Skip to main content

10 Artis Pria Yang TIDAK Keren dengan Brewok

2013 06 04 113106 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Bagi beberapa pria, wajah brewok mungkin membuat mereka tampil mempesona. Namun hal itu mungkin tak berlaku untuk artis-artis Hollywood ini.
Lihat saja penampilan mereka yang malah makin aneh dengan jenggot dan kumis tebal. Alhasil, wajah tampan mereka seolah dirampok begitu saja oleh rambut-rambut mereka sendiri.
Siapa saja sih bintang Hollywood yang malah tidak keren dengan wajah brewok? Bagaimana pula penampilan mereka? Cari tahu jawabannya dalam ulasan yang satu ini! seperti dikutip kapanlagi:
 
1. Robert Pattinson
Robert Pattinson 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Masih ingat dengan penampilan Robert Pattinson yang brewok ini? Akui saja bahwa kalian sedikit terkejut dengan pilihan bintang TWILIGHT ini. Tapi sudahlah, setidaknya dia sudah sadar kesalahannya dan kembali tampil ‘bersih’ seperti sebelumnya. icon smile 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
2. Brad Pitt
Brad Pitt 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Sejak awal menginjakkan kaki di dunia hiburan, penampilan Brad Pitt yang keren memang jadiola banyak wanita. Namun semakin bertambahnya umur, dia malah memutuskan untuk memelihara jenggot dan kumis tebal. Memang jadi aneh sih, tapi jangan khawatir karena dia tetap tampan dengan dandanan apapun. icon wink 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
3. Shia LaBeouf
Shia LaBeouf1 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Siapa yang tidak terpesona dengan penampilan Shia LaBeouf di film TRANSFORMERS. Namun entah kenapa dia malah memilih memanjangkan hampir semua rambutnya seperti ini. Adakah yang mau membantunya potong rambut? 
4. Mel Gibson
Mel Gibson 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Tahun 2009, Mel Gibson memang banyak tersandung masalah hukum. Mungkin itu mempengaruhi pikirannya sehingga membuatnya lupa menata gaya. Dan beginilah hasilnya. icon smile 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
5. John Travolta
John Travolta 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Sepertinya akan lebih baik jika John Travolta muncul dengan wajah tanpa jenggot, jambang maupun kumis. Karena gayanya yang mirip Hulk Hogan sama sekali tidak tepat untuknya.
 
6. Ryan Gosling
Ryan Gosling 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
KapanLagi.com – Ini ini pria terseksi dunia yang akhirnya tergoda dalam rayuan rambut brewok. Dengan penampilan seperti ini, Ryan Gosling seperti lebih tua beberapa tahun dari sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?
7. Matt Damon
Matt Damon 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Jangan salahkan Matt Damon karena tampil dengan jenggot dan kumis. Dia hanya menjalankan apa yang harus dilakukannya sebagai aktor. Tapi mungkin akan lebih baik jika dia buru-buru kembali pada penampilan sempurna setelah syuting usai.
8. Joaquin Phoenix
Joaquin Phoenix 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Mungkin ini keputusan fashion terbesar (mungkin juga terburuk) yang pernah diambil Joaquin Phoenix. Lihat saja bagaimana jenggot dan kumis super lebat itu membuat ketampanannya seolah lenyap. Ckckck.

9. Mickey Rourke
Mickey 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Andai Mickey Rourke bisa merapikan penampilannya, mungkin kumis itu akan membuat penampilannya manis. Namun dengan rambut berantakan dan kumis tak tertata seperti itu dia jadi terlihat lebih tua, bukan?
10. Daniel Day Lewis
Daniel Day Lewis 10 Selebritis Pria Hollywood yg tidak Keren dgn Wajah Brewok
Sebenarnya memelihara kumis dan jenggot tebal bukanlah sebuah dosa besar. Namun kalau warna rambutnya hitam dan putih seperti Daniel Day Lewis seperti itu apa tidak aneh jadinya? Terserah yang menilai sajalah!

Sumber : Lihat.co.id

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html