Skip to main content

10 Binatang Dengan Nama Paling Asing Kita Dengar

Berikut 10 Jenis Binatang yang Sangat Asing di Dengar, dikutip dari berbagai sumber:


1. Hairy Saki

Monyet yang hidup di lembah sungai amazon ini kebanyakan tinggal di pohon. mereka juga dikenal sebagai monk saki karena bulu kepala mereka berbentuk seperti topi pendeta (monk`s cowl), hairy sakis sangat jarang terlihat di tangkap karena sifat mereka yang panikan. Mereka cenderung panik dan mati karena ketakutan ketika ditangkap.

2. Aardwolf

Mamalia afrika yang menyerupai hyena kecil. Namanya Aardwolf yang berarti `earth wolf` karena dia tinggal di liang tanah.

3. Argali

Domba liar terbesar (tingginya kurang lebih 120 cm) yang mempunyai tanduk yang besar dan tergulung, berasal dari asia tengah (Siberia, Mongolia, dan Tibet, mereka terancam punah, karena sering diburu dan digunakan dalam pengobatan cina.

4. Douroucouli

Dikenal juga dengan monyet burung hantu karena mereka mempunyai mata coklat yang besar, hewan ini merupakan satu-satunya monyet nocturnal (hewan yang mencari makan pada malam hari). Mereka berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.

5. Soulslik Eropa
Soulslik adalah nama eksotis yang diberikan kepada tupai tanah eropa dan asia. mereka tidak terlihat seperti tupai dan hewan pengerat pada umumnya, karena makanan mereka adalah daging yang amat besar (tentunya dalam ukuran mereka), seperti burung-burung kecil, dan tikus.


6. Fossa

Fossa adalah hewan terbesar dalam anggota musang (panjangnya kurang lebih 1.5 m) dan merupakan karnivora terbesar dari asalnya, madagaskar. mereka mempunyai kulit khusus berwarna coklat-jingga.

7. Lesser Grison
Karnivora yang jarang diketahui orang, mereka hidup di patagonia dan negara-negara amerika selatan, panjangnya 30 cm, dengan bulu hitam dan abu-abu, mereka sedikit terlihat seperti berang-berang, di peru mereka dijinakkan seperti musang, dan dilatih untuk memburu tikus.

8. Moon Rat
Disebut juga sebagai landak berbulu, hewan yang terlihat aneh ini berasal dari asia tenggara, bulu mereka yang berwarna coklat tua atau hitam kontras dengan wajah mereka yang berwarna putih, mereka juga mempunyai hidung yang panjang dan bau, dengan panjang sekitar 25 cm, mereka merupakan insectivora terbesar.

9. North American Cacomistle

Berasal dari amerika serikat bagian selatan, cacomistle adalah hewan kecil dan pemalu, kadang-kadang disebut sebagai tupai kucing atau kucing ekor-cincin karena ekor mereka yang panjang dan bergaris membentuk seperti cincin. Cacomstile berasal dari bahasa Nahuatl yang berarti half-cat atau half mountain lion.

10. Pink Fairy Armadillo


Ini adalah armadilo peri, mempunyai panjang 120 mm. mereka hidup di bawah tanah dan jarang terlihat, dan hampir tidak pernah tertangkap, mereka hebat dalam melarikan diri, dengan kemampuannya yang bisa menggali diri mereka ke dalam tanah secara cepat dan bersembunyi dari serangan musuh.



Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…