Skip to main content

5 Cara Ampuh Menghindari Orang yang tak ingin Kita Termui

Ceritanya kamu lagi jalan-jalan nih sama pacar kamu (Ceritanya aja. MBDC tau kamu gak punya pacar). Hari yang cerah, sejuk dan menyenangkan. Kamu sama pacar kamu lagi menikmati jalan-jalan itu. Saling bercanda tawa bersenda gurau berbagi kasih. Pokoknya cihuy deh.
Terus tiba-tiba, di ujung jalan kamu melihat seseorang yang paling kamu males untuk ketemu sedunia. Entah itu mantan kamu, bos kamu, temen lama kamu yang super garing, atau si musuh bebuyutan yang siap merusak hari sempurna kamu.
Beruntung, kamu ngeliat dia duluan, dan dia belum liat kamu. Kamu punya beberapa detik untuk memutuskan, apa yang bisa kamu lakukan biar gak usah sapa-sapaan sama orang itu. Supaya nanti kamu siap pas hal kayak gitu beneran kejadian, kita kasi tau nih, apa yang bisa kamu lakuin.

1. Ngumpet

Semua manusia lahir dengan insting “fight or flight”, dimana ketika dihadapi situasi yg konfrontasional, kamu bisa memilih mau menghadapi, atau kabur aja. Nah kalo kamu milih untuk “fight” berarti kamu musti siapin basa-basi sama orang itu dong. Ih males banget kan. Mending kamu kabur aja, dan ngumpet.
Cepat amati keadaan sekitar kamu, apakah ada ruangan atau tembok yang bisa kamu masukin untuk ngumpet. Kalo nggak ada, kamu harus kreatif. Gunakan pengalaman kamu sebagai generasi yang pernah main petak umpet untuk mencari tempat-tempat untuk bersembunyi.

2. Gunakan HP

Dulu fungsi HP cuma buat nelpon sama sms doang. Sekarang fitur-fitur HP makin canggih, bisa buat kamera, internetan, buat nge-game, organizer, dan juga untuk menyelamatkan kamu dari momen-momen awkward dalam kehidupan.
Ketika kamu melihat si orang malesin itu, langsung keluarin HP dan pura-pura asik lagi ngotak-ngatik, ngirim sms/email/IM atau main game. Konsen terus kepada HP kamu, dan alihkan pandangan. Pas dia lewat, punggungin aja. Atau kamu juga bisa pake app “Fake Call” yang udah bertebaran, jadi kamu bisa pura-pura lagi nelpon dan nggak perlu nyapa orang itu.

3. Puter Balik 

Ubah langsung arah tujuan kamu! Dengan begini, kamu gak mesti papasan sama si orang yang malesin itu, dan tentunya kamu nggak harus basa-basi sama dia. Pas keadaan udah aman, baru deh kamu balik ke tujuan awal kamu.

4. Pura-Pura Ngobrol

Atau ngobrol beneran aja sama orang sebelah kamu, yang dalam kasus ini adalah pacar kamu. Buat pembicaraan seseru mungkin, sehingga kesannya kamu gak meratiin keadaan sekitar kamu. Dan jaga pandangan kamu, jangan sampai bikin eye contact sama si malesin.
Kalo misalnya dia nyapa atau manggil kamu, cuekin aja. Kan ceritanya kamu lagi asik ngobrol. Gak sopan amat sih dia, orang lagi ngobrol main nyamber-nyamber aja.

5. Pake Bom Asap Ninja

Sebelum dia ngeliat kamu, lemparkan bom asap seperti ninja! Dia gak akan bisa nyapa kalo dia gak bisa ngeliat kamu. Ketika si orang malesin itu lagi bingung ditengah-tengah asap, gunakan kesempatan itu untuk kabur. Atau kalo misalnya kamu dendaman, atau kelewat iseng, itu juga bisa jadi kesempatan buat mempermalukan dia, misalnya kamu pelorotin celananya, atau iket kedua tali sepatunya.
Tehnik ini adalah salah satu tehnik dasar per-ninja-an yang mudah dipelajari dan dipraktekan. Asalkan kamu mau belajar dan rajin berlatih, pasti bisa!
Nah, cukup jelas kan cara-cara menghindari kalo tiba-tiba ketemu sama orang yang malesin. Kalo kamu punya trik-trik yang nggak kalah canggihnya, ayo di share juga.


Sumber: http://malesbanget.com/2012/03/cara-menghindari-orang-yang-ketemu-tiba-tiba/#ixzz2Y9Enq19A 

Comments

Popular posts from this blog

10 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Muhammad bin ‘Abdullāh adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi Allah (Rasul) yang terakhir. Menurut biografi tradisional Muslimnya (dalam bahasa Arab disebut sirah), ia lahir diperkirakan sekitar 20 April 570/ 571, di Mekkah (“Makkah”) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Orang-orang yang saya sebutkan ini adalah orang-orang yang memang sangat besar pengaruhnya dalam perkembangan Dunia. Mereka adalah orang-orang yang sangat berpengaruh dibidang: agama,teknologi,sains,ilmu pengetahuan lainnya. Berikut 10 orang-orang yang paling berpengaruh di dunia: 1. Nabi Muhammad SAW Michael H. Hart, dalam bukunya The 100, menetapkan Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal agama maupun hal duniawi. Dia memimpin bangsa yang awalnya terbelakang dan te

6 Fakta tentang Omar, Pria Yang diusir gara-gara Terlalu Ganeng

Omar @madiunkingdom.blogspot.com Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UAE) yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar beserta dua pria muda lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun , tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat. Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Dalam fanpage milik Omar di Facebook, memang banyak yang mengagumi ketampanan pemuda ini. Sebagian mengaku kesengsem dengan mata dan bibir seksi yang dimiliki pemuda ini. Berikut penampilan Omar dalam berbagai pose: 1. Berprofesi s

10 Artis Hollywood Paling Montok

Artis Hollywood selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya sampai keindahan tubuhnya. Artis - artis Dibawah ini memang sudah tidak muda namun inilah 10 Artis Hollywood Paling Montok dari era 80an  sampai sekarang. 1. Lynda Carter (38-D) 2. Jennifer Connelly (34-D)   3. Christina Hendricks (38-DDD) 4. Laetitia Casta 5. Shannon Elizabeth (36-D) 6.  Jessica Simpson (34-D) 7. Carmen Electra (36-D) 8. Holly Madison (36-D) 9. Deborah Caprioglio (38-D) 1o.  Kat Dennings (34-D)             http://inulmontok.blogspot.com/2012/06/10-artis-hollywood-yang-memiliki.html