Skip to main content

5 Aktor Film Dengan Bayaran Termahal di Dunia

1. Leonardo DiCaprio  


Sebagai aktor, akting Leonardo DiCaprio tidak perlu diragukan lagi. Sederet film yang dibintanginya dipastikan menjadi box office. Bintang film 'Titanic' ini pun berhasil menduduki puncak daftar aktor berbayaran tertinggi di Hollywood, dengan mengantongi pendapatan sebesar US$77 juta atau setara dengan Rp650 miliar. Ini adalah kali pertama, ia mendapat predikat sebagai aktor berbayaran tertinggi. DiCaprio meraih posisi bergengsi itu berkat kesuksesan dua filmnya di tahun 2010 lalu, yakni 'Shutter Island' dan 'Inception'. Kedua film tersebut berhasil mencetak pendapatan lebih dari US$1,1 miliar atau setara dengan Rp9,2 triliun di seluruh dunia.

DiCaprio yang saat ini menjalin cinta dengan aktris Blake Lively juga berhasil mengungguli penghasilan aktris Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker. Seperti diketahui Jolie dan Parker berada di posisi pertama sebagai aktris berpenghasilan tertinggi.


2. Johnny Depp 
http://www.didunia.net/
Kesuksesan yang diraih Johnny Depp pada tahun lalu, tidak terulang di tahun ini. Bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu harus puas turun ke posisi dua dengan penghasilan US$50 juta atau setara dengan Rp422 miliar. Meski film 'Alice In Wonderland' yang dibintanginya menjadi box office tersukses kedua pada tahun ini, namun Depp gagal meraih kesuksesan di film 'The Tourist'. Film yang juga dibintangi Angelina Jolie itu mendapat banyak kritik dari pengamat film.


3. Adam Sandler 

Aktor yang lebih sering bermain dalam film komedi, Adam Sandler berada di posisi tiga sebagai aktor berbayaran tertinggi. Ia meraih pendapatan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp338 miliar pada tahun lalu.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan film 'Grown Ups' yang dibintanginya di tahun 2010. Film yang digarap sutradara Dennis Dugan itu berhasil meraih pendapatan US$250 juta di box office atau setara dengan Rp2 triliun.


4. Will Smith 
http://www.didunia.net/
Meski tidak membintangi satu pun film pada 2010 lalu, namun Will Smith berhasil menduduki posisi empat sebagai aktor berbayaran tertinggi. Penyebabnya, ia mengaku telah dibayar sebesar US$36 juta atau setara dengan Rp304 miliar untuk kembali bermain di film 'Men in Black 3' yang akan rilis pada 2012.


5. Tom Hanks 

Hanks yang menjadi sutradara, penulis, sekaligus aktor di film 'Larry Crowne' berhasil meraih posisi ke-5. Berkat film yang dibintanginya bersama dengan Julia Roberts itu, ia mampu mengantongi pendapatan sebesar US$35 juta atau setara dengan Rp295 miliar


Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/06/5-aktor-film-dengan-bayaran-termahal-di.html#ixzz2Y3KZcfpe

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

7 Fakta yang Menghebohkan Sepanjang 2015

Kejadian apa sajakah yang ada di balik tahun 2015 ? yuk simak faktanya disini faktanomena

7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015


akta paling populer di tahun 2015 sangat menghebohkan merupakan fakta paling hot dan fakta terpopuler yang paling menghebohkan warga indonesia sejak januari sampai sekarang dibawah ini faktanya di rangkum oleh rajawow.com
7 fakta terpopuler yang menghebohkan sepanjang 2015
1.AHOK vs DPrd ketegangan antara gubernur DKI dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyebabkan adu argumen anatara kedua belah pihak saling menguak seperti ahok berusaha membongkar sisi kecurangan DPRD kepada rakyat indonesia begitu juga DPRD tidak hanya duduk diam atas serangan AHOK yang selalu blak-blakan berbicara dihadapan publik,DPRD mengambil andil dan menyerang AHOK serta membungkam kembali mulut AHOK yang suka ceplas-ceplos logat bahasanya tidak hanya berhenti disitu saja wakil presiden RI pun ikut turun tangan menegur AHOK agar berbicara secara sopan dan sant…