Kali ini faktanomena akan mengupas tentang macam - macam blogger menurut pendapat faktanomena , setelah 1 tahun lebih berkecimpung di dunia blog , aku mendapati banyak jenis blogger di dunia maya , siapa saja mereka ? langsung aja yuk simak !

1. Blogger Ngalim

kenapa aku sebut blogger ngalim , karena mereka kebanyakan bertujuan untuk mengasih informasi yang mereka miliki untuk para pembaca , biasanya blog ini bertema keagamaan , tips dan trik kesehatan dan blog tentang pelajaran sekolah gitu .

2.Blogger Pencari Traffik

Jenis blogger ini mungkin paling banyak mereka hanya main blog buat banyak-banyakan traffik dengan teman bloggernya .

3.Blogger Pencari Uang

Ini merupakan blogger profesional yang sudah bisa manfaatin blognya untuk nyari uang .

4.Blogger Coba - coba

Jenis blog ini biasanya minim posting dan tampilannya alay karena sang blogger hanya coba - coba doang.

5.Blogger Simple

Blogger ini ga mau dibuat pusing dengan blognya , dia posting seadanya mau copas atau ga , ga ada urusan , biasanya tampilan blognya sederhanya dan ringan

Itu sekilas 5 macam blogger yang sudah aku selidiki , haha , sampai disini dulu yah 


dihimpun oleh : Faktanomena

Post a Comment

 
Top