollywood yang Sulit Dipercaya
Nama Kristen Stewart mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta TWILIGHT. Tapi mungkin tak semua twi-hard tahu bahwa bintang cantik ini suka sekali memainkan juggle (sulap dengan bola).

Sumber : Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html