Skip to main content

Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Folow Pak SBY


Siapa yang kemarin gak nonton berita tanggal 26 Juni 2013? Kalo nggak, berarti kamu-kamu ketinggalan informasi penting. Ronaldo datang ke Indonesia loh, tepatnya ke Bali. Dia datang kesini karena ingin menjadi duta mangrove Bali. Kebetulan Nyunyu Team dapet beberapa fotonya.
 
Ronaldo memakai kaos oblong biru dan celana jeans biru tua, serta menggantungkan kaca mata hitam di dadanya. Dia naik ke panggung menerima sertifikat sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali, yang diserahkan langsung oleh Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan.

Pak Zulkifli Hasan terlihat tersenyum sangat lebar karena orang disampingnya adalah Ronaldo. Mungkin dalam hati, “Mirip nggak yaaa?”

Di tengah-tengah danau, pak presiden beserta staf dan anggota lainnya nemenin Ronaldo melihat bibit pohon mangrove yang akan ditanam.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta yang lainnya mendampingi Ronaldo melihat pohon mangrove.

Di hari yang cerah,  Pak Presidendan lainnya tersenyum tak kalah cerah melihat Ronaldo menanam pohon mangrove.

Wah, Ronaldo pasti makin bangga ya, sekarang selain dia jadi pemain sepak bola kelas dunia, dia juga jadi duta mangrove. Eh, ngomong-ngomong kita juga harus turut serta melestarikan pohonmangrove dan pohon lainnya yang jumlahnya makin menyusut. Soalnya semua makhluk hidup pasti punya kegunaan buat mother earth kita.

Selepas acara, ada yang follow-follow-an gitu pas abis acara di Bali.Ronaldo mem-follow akun Twitter Ronaldo, dan Pak SBY juga mem-follow back akun Twitter Ronaldo. Abis itu apakah mereka DM-DM-an atau tukeran nomer? Cuma mereka yang tau.


Tapi, Nyunyu jadi curiga, kayaknya dibalik semua ini, ada alasan lain Ronaldo datang ke Indonesia dan follow Pak Presiden, selain pengin jadi duta mangrove. Soalnya, denger-denger Ronaldo kan hobi nyanyi dan Pak SBY jago bikin lagu, seperti lagu Together We Can Rise, Like The Wind, danComing Home lagu ciptaan Pak SBY. Bisa aja Ronaldo ke sini juga pengin belajar bikin lagu sama Pak SBY, terus jadi musisi selepas dia gantung sepatu nanti.

Dan, katanya Ronaldo juga suka foto-foto kebudayaan gitu. Wah, pasti bakal pas banget nih kalo dia tau Bu Ani Yudhoyono punya Instagram. Setelah Nyunyu Team searching di Instagram, kamu nemuin di akun Instagram bu Ani foto-fotonya bagus banget, kebanyakan foto acara kebudayaan gitu. Feeling kami sih, dia juga pengin belajar ngambil momen foto yang bagus sama Bu Ani. Bisa aja, kan?

Tuh kan, bagus banget.
 
Semoga aja, setelah ini Indonesia makin dikenal dunia. Selain dikenal dari tempat-tempat wisata yang Indonesia punya, dunia harus tau bahwa Indonesia memiliki beraneka ragam kekayaan alam yang turut menjaga ekosistem dunia, serta punya presiden yang jago bikin lagu dan ibu negara yang jago foto. Setuju?

Sumber : Nyunyu.com

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html