Skip to main content

Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi

Seperti yang sudah kamu baca sebelum-sebelumnya di MBDC, kamu bisa mengenal kepribadian seseorang dari berbagai macam hal. Hari ini, MBDC akan mengajarkan kamu sebuah cara lain untuk melihat kepribadian seseorang, yaitu dari bagian tubuh yang disabuni pertama saat mandi! Whoa! Mari kita pelajari bersama!

Muka

Kalo muka adalah bagian pertama yang kamu sabuni saat mandi, berarti kamu orangnya sangat peduli dengan citra. Kamu ingin orang melihat kamu bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi kamu menyabuni tangan duluan, kemungkinan kamu orangnya bersihan dan sangat higienis. Kamu gak pengen tubuh kamu yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan kamu, sehingga kamu harus memastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu.

Ketek

Berarti kamu orangnya gak pede, karena kamu ngerasa ketek kamu bau. Kamu berharap dengan kamu sabuni ketek kamu pertama, maka bau ketek kamu akan segera hilang dan kamu bisa mengembalikan kepercayaan diri kamu, walau hanya sedikit.

Kaki

Berarti kamu orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi kamu mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

Titit

Berarti kamu adalah lelaki. Karena cewek gak punya titit. Gimana sih kamu.
Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment.


Sumber: http://malesbanget.com/2012/03/melihat-kepribadian-orang-dari-bagian-tubuh-yang-disabuni-pertama-saat-mandi/#ixzz2Y8ErkvdY 

Comments

Popular posts from this blog

Koleksi Foto Ayam Kampus Bugil Palng HOT !

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa , Sangat Hot , Dan benar - benar membuai nafsu anda untuk menikmati keindahan tubuh mereka yang idah gemulai kalau liah list Foto dibawah ini anda Pasti bakalan tak berhenti untuk Bilang WOOW !!!

Bencana Alam Paling Aneh

Bencana Alam bukanlah hal yang baru. Bencana alam telah mempengaruhi jalannya sejarah sepanjang zaman, menyebabkan kelaparan, hilangnya nyawa, dan dalam kasus yang ekstrim, hancurnya seluruh peradaban. Beberapa bencana alam dirasa cukup aneh oleh manusia baik itu dalam skalanya yang luarbiasa besar ataupun karena jenis bencana tersebut baru diketahui oleh manusia. Ya, kata aneh disini dikarenakan terjadinya diluarkebiasaan atau baru terjadi atau belum/tidak pernah ada bencana seperti itu sebelumnya yang diketahui.


Danau Nyos, Kamerun, 1986

Dokter dan ilmuwan bingung ketika pada bulan Agustus 1986 hampir 1.800 orang ditemukan tewas, serta ribuan ternak dan binatang liar. Tubuh mereka tidak menunjukkan tanda-tanda trauma lahiriah, penyakit, atau racun yang dapat menyebabkan kematian. Dengan bantuan dari para ilmuwan dari seluruh dunia, ditetapkan bahwa danau setempat yang bernama danau Nyos yang terbentuk di kawah gunung berapi punah adalah penyebab yang paling mungkin dari kematian ri…

Digimon Adventure World 1 Full Episode (1-54)

Digimon Adventure World 1 

Hallo pasti sobat yang membuka halaman ini merasakan kangen dengan film anime yang satu ini. 
Film Kartun yang rilis pada 7 Maret 1999, Berikut alur cerita 
Pada musim panas 1 Agustus 1999, tujuh anak-anak Yagami Taichi, Ishida Yamato, Takenouchi Sora, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, dan Takaishi Takeruyang merupakan adik Ishida Yamato, saat melakukan perkemahan musim panas, tiba-tiba masing-masing dari mereka kejatuhan suatu benda asing dari langit yang kemudian disebut Digiviceyang membawa mereka ke dunia yang disebut Dunia Digital.



Link Download :


Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16
Episode  17
Episode 18
Episode 19
Episode 20
Episode  21
Episode 22
Episode  23