Skip to main content

10 Kontes Paling Unik dan aneh Yang Ada di Dunia

10 Kontes Paling Unik dan aneh Yang Ada di Dunia - Sudah menjadi dasarnya jika makhluk hidup di dunia ini hidup dengan sebuah kompetisi, persaingan, dan pertandingan. Karena untuk mendapatkan sesuatu, kamu harus bertanding dengan yang lainnya. 
Namun bagaimana jika hidup berlangsung begitu saja? Nah, itulah gunanya otak manusia berpikir dan mereka menciptakan pertandingan-pertandingan. Bahkan tak jarang beberapa pertandingan untuk memenangkan sesuatu itu merupakan hal yang konyol.
 
Tak percaya? Coba kamu lihat 10 pertandingan konyol yang ada di dunia ini. Yang pasti membuat kamu  berpikir, 'Orang gila macam apa yang membuat pertandingan seperti ini dan ikut terlibat?' Percayalah, ini semua nyata!
 
1. Tendang Tulang Kering



http://www.didunia.net/
Kontes Paling Unik  dan aneh Yang Ada di Dunia
Pertandingan menendang paha ini dulu dimainkan anak-anak saat subuh. Namun sejak abad ke-17, permainan ini semakin brutal dan bahkan menjadi olahraga yang dipertandingkan bernama Olimpicks dan digelar di Gloucestershire, Inggris. Bagaimana cara bertanding? Carilah lawanmu, lalu saling berhadapan dan mulai bergulat sambil menendang tulang kering lawan yang membayangkan saja pasti sangat sakit. Jika dulu pertandingan ini pasti dihiasi darah atau tulang patah, namun kini diwajibkan memakai sepatu lembut dan celana panjang dengan bagian tulang kering diselubungi dengan tumpukan jerami tebal sebagai perlindungan.

2. Naki Sumo

Setiap tahunnya kuil Sensoji di Tokyo menggelar pertandingan dengan peserta para bayi. Pertandingan ini dikenal dengan kontes bayi menangis. Bagaimana cara bermain? Dua orang pesumo sama-sama menggendong bayi dan mereka harus membuat bayi-bayi itu menangis. Siapa yang berhasil membuat bayi menangis ketakutan dan paling kencang, dialah pemenangnya. Aneh? Tanyalah pada orang Jepang.

3. Makan Serangga

Tak seperti dua kontes pertama, pertandingan ini adalah aksi adu nyali. Digelar di toko reptil Ben Siegel, Florida, kontes ini mengharuskan para peserta makan serangga untuk memenangkan hadiah ular python mahal. Apa yang harus dimakan para peserta? Banyak. Mulai cacing, larva kumbang, seember penuh kecoak dan oke, kalian sudah mulai muntah.

4. Gendong Istri

Kota Sonkajarvi di Finlandia setiap tahunnya menggeler kontes di mana para suami harus adu cepat sambil menggendong sang istri. Dengan berlari sepanjang 250 meter, para suami ini menggendong istri mereka demi meraih hadiah bir mewah. Pertanyaannya, bagaimana jika berat badan istri mereka sampai lebih dari 60kg? Istri-istri di Finlandia harus rajin diet ya.

5. Adu Anjing Terjelek

Jika selama ini kamu mendengar kontes kecantikan anjing, maka kamu harus pergi ke Petaluma, California di mana mereka menggelar adu anjing paling jelek setiap tahunnya. Anjing yang berhasil menang dan menjadi paling jelek berhasil meraih USD 1.000 (Rp 9,7 juta) dan pasokan makanan serta popularitas. Berniat mengikutkan anjing kamu?

6. Cheese-Rolling

Cheese-Rolling bukit Cooper ini digelar setiap tahunnya di Gloucestershire. Bagaimana cara ikut kontes ini? Berdirilah kamu di atas tebing curam bukit Cooper, lalu panitia akan melemparkan keju bulat ke bawah dan kamu serta peserta lain harus berlari mengejar keju itu terlebih dulu dengan menuruni tebing curam yang pastinya akan membuat tubuhmu ikut berguling-guling dan berputar. Karena banyaknya kecelakaan yang tejadi, sepertinya kontes ini akan dihentikan.

7. Kontes Kecantikan Mr.Elderly

The Mr.Eldery ini adalah sebuah kontes yang digelar di Brazil untuk mendapatkan gelar kakek paling tampan. Seluruh peserta kontes ini diharuskan berusia di atas 60 tahun. Apa saja yang dilombakan? Kakek-kakek tua harus berdansa dan tersenyum. Panitia menilai kakek yang paling sehat sebagai pemenang. Bahkan untuk menghibur peserta kontes, panitia menyediakan dancer wanita, yang tentunya juga lansia.

8. Panjat Pinang

Beruntung bagi warga Indonesia, salah satu pertandingan tradisional masuk dalam kontes-kontes paling unik di dunia. Ya, panjat pinang yang seringkali digelar saat Kemerdekaan Republik Indonesia ini dianggap unik. Bagaimana cara bermain panjat pinang? Orang-orang harus mendaki ke puncak demi meraih hadiah di ujung pohon. Hmm, harus bahu membahu.

9. Menyelam di Rawa
http://www.didunia.net/

Kejuaraan menyelam di rawa ini dimulai di Wales semenjak tahun 1985. Panitia menggali rawa Waen Rhydd setiap tahunnya. Tentunya menyelam di rawa tidak seindah di dasar laut. Karena apa, karena kamu harus tahu jika rawa itu penuh dengan lumpur, gelap, cacing, dan mungkin ular-ular. Berminat ikut bergabung?

10. Ottery St. Mary Tar Barrels
http://www.didunia.net/

Kontes menggendong gentong di kampung Ottery St.Mary ini ditujukan untuk membuktikan keberanian, kekuatan, dan tekad. Setiap tahunnya pada 5 November, gentong-gentong berisi tar ini direndam dan kemudian siap untuk digendong oleh seseorang yang kemudian gentong itu dibakar. Meskipun terdengar gila, namun tetap saja banyak yang ikut serta. Ya, entah apa alasannya.


Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/04/10-kontes-paling-unik-dan-aneh-yang-ada.html#ixzz2Y48rmPf2

Comments

  1. waduhh serem juga makan serangga idup-idup yaa,, hiiyyy

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…