Skip to main content

6 Rumah Terekstrim dan Aneh di Dunia

Inilah 6 Rumah Terekstrim dan Aneh di Dunia - Dalam mendirikan rumah atau tempat tinggal, pasti faktor yang paling dipertimbangkan adalah lokasinya. Kebanyakan orang akan mencari tempat yang aman dan nyaman untuk mendirikan tempat tinggal. Akan tetapi berbeda dengan beberapa tempat tinggal dibawah ini. Hunian ini memilih lokasi yang ganjil dan nyaman untuk di huni. Hunian tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini. 
1. Matterhorn, Switzerland
 

http://www.didunia.net/
Rumah Terekstrim di Dunia
Swiss Alpine Club membangun ‘tempat menyepi’ ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jad pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser.

2. Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia


Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!

3. Elliðaey, Vestmannaeyjar, Iceland

http://www.didunia.net/

Rumah ini tinggal sendirian di sebuah dataran hijau, dekat tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Lokasinya di Vestmannaeyjar, Islandia. wah, kayaknya enak tuh suasananya, tapi gak takut longsor yak?

4. Canada Saint Lawrence River


Rasanya rumah-rumah di pinggir Ciliwung belum ada apa-apanya dibanding rumah ini. Terisolir tanpa tetangga, hanya ada air di sekelilingnya. Kabarnya, kalau air sedang rendah, barulah sang penghuni bisa mengeluarkan kursi untuk berjemur. Tapi bagaimana kalau musim penghujan tiba?

5. The Holy Trinity Monastery, Yunani


Bagi para biarawan memang mereka butuh tempat yang tenang dan damai untuk menyepi. alhasil, inilah dia kompleks biara di Yunani yang sudah ada sejak tahun 1476. Tempat ini dibangun di atas gunung batu dengan ketinggian 400 meter. Dulu para biarawan harus menggunakan tali-temali untuk memanjat ke biara ini. Nah, buat Kamu yang suka olahraga panjat tebing, boleh coba uji nyali di sini nih, tapi harus hati-hati yak? Utamakan keselamatan.

6. Katskhi Pillar

http://www.didunia.net/

Kompleks biara di Yunani punya saingan. Yang satu ini adanya di Georgia, dan milik salah seorang biarawan Georgia yang sudah tinggal selama 20 tahun terakhir. Tempat ini kabarnya sudah ada sejak abad ke-7. Karena rumah ini ditinggali oleh biarawan, otomatis wanita dilarang memanjat.


Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/03/inilah-6-rumah-terekstrim-dan-aneh-di.html#ixzz2Y3uGC6dF

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Digimon Adventure World 1 Full Episode (1-54)

Digimon Adventure World 1 

Hallo pasti sobat yang membuka halaman ini merasakan kangen dengan film anime yang satu ini. 
Film Kartun yang rilis pada 7 Maret 1999, Berikut alur cerita 
Pada musim panas 1 Agustus 1999, tujuh anak-anak Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeruyang merupakan adik Ishida Yamato, saat melakukan perkemahan musim panas, tiba-tiba masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda asing dari langit yang kemudian disebut Digiviceyang membawa mereka ke dunia yang disebut Dunia Digital.



Link Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode  17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode  21
Episode 22
Episode  23